Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bermain RPG Pathfinder: Panduan pemula untuk 2E

Pathfinder adalah RPG mitos kaya dan kompleks yang menggunakan ruleset d20 yang sama di inti Dungeons &Dragons. Pemain mengambil fungsi petualang heroik, sering penjelajah dan sarjana yang dipekerjakan melalui Pathfinder Society, yang berkeliling dunia memperbaiki masalah, mengungkap misteri dan mengumpulkan harta karun. Karakter cukup dapat disesuaikan dan muncul sebagai semakin rumit semakin lama Anda bermain, menawarkan pemain dengan situasi menuntut meningkat karena mereka harus datang dengan cara-cara kelas satu untuk menerapkan kompetensi mereka untuk melawan musuh berangsur-angsur lebih berisiko.

Sementara master olahraga selalu dipersilakan untuk datang dengan petualangan mereka sendiri untuk kesehatan lembaga bermain mereka dan gaya, pathfinder penerbit Paizo telah merilis severa Adventure Paths yang memberikan kesaksian multipart dengan konflik epik di berbagai macam pengaturan. Cerita-cerita ini dan karakter tanda tangan mereka juga telah mengilhami buku komedian, novel, permainan kartu deckbuilding dan satu game online, dengan yang kedua dalam karya.Bagaimana Pathfinder 2E satu-of-a-kind dari 1E ?: Modifikasi dan penambahan terbesar dalam edisi kedua.Cara membuat seseorang di Pathfinder 2E: Buat pria atau wanita Anda dengan memilih leluhur, latar belakang, dan prestasi mereka.Bagaimana untuk gelar di Pathfinder: Anda mendapatkan cukup menikmati faktor untuk naik - apa sekarang?Kapan Anda berguling di Pathfinder 2E?: Dasar-dasar waktu untuk menggulung d20 Anda, dan apa yang diharapkan hasilnya.Bagaimana cara kerja pertarungan di Pathfinder 2E?: Sudah waktunya untuk berperang saat kita menjalankan aturan untuk bertarung.Apa yang dapat Anda lakukan di luar pintu perkelahian di Pathfinder 2E?: Ambil nafas, temukan arena Golarion dan temui NPC.Apa yang Anda butuhkan untuk bermain Pathfinder?: Anda tahu cara bermain, jadi sekarang saatnya untuk mengambil buku aturan dan semua hal lain yang Anda butuhkan.

Pathfinder pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 agar kompatibel dengan Dungeons &Dragons 3E dan 3,5 buku, meskipun setiap video game telah berevolusi secara drastis karena kemudian, dengan pembuat D &D Wizards of the Coast membebaskan 5E pada tahun 2014 dan Pathfinder mengikuti dengan 2E pribadinya pada tahun 2019.

Sementara dua video game sekarang tidak kompatibel, DNA bersama mereka akan membuat banyak panduan dan ide Pathfinder yang akrab bagi pemain Dungeons &Dragons. Namun pesta bersama itu juga dapat menyebabkan kebingungan berkaitan dengan tempat-tempat di mana Paizo telah membuat perubahan besar. Jika Anda belum pernah melakukan Dungeons &Dragons sebelumnya, kami sarankan menganalisis manual kami tentang cara bermain D &D 5E terlebih dahulu sehingga Anda akan mengenali dasar-dasar perangkat d20 dan roleplaying sebelum menyelam untuk mempelajari apa yang membuat Pathfinder 2E spesifik.

Bagaimana Pathfinder 2E luar biasa dari 1E?

Pathfinder 2E menggabungkan elemen pathfinder asli, Dungeons &Dragons 4E dan 5E, dan dungeon-crawling board video game untuk salah satu cerita roleplaying tabletop terkaya di sekitar. Banyak istilah olahraga, kelas dan mekanika standar adalah sama, dan Paizo telah mempertahankan penempatan golarion khusus: dunia besar yang dibangun dari campuran mitologi dunia nyata dari berbagai budaya, dan kiasan dan makhluk yang diambil dari karya mitos, horor atau bahkan fiksi teknologi.

