Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Euchre

Euchre adalah permainan kartu cepat dan trick-taking yang membutuhkan kerja tim dan pendekatan untuk menang. Gameplay mungkin tampak rumit bagi yang belum tahu, tetapi bersih untuk mengambil ketika Anda memahami dasar-dasarnya. Anda paling efektif membutuhkan 4 orang (kelompok) dan setumpuk kartu untuk memulai, jadi mengumpulkan beberapa teman dan mengikuti tangga di bawah untuk mulai memainkan permainan tradisional ini. Lembar Aturan dan Strategi yang Dapat Dicetak

Kumpulkan 4 orang dan kemudian dibagi menjadi dua kelompok dua. Mitra dapat dipilih dengan bantuan teknik apa pun yang disepakati melalui organisasi.Rekan tim harus duduk di posisi bergantian sehingga siapa pun duduk secara diagonal dari kaki tangan mereka.

Buat dek Euchre. Euchre dimainkan dengan 24 kartu yang mencakup kartu 9, 10, J, Q, K,dan A dari dek lima puluh dua kartu yang populer. [1] Meskipun kartu penutup tidak digunakan pada tahap tertentu dalam permainan, sisihkan empat dan 6 kartu dari pertandingan hitam serta 4 dan 6 kartu dari setelan merah untuk mengajukan permohonan untuk mempertahankan peringkat.Setiap tim harus menggunakan salah satu set 4 dan 6 kartu untuk menjaga skor dengan menyembunyikan / mengungkapkan satu simbol setelan untuk setiap faktor yang dicetak (Euchre akan menjadi sepuluh). Misalnya: untuk mengungkapkan skor 5, 6 kartu harus menghadap ke atas dan empat kartu menghadap ke bawah, menutupi salah satu simbol yang sesuai pada 6 kartu sehingga lima simbol sehat ditampilkan.

Tentukan penawaran peserta mana terlebih dahulu. Kocok dek dan kemudian terus-menerus menangani satu kartu menahan setiap pemain sampai seseorang mendapatkan salah satu jack hitam. Pria atau wanita ini adalah penyedia pertama.

Deal berlawanan arah jarum jam mengikuti saran ini:[2]Berurusan harus dilakukan tepat dua putaranDealer harus menangani dua atau tiga kartu sekaligus untuk setiap pemain, seperti diri mereka sendiri.Sampel spesifik distribusi kartu tidak lagi menghitung angka, namun yang paling umum adalah 2-3-2-3 untuk putaran pertama, diikuti dengan cara 3-2-3-2 untuk putaran kedua.Pemain dapat mengamati kartu mereka segera setelah mereka ditangani, tetapi mereka tidak dapat membicarakannya dengan semua orang, termasuk rekan satu tim mereka.Setelah setiap pemain memiliki 5 kartu remi, dealer harus mengkonfirmasi bahwa ada 4 kartu penutup yang disebut kucing. Setelah ditampilkan, penyedia menempatkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, dan kemudian membalik kartu atas untuk memulai tangan.

Pahami gagasan tentang pertandingan trump. Trump adalah pertandingan dominan di Euchre. Setiap kartu truf mengalahkan kartu non-trump. Jika seorang pemain memimpin dengan trump sehat, kartu truf tertinggi memenangkan trik. Dalam setelan truf dan paling efektif trump fit, peringkat agak luar biasa. [tiga]Urutan dalam kartu truf berjalan begitu (untuk fungsi penjelasan mengantisipasi trump adalah sekop): Bower Kanan (jack sekop), Bower Kiri (jack of clubs),Ace (sekop), Raja (sekop), Ratu (sekop), sepuluh (sekop), dan sembilan (sekop). Jack warna yang sama namun sekarang tidak sama dengan trump adalah bower kiri. Urutan kartu bermain non-trump berurutan, 9 menjadi terendah dan ace menjadi maksimum dalam peringkat.

Ketahui cara untuk mempertahankan skor. Unit Euchre adalah "trik." Ada 5 petunjuk (atau putaran) di masing-masing tangan Euchre. Pasangan pertama yang memenangkan 10 poin adalah pemenang Euchre.Jika sebuah kelompok memilih trump fit dan kemudian melanjutkan untuk memenangkan setidaknya 3 petunjuk, mereka mendapatkan satu poin. Jika mereka mendapatkan semua lima trik (menyapu tangan), mereka mencetak 2 poin.Jika kelompok yang memilih setelan truf tidak mendapatkan minimal tiga petunjuk, kelompok lawan mendapat 2 poin. Mereka telah berkhasiat euchred kru alternatif.Jika Anda memilih untuk pergi solo (jika Anda memiliki tangan yang benar-benar kanan) dan membuat semua 5 trik tim Anda mendapat empat faktor kekalahan.

Pikirkan tentang kartu remi pasangan Anda. Hindari bermain kartu yang diinginkan sementara pasangan Anda telah menetapkan pemenang; Tim Anda mungkin akan mengambil trik itu tanpa bantuan Anda. Mulailah dengan berjudi kartu yang bagus sehingga rekan setim Anda tidak menyia-nyiakan kartu yang berlaku potensial yang tidak perlu. Namun, jika Anda memiliki banyak kartu top, pertimbangkan "pergi sendiri." [4]Jika satu rekan membuat keputusan bahwa tangan mereka sangat berharga dan mereka yakin mereka dapat memenangkan kelima trik, peserta ini dapat "pergi sendiri." (Ini biasanya paling mudah terjadi sementara pemain itu memiliki masing-masing Jacks, serta Ace dan kartu truf lainnya yang tepat di tangan mereka. Ini memberi Anda peluang luar biasa untuk memenangkan trik.) Pendekatan ini bahwa pasangan mereka duduk untuk satu trik. Setelah kartu pertama trik dibalik dan para pemain menelepon untuk lulus atau mengambilnya, sementara flip Anda datang, Anda mengumumkan bahwa Anda "pergi sendiri." Bermain berlangsung sebagai standar, tetapi jika pemain yang pergi sendiri memenangkan semua lima petunjuk, maka tim itu memenangkan 4 poin. Jika pemain menang 4-1 atau 3-2, maka mereka paling sederhana mendapatkan satu poin.

