Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivecraft - Virtual Reality Minecraft untuk SteamVR

Jika Anda tidak terbiasa dengan gameplay sederhana Minecraft, mulailah dengan seorang akademisi.

Minecraft bukanlah game VR asli. Input pengontrol dilakukan melalui simulasi mouse dan keyboard untuk kompatibilitas yang optimal. Untuk bersenang-senang yang memuaskan, pastikan jendela permainan memiliki popularitas untuk PC Anda.

Jump To Play Mode Kontrol Default Bergerak Di Sekitar Combat dan Mining VR Berinteraksi Fitur VR Lainnya

Vivecraft memiliki 2 mode bermain utama: Standing and Seated. Beralih dalam menu Pengaturan VR.

Standing play menggunakan pengontrol gerakan dan memungkinkan semua interaksi skala ruangan.

Bermain duduk menonaktifkan semua controller masuk dan menggunakan mouse dan keyboard. Sebagian besar interaksi skala kamar dinonaktifkan tetapi kemampuan VR, seperti teleporting, tetap dapat digunakan.

Halaman web ini umumnya menggambarkan mode bermain berdiri.

Vivecraft mengirimkan binding default untuk vive, Oculus, Index, WMR, dan Cosmos controller. Lihat halaman ini untuk binding default dalam variasi Vivecraft mutakhir, dan instruksi untuk mengikat ulang.

Binding yang berbeda digunakan untuk berinteraksi dengan arena vs berinteraksi dengan layar tampilan untuk kompatibilitas optimal dengan mekanika Vanilla Minecraft.

Semua kontrol dapat rebound penggunaan SteamVR Input.

Lihat halaman ini untuk pengikatan warisan mulai awal Juni 2019.

Vivecraft mendukung berbagai jenis alternatif penggerak tergantung pada tingkat kenyamanan Anda di VR, pengontrol apa yang Anda miliki, dan mode permainan.

Opsi penggerak yang tersedia semuanya dapat ditemukan di menu Pengaturan VR dan mungkin bergantian mengandalkan model dan mode putar Anda.

Secara default, setiap pengontrol dengan joystick kiri akan menggunakannya sebagai Move dan Strafe selalu. Selain itu, pada semua pengontrol penyebab kiri akan bertindak sebagai Move Forward atau Teleport, berdasarkan pengaturan Anda dan jika teleporting diizinkan. Memegang 'Pick Block' selama beberapa detik akan beralih fungsi penyebab kiri dari teleport ke bergerak bebas. Teleporting

Arahkan busur parabola di tujuan Anda dan lepaskan untuk segera diteleportasi.  Dalam mode bertahan hidup teleporting akan alasan kelaparan dan memiliki meteran listrik yang mengisi ulang selama bertahun-tahun.

Ketika aktif penggunaan Teleport, semua gerakan horizontal disengaja, bersama dengan knockback atau didorong dengan bantuan air, dihindari, Ini tidak berlaku untuk mobil. Gerakan vertikal, yang termasuk melompat atau jatuh, juga dapat dimatikan dengan opsi 'Simulasi Jatuh'. Menggunakan tombol sirkulasi longgar akan membatalkan hasil tersebut.

Teleporting mungkin tidak didukung pada server multipemain. Dalam hal ini tombol Teleport akan menjadi karakteristik yang paling handiest sebagai Move Forward'Free-Move

Ada beberapa alternatif untuk cara kerja unfastened-pass. Beralih di antara mereka dalam Pengaturan Penggerak. Beberapa alternatif juga ada untuk mengurangi penyakit gerakan, seperti pengurangan kecepatan gerakan, inersia yang dipercepat, dan diskon FOV.

Berikut ini adalah sub-mode yang tersedia benar-benar gratis.

Controller: Menggunakan jalur penunjuk pengontrol offhand sebagai 'maju'. Ini adalah default.

HMD: Mirip dengan mode pengontrol namun menggunakan headset VR melihat ke arah sebagai 'depan'.

