Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Gitar

Anda dapat menggunakan gitar untuk memainkan sesuatu dari death metal hingga klasik dan segala sesuatu di antaranya. Belajar bermain gitar lebih mudah didekati daripada belajar memainkan banyak perangkat yang berbeda, begitu Anda menguasai beberapa dasar. Anda juga dapat menemukan cara untuk memulai melatih diri untuk bermain.

Mengidentifikasi elemen gitar. Apakah Anda memainkan gitar listrik atau akustik, alat ini sebagian besar kayu dan baja. String luka tembaga bergetar untuk menciptakan suara. Bingkai kayu beresonansi dengan suara itu untuk menciptakan nada hangat yang kita pendampingi dengan gitar. [1]Senar berjalan di antara headstock gitar, di mana mereka ditempelkan pada pasak tuning yang dapat berbalik untuk mengencangkan dan mengendurkan mereka, dan jembatan,di mana mereka mungkin konstan untuk tubuh gitar. Pada gitar akustik, senar tetap ke jembatan dengan pasak yang dapat dilepas, dan pada gitar listrik senar biasanya digantung melalui eyelet.Leher gitar adalah sepotong kayu panjang kayu, datar di satu sisi (ini disebut sebagai fretboard)dan melengkung di sisi lain. Fretboard dihiasi dengan fret baja yang membatasi catatan spesifik.Gitar akustik dapat memiliki lubang suara dalam bingkai di mana suara akan beresonansi, pada saat yang sama sebagai gitar bertenaga listrik akan memiliki sebanyak tiga pickup magnetik sehingga Anda dapat menyalurkan suara melalui amplifier.

Pegang gitar dengan berkhasiat. Sebelum Anda mulai meratap seperti Hendrix, pastikan Anda memegang gitar Anda berkhasiat. Jika Anda benar melebihi, Anda akan bermain gitar dengan memetik sekitar setengah jalan antara lubang suara dan jembatan bersama dengan tangan kanan Anda dan resah string di leher dengan tangan kiri Anda. [2]Untuk memainkan gitar Anda, duduklah di kursi atau bangku yang didukung langsung. Ketika Anda mengarahkan gitar dalam bingkai Anda, string terkecil harus diarahkan ke arah lantai dan string paling tebal harus menunjuk ke langit-langit. Pegang bagian lain gitar sehingga menyentuh perut dan dada Anda dan beristirahat di kaki tangan memetik / memetik Anda.Gitar harus dipegang di bagian utama dengan kaki Anda dan dengan cara menggendongnya untuk bingkai Anda. Tangan kiri Anda digunakan untuk menstabilkan leher dan cemas string. Pegang leher di V yang dibuat melalui ibu jari dan telunjuk Anda. Anda harus dapat dengan lancar melewati tangan kiri Anda ke atas dan ke bawah leher tanpa harus mempertahankannya.Bahkan jika Anda menjaga gitar berhasil, Anda bisa menikmati rasa sakit bahkan seperti yang digunakan untuk bermain. Jangan lagi berkecil hati jika bahu Anda sakit lebih jauh di leher, jari, dan tangan Anda. Anda akhirnya akan terbiasa dengan itu.

Tune gitar. Tidak menyenangkan untuk bermain gitar sekarang tidak dalam lagu dan dapat menyebabkan beberapa perilaku mengerikan saat Anda pertama kali memulai. Tuning secara teratur bahkan akan membiasakan Anda dengan string mana dan kombinasi cemas sesuai dengan catatan mana. [3]Pelajari nama masing-masing string. Dari pitch terendah ke tertinggi (string paling tebal hingga tertipis) senar diberi nama E, A, D, G, B, dan E (setelah sadar dilakukan saat string dipetik tanpa telapak tangan menyentuhnya). Gunakan mnemonik untuk mengingat urutan ini, bersama dengan"Eddie Ate Dynamite, Good Bye Eddie!"Tuner listrik bersih untuk digunakan dan benar-benar benar. Pegang ke gitar dan memetik E yang berlebihan. Tuner akan memberi tahu Anda jika gitar "tajam" (terlalu berlebihan) atau "datar" (terlalu rendah). Pilih setiap pemberitahuan dan kencangkan tali untuk membuatnya lulus lebih tinggi, atau berikan beberapa kendur untuk menurunkannya. Pastikan ruangan tenang sementara penggunaan tuner karena mikrofon di tuner dapat mengambil suara lain.Jika Anda tidak dapat membayar untuk tuner, Anda juga dapat musik gitar Anda tanpa satu melalui pencocokan masing-masing mengamati dengan kata yang sama di piano.

