Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain

Pesan Bugs II, The Game2 – empat gamer berperang menggunakan banyak Kartu Bug Buku II.

Unduh Panduan Permainan Di SiniDownload Panduan Untuk Bermain Kompetitif di Sini

Cara BermainPemain untuk menentukan Order of Play dan merombak deck mereka.Semua pemain untuk menarik lima kartu masing-masing dari tumpukan Draw mereka.Pemain menarik kartu dari tumpukan Draw mereka di awal giliran mereka.Pemain menempatkan kartu di lapangan. Efek Kartu terjadi sekaligus dan hanya berlangsung satu putaran. Belok berakhir.Peserta berikutnya mengulangi langkah tiga dan 4.

Pemain pertama yang mencapai 20 Game Points memenangkan pertandingan. Namun, sementara tumpukan Draw pemain dikosongkan, permainan berakhir ketika pemain yang disebutkan memainkan kartu terakhirnya. Poin ditabulasikan sepenuhnya berdasarkan kartu yang tersisa di Playing Field. Kartu di tangan pemain tidak akan dihitung. Pemain dengan total Game Points tertinggi menang.

Ada delapan puluh Kartu Bug BUKU II yang luar biasa untuk dibeli, masing-masing menampilkan orang Bug Buku II yang unik. Jika Anda beruntung, Anda mungkin akan mendapatkan Kartu Mengkilap juga. Kartu Mengkilap bersifat holografik dan lebih jarang daripada Kartu Dasar. Ada 15 Kartu Mengkilap secara keseluruhan.

Pemain dapat menyesuaikan deck mereka sendiri. Memahami Efek Kartu yang berbeda akan membantu pemain untuk melakukan berbagai pekerjaan strategis. Panjang dek umum adalah antara 25 – empat puluh kartu.

Untuk Batas Dek dalam Permainan Kompetitif, baca Panduan Buku Bugs II untuk Permainan Kompetitif.

Setiap pemain memiliki tumpukan Draw pribadi mereka. Tumpukan Draw memegang setumpuk kartu pemain yang dapat disimpan menghadap ke bawah. Sebelum dimulainya pertandingan, tumpukan Draw harus dikocok. Unduh tikar rekreasi Anda di sini.

Setiap pemain memiliki tumpukan Discard pribadi mereka. Kartu yang dihilangkan dari permainan ditempatkan menghadap ke atas di dalam tumpukan Discard. Siapa pun dapat menonton kartu ini kapan saja.

Game Mat: Playing Field atau Field

Setiap pemain mulai dengan lima kartu tangan mereka. Kartu disembunyikan dari pandangan lawan. Pada titik mana pun, kartu di tangan pemain tidak boleh melebihi 7.

Mengacu pada pemain lawan. Beberapa Efek Kartu memiliki efek pada semua pemain, dan beberapa memiliki efek pada satu lawan paling mudah dari pilihan pemain.

Untuk memutuskan siapa yang memulai permainan, setiap pemain menarik kartu dari puncak tumpukan Draw mereka. Pemain yang menarik kardus dengan Nomor Bug yang lebih besar dimulai terlebih dahulu. Setelah ditentukan, kedua pemain akan mengembalikan kartu kembali ke tumpukan Draw masing-masing dan dek dirombak.

Pemain menarik kartu pada awal giliran mereka dari tumpukan Draw mereka.

Setelah seorang pemain memainkan kartu, flip mereka akan menyerah. Satu-satunya pengecualian untuk itu adalah Kartu Book Bugs II dengan Efek Kartu berikut: Anda dapat memainkan kartu tambahan pada gilirannya. Kartu ini dapat digunakan paling banyak di setiap flip.

Permainan Book Bugs II dilakukan pada tingkat yang kompetitif. Semua pemain diprediksi akan mematuhi kebijakan tersebut. Anda juga dapat melihat Panduan Bug Buku II untuk Permainan Kompetitif. Ini bisa dilakukan pada bulan November.

Jika Anda ingin mengasah kompetensi Anda di samping itu, Anda dapat menguji Panduan Strategi di sini.

Post a Comment for "Cara Bermain"