Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Gitar | Pelajari Dasar-dasar Bermain Gitar | Fender

Tidak pernah terlalu dini atau terlalu lama karena belajar cara bermain gitar. Dari akord hingga timbangan hingga lagu yang dapat Anda teliti hanya dalam beberapa menit, lihat aset-aset longgar dari Fender Play untuk Anda memulai.

"Dibutuhkan beberapa keberanian untuk meneliti sesuatu yang baru." - JEN TRANI, INSTRUKTUR FENDER PLAY DI BAB INIBisakah saya mendidik diri sendiri untuk bermain gitar?Pelajari cara memainkan akord gitar dasarPelajari lagu pertama Anda di gitarPelajari strumming gitar dasarBelajar bermain timbangan gitar dasar Pelajari kegiatan olahraga jari untuk gitarPelajari strategi gitar dasar

Banyak orang bertanya, "Bisakah saya mengajari diri saya cara bermain gitar?" Jawaban kita? Ya... dan tidak. Apa itu Fender Play?

Sementara tekanan untuk bermain dan komitmen untuk berlatih adalah milik Anda sendiri, sesering mungkin, Anda ingin sedikit bantuan dari para ahli untuk mengarahkan Anda ke jalur yang tepat. Pada halaman ini, Anda akan menemukan banyak sumber daya untuk membuat Anda mulai bermain gitar untuk pribadi Anda. Anda akan memeriksa lebih lanjut tentang dasar-dasar gitar listrik dan akustik. Anda dapat mempelajari artikel gratis untuk mengambil strategi dan trik gitar baru. Anda juga bisa mendapatkan akses ke pelajaran tanpa pengawasan di sini, yang dirancang untuk membuat Anda bermain cepat. Dari timbangan hingga lagu, kami membuat Anda diselimuti.

Yang mengatakan, Anda akan membuat sebagian besar pengetahuan Anda mendapatkan jika Anda berolahraga terus-menerus. Kami menyadari mungkin sulit untuk tetap dengan itu - itu sebabnya kami membuat Fender Play. Kami merancangnya untuk memberikan gitaris instruksi berukuran kunyah yang dapat dilakukan di mana-mana, setiap kali. Belajar dengan tempo pribadi Anda dari instruktur keanggunan internasional.

Lihat semua aset tanpa pengawasan yang harus kami berikan di halaman ini dan di seluruh situs web kami. Kami telah menyusun beberapa artikel dan video favorit kami untuk ditemukan di sini. Anda akan meneliti dasar-dasar cara yang benar dari guru dengan bertahun-tahun pengalaman bermain gitar judi. Anda dapat melihat sendiri bagaimana kami teknik kelas gitar online untuk pemula dan mengapa kami menyarankan anda mencoba Fender Play. Kami mendapat komentar luar biasa di aplikasi dan kebutuhan yang akan membantu Anda untuk petualangan Anda belajar gitar.

Siap untuk belajar ekstra? Mari kita lewati langkah demi langkah melalui beberapa aditif kunci dari cara memeriksa gitar.

"Ada preferensi dalam diri saya untuk mengekspresikan sesuatu - agar sesuai dengan apa yang saya perhatikan di kepala saya." - ERIC CLAPTON APA ITU GRAFIK AKORD?

Akord adalah seperangkat catatan yang disusun bersama untuk memberikan suara yang harmonis. Tangga lagu chord adalah salah satu cara bagi gitaris baru untuk menganalisis akord. Grafik ini adalah cara yang terlihat untuk meneliti string dan fret mana yang digunakan untuk membentuk catatan untuk memainkan akord tertentu. Mereka juga menampilkan Anda di mana untuk menempatkan tangan Anda di fretboard untuk memetik akord yang dipilih.

Bahkan jika Anda mungkin tidak memainkan solo cepat kilat seperti gitaris favorit Anda, Anda masih dapat memetik bersama dan memainkan elemen ritme jika Anda memahami akord. Pelajari lebih lanjut tentang grafik akord di sini. APA SAJA CHORD MUDAHUNTUK PEMULA?