Berlatih resah string. Frets adalah strip logam yang berjalan tegak lurus terhadap string yang menandai setiap catatan. Untuk memainkan pengamatan, tekan jari Anda ke bawah di antara strip baja, tidak lagi pada mereka. Untuk mengatakan bahwa Anda berjudi dengan cara yang menyakitkan 1/3 yang Anda letakkan jari Anda di tali di lubang di antara kekhawatiran kedua dan 1/3. Jika Anda memperhatikan bersenandung, gerakkan jari Anda jauh dari yang terendah menjadi bermasalah dan menuju yang lebih baik cemas. Pegang senar ke bawah dengan kuat sehingga paling mudah bergetar di antara jari dan tangan memetik Anda, dengan ujung jari Anda melakukan yang mendesak.Setiap kali Anda lulus dari satu khawatir ke yang lain, pitch berikutnya bisa setengah dari langkah lebih baik saat Anda melewati ke arah tubuh dan setengah langkah lebih rendah saat Anda beredar ke arah headstock. Berlatih bergerak naik dan turun fretboard, menekan frets dan merasakan tekanan yang ingin Anda gunakan untuk memainkan pemberitahuan.

Tahan pilihan. Pick out, atau plectrum, adalah sepotong plastik kecil yang digunakan untuk memilih catatan pria atau wanita dan memetik gitar. Mereka murah dan tersedia di setiap toko lagu. Meskipun tidak penting untuk menemukan cara bermain gitar dengan pick, itu paling sering cara untuk memulai.Buat tinju bersama dengan tangan pilihan Anda dan ibu jari Anda rata di puncak tangan melengkung Anda. Tahan pilih dengan menggenggamnya tegak lurus pada kepalan tangan Anda antara ibu jari dan jari telunjuk Anda, tanpa rentang sentimeter dari yang lebih kecil menyerah mencuat dari tangan Anda. [4]

Pelajari akord peran pertama. Akord adalah organisasi harmonik dari setidaknya tiga catatan. Untuk gitar awal, ada jenis akord sederhana: akord fungsi pertama, dan akord barre. Akord posisi pertama dapat dimainkan dengan campuran senar terbuka dan senar yang ditekan dalam 3 fret pertama gitar.Akord umumnya utama adalah C Mayor, A Major, G Major, E Major, D Major.Ketika Anda memiliki bentuk ke bawah, berlatih beralih di antara mereka secepat yang Anda bisa. Tuliskan pengaturan akord yang kurang lebih acak yang ingin Anda mainkan dan transfer di antara mereka, memetik sekali.Pastikan Anda memainkan catatan yang tepat. Dalam A Major, misalnya, string E rendah tidak selalu strummed. Mereka akan ditandai pada tablature dengan "X". Kembangkan perilaku yang tepat sekarang untuk pemenuhan pada akhirnya.

Nicolas Adams adalah musisi era ke-5 keturunan Gipsi Serbia dan gitaris utama band Gypsy Tribe. Berbasis di dalam San Francisco Bay Area, Nicolas membuat spesialisasi Rumba Flamenco dan Gypsy jazz dan perjudian gitar, Bouzouki, Balalaika, dan piano.

Nicolas AdamsGitaris Profesional

Anda dapat memainkan seluruh lagu dengan bantuan pasti beralih di antara akord kecil. Misalnya, cobalah mempelajari E-minor dan A-minor terlebih dahulu karena mereka mungkin mudah dimainkan. Anda dapat lulus dari A-minor ke E-minor ke F dan kemudian kembali ke A-minor, mengembangkan perkembangan akord.

Post a Comment for "Cara Bermain Gitar"