Pathfinder 2E memiliki pengalaman yang jauh lebih modular daripada 1E. Pemain memiliki berbagai pilihan tentang cara membentuk individu mereka saat mereka meningkatkan, dan lebih mudah dari sebelumnya untuk menggabungkan faktor-faktor dari berbagai instruksi. Edisi Kedua juga merampingkan peraturan untuk eksplorasi dan cara petualang dapat menghabiskan waktu luang mereka. Tetapi perubahan terbesar adalah gadget tiga tindakan, cara baru untuk mengkodifikasi apa yang dapat dilakukan karakter pada gilirannya.

Jika Anda tahu cara bermain D & D, banyak panduan dasar Pathfinder akan berkenalan. Cara membuat karakter di Pathfinder 2E

Pathfinder 2E meninggalkan kebijakan kompleks untuk ras pria atau wanita yang diamati di Dungeons &Dragons - dan, dengan perluasan, Pathfinder 1E - dengan meminta gamer memilih leluhur dan sejarah untuk menguraikan kecenderungan yang tidak biasa terhadap tradisi mereka dan bagian dari Golarion di mana mereka berasal. Pilihan leluhur Anda - bersama dengan manusia, elf atau goblin - menentukan faktor hit awal Anda, ukuran dasar, kecepatan dan pilihan dorongan kemampuan dan bahasa, sementara warisan seperti setengah orc, elf Arktik dan goblin irongut memberi Anda kemampuan tambahan, yang meliputi cahaya rendah imajinatif dan prescient, ketahanan tak berdarah atau kekuatan untuk makan cukup banyak hal tanpa sakit. Pilihan ini dibuat pada tahap awal dan tidak dapat dibatalkan.

Pemain juga memilih latar belakang yang mewakili laporan kehidupan mereka sebelum mereka menjadi seorang petualang, termasuk berlari sebagai penambang atau hidup sebagai pertapa. Pilihan ini juga meningkatkan peringkat keterampilan, dan memberikan pendidikan pria atau wanita dalam kemampuan yang berlaku dan prestasi yang terkait dengan salah satu bakat ini.

Anda juga akan memilih kategori dari daftar yang sebagian besar mencakup pilihan Dungeons &Dragons tengah, meskipun ada beberapa perubahan. Misalnya, keanggunan Juara terdiri dari paladin Sah Yang Sah tradisional tetapi juga setiap prajurit yang melayani dewa terlepas dari moralitas mereka. Pathfinder 2E juga menawarkan empat kelas yang tepat:Alkemis menguji dengan pengetahuan teknologi untuk membuat bom peledak dan obat mujarab yang dapat mereka gunakan untuk menyembuhkan atau mempercantik diri mereka sendiri.Peneliti mempelajari musuh-musuh mereka dan dunia di sekitar mereka dan menggunakan wawasan mereka untuk memperbaiki misteri dan mencari tahu pendekatan luar biasa untuk mengalahkan musuh mereka.Oracle menggunakan energi divine mentah yang memungkinkan di dalamnya untuk menempa mantra yang efektif, tetapi mereka menderita kutukan yang tumbuh lebih memberatkan semakin besar mereka memanfaatkan keterampilan mereka.Swashbucklers adalah prajurit gesit dan menarik yang meremehkan dan mengecoh musuh mereka saat mereka bermanuver di sekitar medan perang.Pathfinder 2E menukar ras D &D-fashion untuk leluhur dan warisan, yang berkaitan dengan kecenderungan dan kemampuan karakter Anda dengan subkultur dan sejarah mereka. Cara naik level di Pathfinder

Sama seperti di game d20 yang berbeda, karakter Pathfinder mendapatkan poin pengalaman untuk memenangkan perkelahian dan berhasil menyelesaikan tantangan lainnya. Setiap kali mereka mendapatkan 1.000 poin permainan, mereka mendapatkan level, kemudian maksimal di 20. Mendapatkan gelar membuat karakter Anda lebih efektif dalam banyak cara.

