Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Ukulele: Panduan Pemula | Fender

Pelajari cara bermain ukulele dengan panduan langkah-melalui-langkah kami untuk pemula. Dapatkan mulai perjudian akord dasar dan pengetahuan gaya memetik dengan Fender.

Kecil, portabel, relatif lebih murah, dan tertawa untuk bermain, ukulele adalah alat yang luar biasa bagi pemula untuk mengambil dan memperdalam kecintaan mereka pada lagu. Jika Anda berpikir untuk belajar bermain ukulele, tidak ada waktu seperti sekarang!

Seperti petualangan seumur hidup, Anda akan ingin tahu apa yang diharapkan di sepanjang jalan. Dalam panduan ini, Anda akan mendapatkan rekomendasi untuk memilih jenis ukulele yang tepat, saran untuk menyetel dan memetik alat Anda, dan beberapa akord dan lagu yang bersih untuk Anda mulai. "Rekomendasi saya untuk seseorang yang baru belajar ukulele bisa bersenang-senang dengannya dan tidak mengambil sesuatu yang terlalu kritis." - Grace VanderWaalIn Panduan ini

• Bisakah Saya Mengajar Diri Saya Bermain Ukulele?• Mengapa Bermain Ukulele?• Memilih Ukulele Yang Tepat untuk Anda• Cara Memegang Ukulele• Cara Menyetel Ukulele• Pola Ukulele Strumming• Cara Memainkan Ukulele Chords• Cara Bermain Skala Ukulele Pemula• Belajar Lagu di UkuleleMengapa Bermain Ukulele?

Mencari cara yang bagus untuk meningkatkan repertoar musik Anda? Tidak terlihat selain ukulele. Ada penyebab itu adalah perangkat favorit dari berbagai macam seniman, dari George Harrison ke Elvis ke Taylor Swift. Dalam episode "Why you Should Play Ukulele" fender Play LIVE, peserta ahli uke Abe Lagrimas Jr. memecah sejumlah teknik dan lagu tak terduga yang bisa Anda mainkan di ukulele!

Konten tertanam: https://www.youtube.com/watch?v=tZXtCQDf3_c

Apakah Anda belum pernah mengambil alat sebelumnya atau jika Anda telah melakukan satu atau lebih unit selama bertahun-tahun, ada banyak alasan untuk belajar cara bermain ukulele:• Ini menyenangkan dan halus untuk dianalisis. Pikirkan ukulele sebagai alat "berukuran menyenangkan". Ukurannya yang dapat diangkut membuatnya lebih mudah bagi pemain yang lebih muda dan orang-orang dengan tangan yang lebih kecil untuk menemukan cara bermain. Lebih baik lagi, ukulele hadir dalam beberapa ukuran, mulai dari ukulele soprano kecil hingga uke tenor yang sedikit besar, memberi pemain pilihan tambahan untuk menemukan bentuk yang tepat.• Ini ramah keuangan. Anda dapat membeli ukulele baru hanya dengan $one ratus – dan kadang-kadang kurang!• Ukulele bakat diterjemahkan ke gitar. Sementara string ukulele didasarkan sedikit sebaliknya (lebih lanjut tentang itu nanti!), Sejumlah akord dan bakat yang Anda analisis pada ukulele nantinya dapat diimplementasikan ke gitar.• Anda akan berada di perusahaan top. Ketika Anda belajar bermain ukulele, Anda akan menemukan diri Anda berbagai jajaran banyak orang lain yang mengalami suaranya yang menyenangkan dan riang. Dari Billie Eillish hingga Grace VanderWaal, ada sejumlah musisi yang merupakan gamer ukulele profesional. Seniman seperti Jake Shimabukuro dan Israel Kamakawiwo'ole terkenal karena kehebatan mereka dan telah membawa ukulele ke ketinggian baru. Selain itu, musisi seperti Taylor Swift dan penyihir gitar Pete Townshend dari The Who telah dianggap mengambil uke dan memetik beberapa akord.

Bisakah Saya Mengajar Diri Saya Bermain Ukulele?

Meskipun Anda benar-benar dapat mendidik diri sendiri untuk bermain ukulele, sering kali itu memfasilitasi untuk mendapatkan bantuan sentuhan dari para profesional untuk meningkatkan kemampuan Anda. Di halaman ini, Anda akan menemukan tips untuk bermain ukulele, strategi yang dicoba dan benar yang digunakan oleh musisi lama, dan statistik yang lebih besar untuk membantu Anda bermain lebih cepat.

Ingin pelatihan video yang menggali lebih dalam dan menunjukkan cara bermain ukulele? Periksa Fender Play dan dapatkan instruksi berukuran chew dari instruktur kecantikan internasional - kapan pun dan di mana pun Anda ingin belajar lebih banyak. Fender Play memberikan instruksi mandiri untuk pemula ukulele, memungkinkan Anda untuk musik kemajuan Anda, membangun kemampuan yang Anda periksa, dan menempatkan kompetensi tersebut ke dalam praktek dengan bantuan bermain akord dan lagu di ukulele. "Ada beberapa hal tentang ukulele yang hanya membuat Anda tersenyum. Itu membuat Anda membiarkan perisai Anda turun. Itu membawa keluar anak dalam setiap orang. " Jake ShimabukuroUkulele BasicsChoosing Ukulele Itu Tepat untuk Anda

Memilih ukulele bisa terasa sedikit berlebihan. Ada begitu banyak ukuran dan gaya untuk dipilih, tidak lagi untuk menyebutkan bahwa setiap orang memiliki nada sendiri. Untuk membantu Anda memotong lapangan, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika memilih ukulele.

