Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kata sandi

Papan permainan mencakup 25 frasa yang dihasilkan secara acak. Ada dua kelompok: merah dan biru. Dari 25 kata kunci, sembilan milik tim secara acak dipilih untuk pergi pertama dan 8 milik kru yang berlawanan. Ada juga tujuh frasa dan abombword yang tidak memihak. Setiap kelompok memiliki spymaster yang menyadari dengan tepat kata-kata mana yang termasuk dalam kelompok mereka dan kelompok mereka, frasa mana yang netral, dan itu adalah bomnya. Tujuan dari permainan ini adalah agar para pembuat film mengirim petunjuk ke operator daerah mereka (pemain alternatif di tim mereka) untuk membantu mereka membuat kode semua kata kru mereka tanpa mengungkap bom. Tim yang memecahkan kode semua kemenangan pertama mereka; Jika sebuah tim menemukan bom, tim alternatif menang.

Untuk membuat game, arahkan ke codewordsgame.com dan pastikan "membuat olahraga" dipilih. Masukkan nama Anda dan panggilan ruangan yang ingin Anda buat. Klik tombol "buat game", undang gamer lain untuk mendaftar dalam permainan Anda melalui berbagi dengan mereka nama kamar atau URL untuk ruangan, dan pengalaman! Ingat, penulis ruangan adalah tuan rumah olahraga. Tuan rumah dikenakan biaya untuk menetapkan tim sebelum pertandingan dimulai dan di antara putaran.

Untuk menjadi bagian dari olahraga yang telah dibuat, navigasikan ke codewordsgame.com dan buat "join game" dipilih. Masukkan nama Anda (yang harus unik di antara para pemain di ruangan itu) dan nama-nama ruangan yang ingin Anda daftarkan. Klik tombol dan pengalaman "jadilah bagian dari rekreasi"! Anda juga dapat bergabung dengan roomby menavigasi ke URL yang mirip dengan ruangan itu. Ini akan mengisi secara otomatis bidang "nama kamar" dengan nama ruangan yang Anda coba daftarkan sehingga Anda hanya perlu memasukkan nama depan. Setiap pemain saat ini di dalam ruangan dapat tanpa persentase persentase URL dengan pemain baru. Jika Anda menjadi bagian dari permainan dalam pengembangan, Anda masih dapat spectatethe permainan dan chatting dengan pemain yang berbeda. Setelah pemberitahuan, tuan rumah dapat menugaskan Anda ke kru.

Ketika pemain bergabung dengan permainan untuk pertama kalinya dan di antara putaran, tuan rumah harus menugaskan pemain toteam. Untuk mencapai itu, tuan rumah harus menyeret nama setiap pemain ke sisi merah atau biru. Orang pertama yang terdaftar di setiap sisi mungkin adalah spymaster untuk tim itu dan sisa pemain di sisi itu akan menjadi operator lapangan. Setiap pemain yang tidak berjudi dalam putaran dapat dibiarkan tidak ditugaskan. Tidak jelas apakah ada lebih dari empat pemain dalam grup atau dibiarkan tidak ditugaskan, Anda harus menggulir untuk mengintip semuanya. Setelah semua pemain bergabung dengan olahraga dan ditugaskan untuk melakukan toteam, tuan rumah dapat memulai putaran. Perhatikan bahwa harus ada setidaknya dua pemain di setiap tim.

Spymasters biasanya dapat melihat frasa mana yang termasuk dalam masing-masing kelas di atas. Ini adalah apa yang spymaster merah melihat sementara spymaster biru mengirim petunjuk pada awal bola. Spymasters dapat terus menggunakan tombol di atas papan permainan untuk mengintip pandangan operator bola.

Ketika itu adalah flip spymaster, mereka harus mengirimkan petunjuk penggunaan bentuk di bawah papan permainan untuk operasi lapangan mereka untuk membantu operasi bola menjadi sadar akan frase kru mereka. Setiap petunjuk terdiri dari satu kata benda yang tepat (yang bisa lebih panjang dari satu kata) dan berbagai antara 0 dan 9, inklusif. Spymastersshould memastikan untuk mengetahui kata-kata mana yang telah ditebak, yang ditunjukkan oleh tanda centang.