Run-In-around Dalam mode ini Anda mempertahankan tombol 'Walk Forwards' dan mengayunkan lengan Anda untuk bergerak. Forward didasarkan pada arah kedua pengendali. Kecepatan tergantung pada seberapa cepat Anda mengayunkan jari-jari Anda. Gerakan Roosmscale

Berjalan di sekitar area bermain Anda akan mengalirkan pemain Anda dalam game. Wilayah peserta diwakili oleh bayangan persegi panjang. Pemain harus mengikuti peraturan tabrakan biasa Minecraft jadi pastikan untuk tidak kehilangan teman bayangan Anda!

Pengikatan 'Walkabout' dan 'Free Rotate' ada untuk memungkinkan gerakan non-stop dalam skala kamar jika diinginkan. Keduanya memungkinkan manipulasi rotasi dunia. Ini tidak terikat oleh default. Berputar

Memutar arena terikat pada joystick yang tepat, jika hadiah. Rotasi adalah 'snap' berputar secara default. Anda dapat mengkonfigurasi perspektif snap di menu Pengaturan VR atau mengubah perspektif dengan cara ke bawah untuk menukar rotasi menjadi 'halus'.

Perhatikan bahwa rotasi tidak selalu yakin melalui default ke tongkat Vive. Rotate Kanan dan Kiri dapat ditemukan di menu radial. Jika Anda ingin mengikat rotasi ke touchpad Vive, Anda harus menggunakan gerakan Vector2 'Rotate Only'. Anda tidak dapat menggunakan Putar Kiri/Putar Kanan sebagai tindakan DPad. Mengeluh ke Valve.Jumping

Melompat pasti dengan cara default ke tombol controller. Anda juga dapat menyebabkan lompatan dalam skala kamar dengan cara... melompat dalam skala kamar. Pastikan puncak Anda dikalibrasi dan pengaturan ruangan Anda akurat untuk menerapkan opsi ini. Juga pastikan Anda senang dengan kenalan di lantai bawah Anda. Blok Berjalan Ke Atas

Secara default vanilla 'automobile-jump' menempatkan dinonaktifkan karena membuat Anda merasa seperti kanguru. Sebagai pengganti, Vivecraft memiliki 'Walk Up Blocks' terpisah dengan maksud untuk segera memindahkan Anda ke 1 blok jika Anda mengalirkan cara yang cukup ke dalamnya menggunakan aliran tanpa pengawasan, atau pasti berjalan dalam skala kamar. Berlari

Vivecraft mencakup pengaturan Auto-Sprint sehingga seseorang dapat mendorong dasbor sementara joystick atau pemicu ditekan agak jauh. Ini membebaskan tombol yang mungkin ingin didedikasikan untuk dasbor. Pengikatan sprint harus dimiliki jika pengaturan alternatif lebih disukai.

Ikon pada HUD akan muncul saat berlari karena sekali dalam beberapa saat sulit untuk menginformasikan karena kelangkaan FOV-shift.

Menyelinap pasti dengan cara default ke pengontrol, atau dapat diaktifkan dalam skala kamar melalui berjongkok secara fisik. Pastikan Anda mengkalibrasi bagian atas Anda dan bahwa pengaturan kamar Anda benar untuk menerapkan fitur ini.

Saat menyelinap, ikon akan muncul di HUD dan jari-jari peserta akan tampak sedikit tembus cahaya. Mendaki

Tangga dan Vines dapat didaki dalam skala kamar tanpa keraguan dengan bantuan menyentuh dan menarik diri Anda ke atas. Anda juga dapat teleport jalan Anda menaiki tangga ketika Anda memiliki gerakan vertikal dimatikan. Vivecraft juga mencakup beberapa item tertawa untuk mendaki gunung lantai apa pun. Lihat di sini. Berenang

Berenang menggunakan tombol gerakan longgar bekerja mirip dengan berenang vanila.

Ketika 'berenang-sprinting' (fitur yang ditambahkan di Minecraft 1.14), hitbox peserta menyusut menjadi kurang dari 1 blok tinggi. Tampilan VR akan bergeser ke bawah untuk mencegah kliping menjadi blok. Sementara mode ini hidup ikon akan muncul di HUD.

