Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bitcoin untuk pemula: Apa yang perlu Anda ketahui tentang BTC pada tahun 2022 | Finder

Kami didukung pembaca dan dapat dibayar saat Anda mengunjungi hyperlink untuk menghubungkan situs web. Kami tidak memeriksa semua barang dagangan di pasar, tetapi kami sedang mengerjakannya!

Bitcoin adalah aset digital yang hanya ada secara online. Ini secara teratur digambarkan sebagai seperti agregat elektronik koin dan emas. Bitcoin seharusnya dapat dibelanjakan seperti koin, tetapi juga mampu menghemat banyak biaya yang mirip dengan emas. Namun, tidak seperti uang tunai atau emas, Bitcoin benar-benar virtual. Dengan uang asing virtual menempatkan statistik baru pada tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk meneliti lebih besar.

Sanggahan: Fakta-fakta ini tidak perlu lagi ditafsirkan sebagai dukungan cryptocurrency atau penyedia, penyedia, atau presentasi tertentu. Tidak selalu ada saran untuk berubah. Apa itu Bitcoin?

Bitcoin mengacu pada dua hal pada saat yang sama.Aset virtual Bitcoin (BTC): Ini adalah uang virtual yang sebenarnya. Akan ada 21 juta Bitcoin seumur hidup.Jaringan Bitcoin: Ini adalah blockchain yang mendukung Bitcoin dan inilah yang memberi aset digital biaya dan paket yang masuk akal.Aset digital Bitcoin

Aset virtual Bitcoin cukup sederhana. Bitcoin hanyalah koin digital, sering disingkat BTC. Ini seperti koin lain selain dalam istilah sederhana digital. Koin-koin ini secara teratur dibuat selama bertahun-tahun, hingga maksimum 21 juta.

Masing-masing koin ini dapat diperoleh, diperdagangkan, dan dibelanjakan seperti uang tunai. Jumlah uang baru yang dihasilkan akan turun secara bertahap selama bertahun-tahun dan akhirnya akan memakan waktu lama untuk hanya menyediakan beberapa uang di tempat berhenti.

Ketika seseorang berbicara tentang berbelanja, menjual atau memperdagangkan Bitcoin, mereka berbicara tentang koin-koin ini.

Segala sesuatu yang membuat Bitcoin istimewa adalah sampai ke komunitas Bitcoin. Komunitas Bitcoin

Komunitas Bitcoin memiliki pekerjaan mendasar:Ini membawa transaksi Bitcoin. Ketika Anda menghabiskan Bitcoin, itu dibawa ke penerima melalui komunitas Bitcoin.Ini melanjutkan dokumen semua transaksi Bitcoin yang pernah dibuat dan statistik mereka dalam buku besar digital.

Apa yang membuat jaringan Bitcoin unik adalah tidak ada yang bertanggung jawab atasnya dan tidak ada yang bisa mengendalikannya.

Tidak, mudah untuk menghentikannya dari transaksi olahraga atau menumbuhkan Bitcoin tambahan dan tidak ada yang bisa mencegahnya merekam semua transaksi Bitcoin dengan cermat dalam buku besar digitalnya.

Bitcoin diciptakan oleh seseorang, atau sekelompok orang, yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto.

Tidak ada yang tahu siapa Satoshi Nakamoto.

Mengapa orang membeli Bitcoin?

Biaya Bitcoin terinspirasi melalui penawaran dan permintaan. Bitcoin paling mudah nilainya karena seseorang cenderung membayarnya.