Ukuran & Nada: Ukuleles datang dalam banyak ukuran - dan masing-masing memiliki nada eksklusif pribadinya:• Soprano: Ini adalah ukuran ukulele terkecil. Soprano ukuleles memiliki nada lilting yang lebih baik dibandingkan dengan sepupu mereka yang lebih besar. Ukuran kecil dan fret mereka yang dapat berjarak lebih dekat bersama-sama membuat mereka yang terbaik untuk pemula muda atau pemain dengan tangan kecil.• Konser: Lebih besar dari ukulele soprano, namun tetap kompak panjangnya, ukulele berukuran konser memiliki fret yang lebih besar dan nada yang lebih panas dan lebih dalam daripada nomor berlawanan soprano mereka.• Tenor: Yang terbesar dari panjang ukulele maksimum yang umum, ukulele tenor memiliki nada yang kaya dan dapat diterima untuk pemain dengan jari yang lebih besar. Lehernya sedikit lebih lebar dan lebih berat daripada ukuleles Soprano dan Concert, memberikan lebih banyak nada bass-encumbered daripada konser dan ukuleles berukuran soprano.

Anggaran: Secara keseluruhan, ukuleles adalah salah satu gadget berbiaya paling rendah, memberikan waktu hidup untuk mendapatkan pengetahuan dan bermain hiburan dengan biaya yang sangat rendah – berkisar antara $ 70 hingga $ 300. Tergantung pada tingkat apa Anda berada di untuk perjalanan ukulele Anda, ada banyak ukulele untuk memenuhi anggaran Anda bahkan masih memberi Anda perangkat yang akan Anda hargai untuk tahun-tahun mendatang.• Di bawah $ 100: Venice Soprano Ukulele kami yang berwarna-warni memberikan suara ringan dalam tubuh yang kompak untuk pemula yang sadar keuangan. Tersedia dalam enam warna satu-of-a-kind dan dengan headstock Tele empat-in-line, Venice Soprano Ukulele menangkap mata dan telinga di $ 69,99.• Di bawah $ 225: Dengan puncak ovangkol yang kuat dan hasil akhir alami, Rincon Tenor Ukulele memberikan nada yang kaya dan dalam yang dapat diperkuat berkat preamp Fishman Kula yang terintegrasi.• Di bawah $ 300: Pertunjukan langsung berukuran Billie Eilish Signature Ukulele adalah alat hitam matte gantung yang dihiasi dengan gambar "blohsh™" selebriti. Sebagai serbaguna karena kaya nada, itu juga termasuk preamp Fishman Kula untuk memberi Anda pilihan untuk plug in atau bermain akustik.

Ini hanya beberapa opsi yang dapat dilihat oleh pemain saat mereka mulai bermain. Untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang ciri-ciri ukulele yang berbeda dan melihat lebih dekat pada model yang berbeda, lihat Panduan Pemula kami untuk Membeli Ukulele dan kemudian jelajahi panduan peralatan interaktif kami, FindYour.Fender.com, mencocokkan Anda dengan model yang sesuai dengan cara belajar tentang suara &gaya Anda. Anda akan baik dalam cara Anda untuk menemukan ukulele yang tepat untuk Anda. Cara Memegang Ukulele

Sebelum Anda memetik akord pertama Anda, mendapatkan pengetahuan untuk menjaga ukulele Anda dengan baik memungkinkan Anda untuk mendapatkan suara yang luar biasa dari instrumen Anda dan menjamin Anda tidak akan membahayakan perangkat Anda.

Mulailah dengan cara memegang instrumen Anda dengan lagi nyaman terhadap Anda, bersarang tubuh instrumen Anda dengan lengan yang tepat. Dengan lembut namun tegas, jaga leher ukulele Anda di lekuk tangan kiri Anda, beristirahat dengan mudah di anyaman di antara ibu jari dan jari telunjuk Anda.

Dari posisi ini, Anda mungkin cukup hanya menggerakkan tangan kiri Anda ke atas dan ke bawah leher ukulele Anda ke akord jari dan tangan kanan Anda berada dalam peran yang tepat untuk memetik akord tersebut dan membawa mereka untuk berdering. Cara Menyetel Ukulele

Salah satu fungsi yang paling berbeda dari ukulele adalah cara stringnya disetel:

• G = String keempatC = String ketiga (nada terendah)• E = String ke-2A = String pertama (dan string nada maksimum)

Sementara enam senar gitar disetel dalam urutan menurun, string terendah pada ukulele benar-benar string 1/3-nya.

Untuk mendapatkan ukulele Anda dalam lagu, Anda dapat menggunakan Fenders longgar online ukulele tuner untuk memastikan Anda berada di pitch terbaik. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Fender Tune untuk iOS dan Android untuk menyetel ukulele Anda saat bepergian!

Untuk petunjuk tuning ukulele tambahan, uji pendidikan ini. Kemudian, periksa Fender Play untuk video yang menampilkan cara duduk dengan baik dan menjaga ukulele Anda untuk mendapatkan nada dan metode yang luar biasa. Pola Ukulele Strumming

Akord memetik adalah tulang punggung untuk mengenal bermain ukulele. Gaya memetik mengandung metode khusus bermain stroke naik atau turun di ukulele Anda.

Beberapa lagu juga dapat menyebutkan untuk memainkan semua akord Anda menggunakan stroke ke bawah yang lebih berat dalam ritme yang konsisten. Orang lain mungkin juga mengharuskan Anda untuk memainkan akord ukulele dalam pola bergantian, berjudi stroke ke atas diamati oleh stroke ke bawah. Anda juga dapat menemukan trek yang membutuhkan sampel memetik yang tidak teratur, akord perjudian dalam sampel "down-down-up-down".

Post a Comment for "Cara Bermain Ukulele: Panduan Pemula | Fender"