Vivecraft juga memiliki mekanik 'skala kamar' yang memungkinkan berenang dengan bantuan bertindak gerakan payudara-stroke dengan telapak tangan. Dengan fitur ini diaktifkan, daya apung dalam air sedikit luar biasa untuk meningkatkan rasa. Terbang

Terbang Elytra dibiarkan sama dengan vanili. Cukup arahkan ke arah yang Anda inginkan untuk terbang. Tidak ada mekanik skala kamar untuk terbang, para pengacara membujuk saya keluar dari itu. Naik

Pemasangan kendaraan (hewan, perahu, dan minecarts) dicapai melalui klik yang tepat seperti halnya vanili.

Fungsi 'skala kamar turun' ada ketika Anda tidak yakin tombol 'turun' vanili (yang menyelinap). Cukup berjalan menjauh dari tunggangan dalam skala kamar dan Anda harus turun itu.

Opsi 'Rotasi Kendaraan' yang diamati dalam pengaturan penggerak akan menentukan jika pandangan Anda berubah saat mount Anda berputar. Anda mungkin juga ingin menyesuaikan pengaturan ini karena dapat menyebabkan penyakit gerakan.

Perahu dapat didayung dalam skala kamar dengan muncul gerakan mendayung.

Vivecraft memiliki mekanik untuk menyerang dan menambang dalam skala kamar. Kerusakan dan pencapaian tergantung pada item yang Anda gunakan, skenario Anda berada, dan pengaturan. Beberapa catatan:Penambangan skala kamar hanya diaktifkan dalam mode rekreasi bertahan hidup. Ini adalah settingan.Penambangan skala kamar dinonaktifkan dengan pedang atau trisula yang dilengkapi. Anda dapat menggunakan kedua tangan untuk menambang atau menyerang, tetapi Anda akan selalu menargetkan biaya kerusakan barang di tangan utama. Ini adalah batasan Minecraft. Sangat memuaskan untuk menggunakan tangan utama untuk senjata Anda.Memukul blok lebih keras akan motif bahaya yang lebih besar, ke titik tertentu.Tabrakan untuk gadget maksimum ada di ujung objek, sekitar. Minecraft tidak memiliki mesin fisika dan juga tidak bertabrakan.Menyerang mencapai secara signifikan diperpanjang untuk monster sementara penggunaan pedang atau trisula. Jangkauan ekstra ini tidak mengikuti pemain, blok, atau saat memegang gadget yang berbeda.

Vivecraft juga memiliki mekanik busur skala kamar. Ketika busur disiapkan di kedua tangan, busur akan tampak di dalam tangan, dan panah yang tersedia di tangan yang tepat. Secara fisik nock panah dan tahan tombol Attack (umumnya pemicu yang tepat) untuk menarik busur. Arahkan dan lepaskan Serangan untuk perapian busur. Kerusakan dan Kesehatan

Karena HUD sering kali sulit untuk dilihat dalam panasnya pertarungan, warna ungu cepat diterapkan pada tampilan lengkap bahkan saat mengambil kerusakan.

Pada kesehatan rendah pulsa merah muda lambat diterapkan. Hal ini lebih dinyatakan semakin dekat Anda untuk kehilangan nyawa. Makan

Anda dapat mengkonsumsi makanan dengan membawanya di wajah Anda. Dengan asumsi Anda lapar.

Anda juga bisa minum namun pastikan untuk mengubah minuman dengan cara yang salah. Tidak ada sedotan di Minecraft.

Di vanilla Minecraft, semua interaksi dilakukan melalui kiri atau kanan-mengklik mouse dan paling efektif mempengaruhi blok atau entitas di bawah crosshair.

Vivecraft mencoba untuk meningkatkan ini sebagai sangat layak dalam batas-batas yang dikenakan dengan menggunakan jaringan Minecraft.

Perangkat 'INTERAKSI VR' memungkinkan untuk muncul klik kanan pada tindakan pada blok atau entitas tidak lagi di bawah garis bidik, dan dengan kedua tangan.

Post a Comment for "Vivecraft - Virtual Reality Minecraft untuk SteamVR"