Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutar File VOB di Windows &Mac

Format VOB adalah salah satu yang memutar video dari DVD, tetapi dengan munculnya penawaran streaming, codec DVD semakin langka. Jika Anda memiliki dokumen video DVD yang benar-benar ingin Anda amati, Anda akan mempertanyakan cara memutar file .vob. Di bawah ini adalah daftar pemain laporan VOB dan penggunaannya.

Anda juga dapat menguji konverter video melalui Movavi – alat yang mudah dan kuat untuk beralih di antara format video, audio, dan gambar.

Cara memutar dokumen VOB: mengevaluasi pemain VOB

ConsVLC Media PlayerWindows dan Machas variasi mobile; halus untuk digunakan tidak dapat disesuaikan; kurang ramah konsumen daripada opsi lainWindows Media PlayerWindowsversatile aplikasi; kemampuan browsing memiliki kapasitas sinkronisasi; maksimum dicocokkan dengan antarmuka MP3Elmedia PlayerMaccustomizable; subtitle tanpa dukungan ramah konsumen dari alternatif yang berbeda; model gratis adalah limitedGOM PlayerWindowseasy-to-use subjudul finder; termasuk codec findermay menggunakan program perangkat lunak 1/3 pihak; variasi saat ini telah menjadi lebih merepotkan Mode WindowsdarkMedia Player Classic (MPC-HC) yang tersedia; sejumlah besar pemeriksaan kompatibilitas menggantikan instalasi dari on line; membantu tidak dengan mudah tersediaKMPlayerWindowsmore disesuaikan daripada pemutar video VOB lainnya; Fitur pemutaran 3-D menampilkan kompatibilitas OS; pelanggan telah menyebutkan mengatur kesulitan BantuanIinaMaccodec; berbagai macam settingsusers telah menyatakan crashing; kurang hemat listrikVLC untuk database AndroidAndroidcomplete; format tidak memerlukan pengunduh terpisah telah menyatakan lag dan pembekuan; masalah subtitle dengan versi terbaruVOB Video PlayerAndroidno ingin plugin; pelanggan telah mengatakan speedads download penting termasuk; pelanggan telah menyatakan kesulitan menemukan dan memulai file VOB8player ProiOS yang tersedia dalam berbagai bahasa; Anda dapat mengunduh dokumen di ponsel cerdas Anda dari networkrequires setidaknya iOS 11.0; aplikasi berbayar di downloadMovie Player 3iOScompatibility dengan Dropbox; fitur penghapusan langsungrequires setidaknya iOS 12.0; panggilan untuk biaya untuk aksesori audio dan subtitle

Movavi Video Converter dapat mengubah catatan VOB Anda menjadi lebih dari 180 codec eksklusif, menjadikannya pilihan yang tepat jika Anda perlu menghindari masalah kompatibilitas dengan bantuan mengubah file Anda ke format yang lebih disukai. Beban bawah longgar, sehingga Anda dapat membuang file VOB DVD Anda secara bergantian untuk tata letak dokumen yang bekerja untuk Anda, tanpa tarif. Ini seperti berpikiran dengan mac dan iOS.

TopTenReviews memuji Movavi Video Converter sebagai konverter tercepat yang pernah mereka gunakan.

Periksa penilaian melalui TopTenReviews

Jadi, apa itu file VOB? Video Object (VOB) adalah tata letak catatan penyimpanan DVD asli. Tata letak kontainer ini sering menggabungkan dokumen terenkripsi dalam bentuk menu DVD, audio, video, konten navigasi, dan / atau subtitle. Catatan .vob adalah bagian tengah dari setiap video DVD dan biasanya diamati di dalam folder VIDEO_TS dengan ekstensi .vob. Ini adalah rumah bagi catatan film nyata, yang meliputi audio assist, bersama dengan MP2, DTS, dan AC3, dan gerakan video MPEG-2.

File VOB, sayangnya, tidak didukung secara menyeluruh melalui gamer media built-in di Mac (Apple QuickTime player) atau Windows (Windows Media Player) PC. Karena pemain asli tidak menangani file-file itu dengan benar, sangat penting bagi Anda untuk menggunakan pemain pihak ketiga yang dapat mengubah dokumen menjadi tata letak yang dapat dibaca dan memainkannya dengan lancar. Jika Anda ingin menemukan cara untuk memutar file VOB, pelajari terus. Artikel ini mengungkapkan metode puncak kami untuk memutar dokumen VOB, apakah Anda menggunakan Mac, PC Windows, atau ponsel.