Ada 3 alasan mendasar mengapa manusia membeli Bitcoin.Spekulasi. Mereka menganggap itu akan menyeberang dalam tingkat dan ingin mempromosikannya pada penghasilan nanti. Teori ini disebabkan oleh fakta bahwa tidak akan pernah ada lebih dari 21 juta BTC, itu menjadikannya komoditas yang belum pernah terjadi sebelumnya dan terbatas. Karena pasokan terbatas ini, itu juga terlihat sebagai lindung nilai terhadap inflasi, seperti versi virtual emas. Dan menjadi aset digital pada dasarnya, bahkan lebih mudah untuk berbelanja, pengiriman, dan membeli daripada logam yang berharga.Pembayaran. Mereka ingin menerapkannya untuk pembayaran. Bitcoin mungkin cara yang lebih menantang (tetapi juga lebih murah dan lebih cepat) untuk menciptakan pembayaran global daripada uang tunai lainnya.Diversifikasi ekonomi. Mereka menganggap desain metode komunitas Bitcoin Bitcoin lebih stabil daripada mata uang pemerintah termasuk dolar Amerika. Mereka khawatir tentang kebijakan ekonomi pemerintah dan melibatkan unsur-unsur bersama dengan utang nasional dan inflasi akan menyebabkan nilai uang pemerintah turun, bahkan ketika membiarkan Bitcoin tidak terpengaruh.

Konsepnya adalah bahwa dengan menghemat uang tunai sebagai Bitcoin, mereka masih dapat memiliki uang tunai bahkan jika otoritas mereka runtuh. Akibatnya, Bitcoin telah muncul sebagai lebih terkenal di negara-negara yang tersiksa oleh ketidakstabilan politik daripada di daerah yang lebih kuat.

Beberapa pembeli juga percaya itu adalah tambahan yang berharga untuk portofolio mereka dalam jumlah kecil, karena fakta pasar lain, yang meliputi pasar persediaan, pasar valuta asing dan komoditas semuanya saling berhubungan erat, dan cenderung jatuh secara tak terduga.

Namun, komunitas Bitcoin dianggap terpisah dengan pasar lain. Di mana saya bisa membeli Bitcoin di Australia?

Ketika blockchain Bitcoin tumbuh, seluruh industri tumbuh di sepanjang itu, seperti banyak agen dan pasar Bitcoin.

Anda dapat menemukan dan membandingkan beberapa dari mereka di sini.

MembelanjakanPinjaman

Komunitas Bitcoin adalah contoh utama dari blockchain seperti yang kita kenal sekarang. Ini disebut blockchain karena dapat digambarkan persis seperti urutan blok yang telah dirantai secara kolektif.

Transaksi Bitcoin terkandung dalam blok itu sendiri dan karena mereka dirantai secara kolektif blok dapat tanpa masalah diproses dalam gaya yang terorganisir. Hal ini memudahkan komunitas Bitcoin untuk menyimpan seluruh catatan semua transaksi.

Dalam kasus blockchain Bitcoin, blok baru dibuat rata-rata setiap 10 menit. Setiap kali seseorang tiba, jaringan Bitcoin secara rutin muncul di semua transaksi yang dibawanya, mengirimkan tagihan tersebut ke penerima yang sesuai dan fakta semua rincian transaksi tersebut dalam buku besarnya.

Versi buku besar yang paling diperbarui itu sendiri ditransmisikan di blockchain bersama dengan transaksi.

Dalam berhentinya, Anda dapat menganggap komunitas Bitcoin sebagai semacam tagihan robot. Jika Anda ingin mengirimkan uang tunai kepada seseorang di mana saja di dunia, Anda dapat menggunakan jaringan Bitcoin untuk mengirimi mereka Bitcoin alih-alih pergi ke bank.

Karena komunitas Bitcoin adalah robot:Tidak ada risiko mencuri uang AndaItu tidak perlu menghasilkan keuntungan dan mungkin tidak menilai Anda biaya yang lebih tinggi daripada yang penting.Itu tidak akan memalsukan angka atau membuat kesalahan.Ini tidak akan berarti berbohong

Perangkat inilah yang menawarkan Bitcoin nilainya. Karena benar-benar terkomputerisasi dan melanjutkan catatan sempurna, juga tidak mungkin untuk memalsukan Bitcoin dan Anda bisa 100% positif akan ada 21 juta.