Bagian kata dari petunjuk harus berupa satu kata atau kata benda yang tepat (yang bisa lebih panjang dari kata kunci). Kata petunjuk harus didasarkan pada cara mana dari satu atau lebih frasa di papan tulis, biasanya kata-kata yang percaya pada tim Anda. Pendekatan ini bahwa homonim atau kata yang terdengar serupa dengan makna yang tidak terkait tidak dapat digunakan frase petunjuk asa untuk kata yang diberikan (misalnya "dibuat" bukanlah kata petunjuk yang sah untuk "pembantu"). Perlu diingat, tetapi, bahwa sebuah kata mungkin memiliki ejaan yang sama - ini akan sering menjadi penting untuk mengirim petunjuk yang mencakup beberapa kata kunci dalam satu putaran. Ada beberapa selain pembatasan pada kata petunjuk. Itu harus dalam bahasa Inggris dan tidak bisa menjadi bentuk frasa apa pun yang ada di papan olahraga dan belum dibeenguessed. Artinya, jika frasa "drive" ada di papan tulis dan belum bisa ditebak, Anda tidak dapat menggunakan "kekuatan", mengendarai", "didorong", "driveby", "kekuatan pendorong", dan sebagainya. sebagai kata petunjuk Anda. Setelah kata "tekanan" telah disesalkan, semua itu juga dapat muncul sebagai kata-kata petunjuk yang valid. Demikian pula, Anda tidak dapat menggunakan sebagai frase petunjuk Anda bagian dari kata sepakat yang sekarang belum tidak tapi telah ditebak (misalnya "cahaya" atau "rumah" bisa menjadi frase petunjuk yang tidak valid jika "mercusuar" adalah papan dan sekarang belum belum ditebak). Jika Anda tidak yakin apakah petunjuk Anda valid atau tidak, kirim amessageto spymaster lawan menggunakan obrolan thespymaster dan tanyakan apakah petunjuk Anda valid. Tidak ada keinginan untuk terlalu ketat tentang apa yang valid dan Anda harus mengalami tanpa gangguan untuk menetapkan batasan Anda sendiri untuk membuat permainan lebih mudah. Jika petunjuk yang tidak valid dikirim, operasi lapangan untuk tim itu harus menghentikan asapenalty flip mereka.

Jumlah yang diberikan dengan setiap petunjuk biasanya mewakili jumlah kata yang wordapplies petunjuk. Perhatikan bahwa variasi petunjuk tidak dapat menunjukkan frasa mana yang ada di kru Anda. Artinya, tidak perlu mengirim kisaran "delapan" untuk menandakan bahwa "gurita" adalah kata milik kru Anda. Cluenumber penting karena koperasi sektor dapat bertaruh hingga varietas itu ditambah satu kata dalam ukuran mereka. Namun, mereka hanya bisa terus menebak selama mereka berhasil menebak kata-kata yang merupakan kata-kata. Jika ada titik mereka menebak kata milik kelompok yang berlawanan atau yang netral, giliran mereka berakhir. Jika mereka menemukan bom, olahraga berakhir dan tim yang menemukan bom kalah. Subjek koperasi dapat mengubahtheir pada setiap titik dan melestarikan dalam pikiran setiap catatan yang tidak terpakai untuk nanti. Nomor petunjuk juga dapat digunakan untuk mengirim fakta tentang frasa mana yang bukan milik Anda. Jika cluenumber adalah nol, operasi sektor dapat bertaruh berbagai macam kasus, selama mereka sesuai dengan kata-kata yang termasuk dalam kelompok mereka.

Operasi lapangan dapat melihat semua frasa di papan permainan tetapi paling baik dapat melihat kategori untuk kata kunci yang telah ditebak. Pada awal putaran, sementara tidak ada kata-kata yang ditebak tetapi, ini adalah apa yang dilihat oleh seorang operator area.

Ketika giliran operasi lapangan, mereka harus menggunakan petunjuk yang diberikan, yang dapat ditemukan di bawah papan permainan, untuk menebak kata-kata mana yang menjadi milik mereka. Untuk membuat taruhan, mereka perlu mengklik kata yang tidak memiliki warna. Semua orang bisa melihat hasil dari taruhan mereka. Jika tebakan mereka akurat, mereka dapat menebak apakah mereka memiliki tebakan yang tersisa dan mereka sekarang belum menentukan semua frasa mereka. Jika taruhan mereka salah, permainan berlanjut dengan giliran spymaster. Tentu saja, jika operator sektor mengungkap thebomb atau frase utama untuk kedua tim, permainan berakhir. Olahraga berakhir sementara semua kata-kata satu kelompok ditemukan, di mana dalam kasus bahwa kru menang, atau bom isuncovered, dalam hal ini kru yang terkena bom kalah.

Post a Comment for "kata sandi"