Cara memutar dokumen VOB di Windows dan Mac

VLC Media Player benar-benar peringkat sebagai salah satu pendekatan kelas satu untuk memainkan tata letak laporan VOB. Perangkat lintas platform open-source ini sama kompatibelnya dengan Mac karena jauh dengan Windows, dan sama sekali tidak terpengaruh untuk diterapkan. VLC mendukung beberapa jenis file audio dan video, bersama dengan DVD-Video, Video CD, dan protokol streaming. Menariknya, VLC juga memiliki versi mobile untuk Android, iOS, dan Windows Phones.

Jika Anda memiliki VLC yang sudah mapan, klik file dengan ekstensi VOB dan mainkan penggunaan VLC. Pemutar VLC Anda akan bertindak sebagai pemutar DVD VOB yang trendi dan memutar video seperti ketika Anda baru saja memasukkan DVD, memberikan seluruh hak masuk ke menu DVD, bab, dan kemampuan lainnya.

ProMemiliki versi selMudah digunakan

KontraTidak dapat disesuaikanKurang ramah konsumen dibandingkan pilihan lain

Cara memutar file VOB di Windows

Windows Media Player unik yang dirancang dan dikembangkan melalui Microsoft melakukannya dengan sangat baik dalam perjudian, menyimpan dan mengatur berbagai jenis file audio dan video di PC saku, OS Windows dan gadget seluler, namun masih memiliki masalah dalam mengelola file VOB. Windows Media Player sering mengungkapkan dokumen VOB perjudian yang sulit dengan kekuatan keras karena kurangnya encoder atau decoder MPEG-2 di mesin.

Dengan pembaruan ultra-modern, Windows Media Player (WMP) sekarang dilengkapi untuk membuka dan memutar dokumen VOB. Cukup klik dan pilih untuk membuka penggunaan WMP Anda untuk mendapatkan laporan VOB berjalan-jalan. Jika Anda terus memiliki masalah membuka file VOB pada WMP Anda, Anda harus mengunduh codec laporan (termasuk codec oke-lite). Namun, peserta mengurus beban turun ini untuk Anda sebagian besar waktu.

Pro:Aplikasi serbagunaBakat browsing

Kontra:Potensi sinkronisasi terbatasPaling suka berpikiran mp3

Pilihan peserta .vob lain untuk pengguna OS Windows adalah GOM Player. Namun pemutar media open supply longgar lainnya dalam daftar kami, GOM Player membantu hampir setiap tata letak dokumen video yang mungkin Anda pikirkan, termasuk file VOB. Penggunaannya mirip dengan VLC Media Player. Jika Anda memasangnya di perangkat Anda, benar-benar menavigasi ke folder yang berisi laporan VOB Anda (biasanya folder VIDEO_TS), dan klik untuk menjalankannya pada peserta GOM Player. Keuntungan terbesar dari GOM Player adalah jika pemain lain tidak dapat menjalankan laporan, yang satu ini memiliki pencari codec, untuk membantu Anda menyelesaikan masalah dengan video Anda.

Pro:Pencari subtitle yang mudah digunakanTermasuk pencari codec

Kontra:Dapat menggunakan program perangkat lunak pihak ketigaVariasi terbaru telah berakhir ekstra tidak nyaman

MPC-HC adalah perangkat lunak ringan yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi toolbar dan opsi lain untuk meningkatkan vob Anda bermain bersenang-senang. Program ini memungkinkan untuk pemutaran banyak codec laporan yang tidak biasa dan membantu beberapa bahasa.

Pro:Mode gelap yang bisa dimilikiBerbagai kompatibilitas

Kontra:Permintaan memperbarui instalasi dari onlineBantuan tidak lagi tersedia dengan mudah

Peserta multimedia ini bekerja dengan VOB untuk gadget McIntosh. Ini memungkinkan personalisasi karakteristik dan memiliki platform yang mulus digunakan. Perangkat lunak ini membantu beberapa codec dan resolusi laporan, menjadikannya alternatif yang cocok bagi mereka yang mencari kesempatan untuk bersaing dengan gamer multimedia.

Pro:Lebih dapat disesuaikan dari gamer video VOB lainnyafungsi pemutaran tiga-D

Kontra:Kompatibilitas OS terbatasPengguna telah menyarankan kesulitan instalasi

Post a Comment for "Cara Memutar File VOB di Windows &Mac"