Meskipun ada puluhan akord, sejumlah lagu yang paling berkesan telah ditulis hanya dengan menggunakan beberapa akord terbuka yang halus dimainkan.

Dengarkan "Brown-Eyed Girl" karya Van Morrison. Smokey Robinson's "Tracks of My Tears" "Clay" melalui Grace VanderWaal. Semuanya termasuk beberapa campuran akord berikutnya:C MayorD MayorG MayorE Minor

Tidak yang paling efektif adalah akord ini mudah dimainkan, mereka memainkan peran utama (pun yang tidak diinginkan) dalam membangun begitu banyak lagu yang mengesankan.

Menonton videonya? Merasa lebih yakin tentang bermain akord? Bagus! Karena akord adalah bagian penting untuk mendapatkan pengetahuan tentang bermain gitar, kami telah mengumpulkan pusat lengkap instruksi akord longgar. Dari akord kekuatan hingga akord kecil dan keseluruhan di antaranya, Anda akan menganalisis lebih banyak tentang bentuk di balik jenis akord tertentu dan menemukan cara untuk memainkannya.

"Kadang-kadang Anda ingin menyerah gitar, Anda akan membenci gitar. Tetapi jika Anda tetap dengan itu, Anda akan dihargai. "- Jimi Hendrix

Salah satu alasan utama seseorang memilih gitar adalah memainkan lagu yang mereka sukai. Mempelajari lagu pertama Anda adalah momen tonggak sejarah bagi gitaris pemula. Sangat menarik untuk bermain dengan lagu yang Anda sadari dan membangkitkan Anda untuk terus belajar lebih banyak.

Belajar memainkan lagu pertama Anda di gitar adalah latihan mikro itu sendiri. Ini memberi Anda kesempatan untuk menerapkan akord yang Anda temukan untuk musik yang Anda nikmati. Anda bisa menganalisis lebih banyak tentang bentuk musik dan teknik khusus untuk membuat sepotong musik menjadi hidup.

"She Loves You" melalui The Beatles terdiri dari akord G dan C yang Anda temukan di dalam pelajaran akord di atas, ditambah akord kecil E dan akord A — akord ekstra bersih untuk pemula. Lihat video di bawahnya untuk mempelajari cara memainkan "She Loves You" dan memetik di sisi perkembangan akord yang mudah.

Belajar memainkan lagu pertama Anda di gitar menanamkan tingkat kepercayaan pada gitaris amatir. Sementara akord sangat penting, jauh lebih lucu untuk melihat apa yang dapat dilakukan akord sambil diatur dengan cara yang luar biasa. Dengan hanya beberapa menit dan beberapa akord, Anda dapat mulai memainkan lagu lengkap — dari awal sampai akhir. Siap untuk mengambil beberapa petunjuk baru dan mempelajari lebih banyak lagu? Lihat daftar putar yang penuh dengan pelatihan jalur gratis di bawahnya. PELAJARI PETIK GITAR DASAR APA ITU POLA MEMETIK?

Sampel memetik adalah cara tertentu untuk berjudi naik dan turun stroke di gitar Anda. Sementara sejumlah nama lagu dalam upaya untuk memetik akord dalam pola bergantian - beralih di antara stroke ke atas dan ke bawah, lagu-lagu lain menyerukan sampel memetik yang tidak teratur. Misalnya, sampel memetik yang tidak teratur mungkin juga membuat Anda pernah memainkan akord dalam sampel "up-up-down-up" berulang kali.

Semakin Anda mendidik telinga Anda untuk berkonsentrasi pada bagaimana salah satu dari jenis akord terdengar saat dimainkan ke atas daripada ke bawah, semakin mudah untuk memperluas ritme batin Anda sendiri dan membedah gaya memetik sendiri.