Kembali ke atas Seperti apa blockchain Bitcoin?

Anda dapat menjelajahi blockchain Bitcoin dan menjalani statistiknya dari laptop Anda, penggunaan aplikasi yang disebut sebagai penjelajah blok.

Ini adalah apa blok tampak seperti saat Anda mengoperasikan penjelajah blok ini. Anda dapat mengikutinya untuk mengintip seberapa bersihnya melalui buku besar jaringan Bitcoin. Melihat blok terbaru pada penjelajah blockchain BlockCypherApa yang disarankan ini?

Jika Anda memeriksa penjelajah blok seperti BlockCypher, Anda akan melihat beberapa blok saat ini. Anda juga dapat melihat berapa banyak transaksi yang telah dikemas ke dalam masing-masing, berapa banyak Bitcoin secara total bepergian pada blok-blok dan hal-hal lain.

Puncak menunjukkan berapa banyak blok itu. Dalam foto di atas, Anda bisa melihat ada lebih dari 50.000 blok Bitcoin hingga saat ini.

Anda dapat mengklik nomor blok untuk melihat transaksi di atasnya. Berikut adalah salah satu transaksi di salah satu blok tersebut: Melihat berbagai transaksi pada blok di penjelajah blockchain BlockCypher

Seperti yang Anda lihat, karakter ini mengirim hampir 4 Bitcoin ke dua manusia luar biasa di blok ini.

Di antara hal-hal yang berbeda, kita kemudian dapat mematuhi pengirim atau penerima.

Jika kita mengikuti pengirim dalam contoh ini, kita akan melihat dompet Bitcoin mereka dan jenis uang tunai apa yang mereka miliki di dalamnya.

Ini adalah jenis informasi yang secara rutin disimpan komunitas Bitcoin dalam buku besarnya. Dengan cara ini Anda dapat menemukan setiap transaksi Bitcoin yang pernah menimpa.

Manual khas yang lebih besar untuk blockchain

Kembali ke puncakBagaimana cara kerja penambangan Bitcoin?

Ada banyak merek dan model khusus mesin penambangan Bitcoin,Namun, seperti itulah kebanyakan dari mereka. Wikimedia Commons

Semuanya sampai saat ini murni digital. Ini semua hanya jenis kode dan semua orang yang ingin melihat dengan tepat bagaimana Bitcoin diprogram dapat melakukannya dengan mudah.

Tetapi tentu saja, jaringan Bitcoin tetap ingin kembali ke dunia nyata dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan. Ia menginginkan kekuatan untuk terus berjalan dan ingin cukup keras untuk menahan peretas.

Di sinilah penambangan Bitcoin masuk.

Penambangan Bitcoin adalah tindakan mencari blok baru di blockchain. Hal ini dicapai dengan memperbaiki masalah matematika yang kompleks. Siapa pun yang mengungkapkan jawabannya pertama kali menerima untuk menambahkan blok berikutnya ke blockchain dan disajikan beberapa Bitcoin yang baru dibuat pada saat yang sama. Dari sinilah Bitcoin baru berasal.

Dengan cerdik, jaringan Bitcoin akan secara otomatis beradaptasi dengan jumlah listrik yang akan menyelesaikan masalah matematika tersebut, untuk memastikan biasanya dibutuhkan rata-rata 10 menit untuk menemukan setiap blok baru, terlepas dari seberapa banyak energi ditempatkan di dalamnya.

Ketika ada lebih banyak kekuatan yang ditujukan untuk memecahkan masalah-masalah itu, itu membuat mereka lebih sulit. Ketika mungkin ada jauh lebih sedikit, itu membuat mereka lebih mudah.

Post a Comment for "Bitcoin untuk pemula: Apa yang perlu Anda ketahui tentang BTC pada tahun 2022 | Finder"