Tangani kartu remi. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, duduk dalam pembentukan kelompok dan menunjuk pemasok. Ambil dek Euchre Anda dan minta dealer memberi setiap pemain lima kartu dan menyatukan kucing.

Putar kartu atas kucing menghadap ke atas, agar semua pemain terlihat. Mulai ke kiri individu pemasok, berputar searah jarum jam, tanyakan kepada setiap pemain apakah atau tidak lagi dia perlu menyatakan kecocokan yang ditampilkan sebagai truf sampai seseorang melakukannya (atau siklus baru mulai offevolved).Jika dia ingin mengklaim ini dalam bentuk trump, dia mengatakan "pilihlah."Jika dia tidak ingin mengklaim trump pertandingan ini, dia mengatakan "lewati," atau mengumumkan umpan dengan bantuan mengetuk meja.

Mintalah pemasok mengambil kardus. Dia kemudian membuang satu dari semua kartu mereka yang berbeda (biasanya kartu rendah dari non-trump dalam bentuk). Jika rotasi lingkaran selesai tanpa ada yang memberi tahu pemasok untuk "mengambilnya," kartu itu menjadi menghadap ke bawah dan beberapa rotasi lainnya terjadi kemudian. Selama rotasi ini, seorang pemain dapat menyebutkan trump dari setiap pertandingan selain dari satu-satunya yang menjadi di awal menjadi up. Jika rotasi selesai tanpa setiap tubuh memanggil trump, kesepakatan itu hangus dan diserahkan searah jarum jam ke karakter berikut di dalam lingkaran. [5]Biasanya bijaksana untuk memanggil truf dalam bentuk terbaik jika Anda memiliki tangan yang hebat. Jika tidak, tetaplah ibu.

Mintalah peserta di sebelah kiri memimpin penyedia. Setiap pemain harus mengikutinya – yang berarti jika seorang pemain memiliki kartu yang sama cocoknya dengan yang dipimpin, dia harus memainkannya dengan trik itu. Jika seorang pemain tidak memiliki kartu yang sesuai, dia bisa mengalahkan trik, atau benar-benar membuang kartu dari pertandingan. Kartu tertinggi dari bentuk yang menjadi led mengambil trik, kecuali kartu truf dimainkan. Kartu maksimum trump akan memenangkan tangan apa pun.Jika Anda meletakkan kartu yang tidak sesuai dengan pertandingan tetapi Anda memiliki kartu yang melakukannya, itu disebut sebagai "renege." Jika pemain lain memanggil Anda pada apa yang telah Anda lakukan, mereka mendapatkan 2 poin. Namun, jika Anda pergi sendiri, hukumannya adalah empat faktor (untuk aspek mana pun yang bersalah).

Pergi untuk pendekatan. Karena setiap permainan Euchre sangat pendek, agak lebih mudah untuk menghafal kartu. Pikirkan tentang kartu apa yang Anda percayai yang anda percayai untuk memutuskan bagaimana untuk memimpin dan apa yang harus dibuang. Misalnya, jika pemasok menambahkan kartu truf unik ke tangannya, ingatlah itu.Jika Anda memimpin dan menampilkan atau kartu truf tambahan, pergi bersama dengan yang. Selalu memimpin trump tinggi jika kaki tangan Anda dikenal sebagai itu; Ini akan membantu mereka menemukan kartu yang kurang. Jika tidak, bekerjalah dalam satu seri. Katakanlah berlian adalah truf – memimpin dengan Ace of Spades atau Klub untuk mencoba dan memenangkannya.Jangan menyimpan kartu anda yang tepat. Euchre berjalan cepat – jika Anda bertindak perlahan, Anda akan melewati kemungkinan Anda untuk menggunakannya. Ketika kesempatan mengetuk, solusi pintu.

Ketahuilah saat Anda "berada di gudang." Setelah satu kru menerima sembilan poin, ini menunjukkan mereka mungkin "di gudang." Anda harus mengumumkan ini dengan antusiasme yang luar biasa, karena biasanya menunjukkan bahwa Anda akan memenangkan olahraga.Jika Anda benar-benar ingin bersenang-senang dengannya, mintalah satu kaki tangan saling mengunci jari-jari mereka bersama-sama, dan terbalik dengan ibu jari yang membuat "ambing" dan biarkan kaki tangan alternatif "susu" mereka.

Menghitung skor terakhir. 5 petunjuk Euchre bisa berjalan dengan cukup cepat, jadi yang terbaik adalah memegang peringkat saat Anda pergi. Gunakan 6 dan 4 kartu untuk mengawasi.Setelah sebuah tim mencapai sepuluh, Anda mungkin perlu bermain lagi. Beralih kelompok jika set kemampuan lebih ideal dalam campuran khusus.

Post a Comment for "Cara Bermain Euchre"