Mainkan pelajaran video tanpa pengawasan di bawah ini dan lihat gaya memetik satu-of-a-kind dalam Creedence Clearwater Revival "Bad Moon Rising." TIPS PEMULA UNTUKPETIK GITAR

Sekarang setelah Anda mengenali sedikit lebih besar tentang memetik, berikut adalah beberapa panduan untuk menyempurnakan metode Anda: Jaga pergelangan tangan Anda bebas: Ketika Anda memetik akord, Anda ingin gerakan Anda terasa cair. Tidak keras dan tidak merata. Menjaga pergelangan tangan tanpa gangguan tidak hanya akan membantu progresi akord Anda terdengar lebih halus, tetapi juga meminimalkan potensi nyeri pergelangan tangan setelah konsultasi yang sangat kuat.Sudut pilihan Anda: Sejalan dengan menjaga pergelangan tangan Anda tidak terpengaruh, Anda juga ingin menghindari terlalu kaku dengan pilihan Anda saat memetik. Memegang pick out Anda pada sikap ringan memungkinkan Anda untuk membuat suara menawan yang lebih besar saat Anda membunyikan bel.Variasikan kekuatan serangan Anda: Dibutuhkan sedikit waktu untuk memperluas telinga Anda, tetapi juga membutuhkan waktu untuk belajar bagaimana "merasakan" trek. Dengan waktu dan latihan, Anda akan meneliti sementara Anda ingin memetik akord dengan stroke keras untuk penekanan, atau sementara bermain dengan lembut, stroke ringan untuk menciptakan nuansa yang lebih lembut.

"Saya harus diingatkan bahwa gitarnya tidak terbatas. Ia tidak pernah berhenti mengajarimu." - KAKI KINGBELAJAR BERMAIN TIMBANGAN GITAR DASARAPA ITU TIMBANGAN GITAR

Timbangan gitar adalah urutan catatan yang dimainkan dalam urutan naik atau turun. Catatan-catatan ini membentuk "alfabet musik." (Jika Anda pernah mendengar "Do-Re-Mi," itu hanya bentuk naik dari skala C Major, yang menggabungkan catatan C, D, E, F, G, A, B, C.)

Hanya karena senar pada gitar Anda dimulai dengan E rendah dan berhenti dengan E tinggi, catatan dalam skala dimulai dengan versi rendah dari pengamatan pertama itu. (Dalam contoh ini, ini adalah C.) rendah) Dan mereka menyerah dengan catatan yang sama, memainkan satu oktaf lebih tinggi. (Dalam hal ini, ini adalah C.)

Secara teknis, skala handiest mencakup tujuh catatan. Namun, bermain hanya tujuh catatan membuatnya merasa tidak lengkap. Istilah "oktaf" mengandung akar bahasa Latin untuk "8." Ini adalah kedelapan menyadari - model yang lebih tinggi dari dasar menyadari untuk setiap skala - yang membuat setiap skala suara lengkap.

Lihat video singkat ini dan belajar memainkan skala utama C — alfabet musik yang baru saja kami sebutkan — pada gitar Anda. MENGAPA BELAJAR BERMAIN TIMBANGAN?

Berlatih timbangan gitar membantu Anda menjadi lebih akrab dengan catatan untuk fretboard Anda dan melatih telinga Anda untuk mengenali catatan individu. Anda dapat mengetahui bagaimana catatan orang terdengar secara kolektif dan lebih memahami komposisi akord. Belajar bermain timbangan juga dapat membantu Anda membangun kecepatan, ketangkasan, dan energi jari.

Ada banyak alasan yang lebih baik untuk menemukan cara bermain timbangan dan beberapa skala yang harus disadari pemula. Skala pembelajaran dapat membuat Anda ke arah untuk mendapatkan informasi yang lebih kuat tentang konsep lagu dan menulis lagu pribadi Anda. Lebih baik tetapi, setelah Anda memeriksa pedoman, Anda dapat mengetahui cara mengganggu mereka. Lakukan eksperimen lucu dengan timbangan!PELAJARI LATIHAN JARI UNTUK TIPS GUITARBEGINNER UNTUK LATIHAN JARI

Post a Comment for "Cara Bermain Gitar | Pelajari Dasar-dasar Bermain Gitar | Fender"