Sebagian besar leveling di Pathfinder 2E melibatkan penentuan prestasi. Ada banyak lagi dari mereka yang berada di 2E daripada yang ada di 1E, tetapi mereka cenderung kurang kuat. Setiap tahap aneh, karakter mendapatkan prestasi luas yang mewakili sesuatu yang dapat mereka lakukan terlepas dari kemegahan atau leluhur mereka, bersama dengan mentransfer lebih cepat atau memiliki titik hit yang lebih besar. Karakter juga meningkatkan kemampuan mereka pada tingkat atipikal, mendapatkan risiko untuk meneliti keterampilan yang sama sekali baru atau meningkatkan kemampuan keterampilan mereka dalam sesuatu yang sudah mereka ketahui.

Pada rentang genap, gamer mendapat manfaat prestasi kelas dan prestasi bakat. Prestasi kelas memungkinkan karakter khusus dari kelas yang sama untuk tetap merasa sangat istimewa. Sementara semua orang barbar dapat terbang ke dalam kemarahan yang membuat mereka menjadi pejuang yang lebih kuat untuk jangka waktu yang singkat, tergantung pada prestasi yang mereka ambil, mereka bisa memiliki indra keener pada saat yang sama dengan mengamuk atau mampu menakut-nakuti musuh-musuh mereka. Prestasi keterampilan menghiasi apa yang dapat Anda lakukan dengan kemampuan yang Anda dididik, sehingga seseorang yang sudah tahu dasar-dasar kelangsungan hidup dapat belajar bagaimana berhasil mengumpulkan cukup makanan untuk memberi makan perayaan petualangan mereka.

Karakter mendapat manfaat prestasi ekstra saat mereka naik: beberapa didirikan, dan yang lainnya unik untuk leluhur mereka.

Setiap 4 rentang, karakter mendapat manfaat dari prestasi leluhur, menunjukkan hal-hal yang jelas-jelas teratas atau telah ditemukan dari bersenang-senang. Ini terdiri dari prestasi yang mencakup Gnome Polyglot, kemampuan untuk mempelajari lebih banyak bahasa karena semangat mereka untuk pelatihan dan interaksi biasa dengan budaya lain.

Modularitas perangkat membuatnya halus untuk mempersonalisasi karakter. Anda dapat menggunakan prestasi pilihan Anda untuk multiclass, mendapatkan kekuatan dan prestasi ekstra secara teratur yang terkait dengan keanggunan yang berbeda dengan setiap prestasi multiclass yang Anda ambil. Anda juga dapat mengintegrasikan leluhur, memilih sejarah seperti tiefling atau dhampir untuk menandakan kerdil atau halfling Anda sebagian setan atau tercemar dengan menggunakan kematian. Berapa banyak yang ingin Anda wujudkan bahwa bagian dari pria atau wanita Anda alih-alih bersandar pada leluhur dasar Anda dapat diputuskan melalui prestasi yang Anda pilih saat Anda melakukan tahap.

Banyak dari pilihan ini dibangun di atas satu sama lain. Misalnya, jika druid mengambil prestasi kategori pada tahap satu yang memberi mereka pendamping hewan, mereka akan mendapatkan hak untuk masuk ke prestasi dalam beberapa saat yang memungkinkan mereka membuat kaki tangan itu lebih efektif. Ketika membuat pilihan untuk membuat dan meratakan pria atau wanita Anda, itu selalu ide yang baik untuk melihat sebelumnya dan membayangkan bagaimana orang Anda akan berubah saat mereka meningkatkan.Kapan Anda berguling di Pathfinder 2E?

Post a Comment for "Cara bermain RPG Pathfinder: Panduan pemula untuk 2E"