Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain - Di Antara Kami Wiki Guide - IGN

Terakhir Diedit: 16 Sep 2021 6:51 pm

Halaman ini adalah bagian dari panduan Wiki Antara Kami IGN dan menjelaskan semua hal yang ingin Anda pahami tentang cara bermain Among Us sebagai Crewmate dan Imposter.

Kami telah membahas rekomendasi dan petunjuk untuk Among Us di beberapa tempat lain, di samping beberapa panduan untuk pengaturan yang memuaskan untuk Among Us. Di sini, kami menemukan dasar-dasar cara Anda benar-benar bermain game.

Among Us adalah permainan yang merupakan bagian dari survival, komponen puzzler, dan komponen film thriller pembunuhan. Ini melihat sekelompok hingga 10 orang di sebuah kapal mencoba menyelesaikan tugas-tugas dasar untuk menahan kapal berjalan. Perang adalah bahwa setidaknya ada satu orang yang disebut sebagai penipu, yang tidak akan menyelesaikan kewajiban sama sekali, tetapi sebaliknya akan berusaha membunuh semua orang di kapal. Crewmates harus seluruh tugas mereka sementara berusaha untuk menentukan penipu. Jika mereka tidak sebelum olahraga berakhir, penipu menang.

Karena tim dan Penipu memiliki gaya bermain yang sangat berbeda, kami telah memisahkan cara untuk bermain seperti mereka di sini, meskipun ada beberapa crossover. Cara Bermain Di Antara Kita sebagai Crewmate

Untuk bergabung dengan permainan, pilih online atau di dekatnya. Dari sini, Anda dapat memilih apakah akan membuat atau menjadi bagian dari olahraga dan apakah Anda sedang mencari olahraga dengan 1, 2, atau 3 Impostors. Pelajari lebih lanjut tentang semua pengaturan di dalam Aturan dan Pengaturan: Cara Membuat panduan Permainan Terbaik di Antara Kami. Anda tidak akan lagi mengenali jika Anda adalah teman satu tim atau Penipu sampai permainan dimulai. Untuk mengelola karakter Anda, itu keyboard dan mouse atau hanya mouse, bahkan ketika kecepatan siapa pun dapat disesuaikan melalui host. Apa yang Anda pilih hanyalah pilihan pribadi. Pada ponsel, ada touchpad tongkat analog untuk bergerak.Untuk melakukan kewajiban,Anda ingin berjalan ke ruangan yang tepat dan keduanya mengklik objek sekaligus atau klik tombol 'Gunakan' di sudut belakang yang tepat. Dari sana, setiap tugas dalam semua keadilan yang jelas. Jika Anda menemukan bingkai yang tidak berguna, Anda dapat mengklik 'Laporkan' di sudut kanan belakang. Ini akan memanggil pertemuan tim, di mana Anda dapat berbicara di mana Anda mengamati tubuh, mencari tahu apakah semua orang terbunuh, dan berbagi kecurigaan Anda. Anda tidak lagi harus melaporkan bingkai jika Anda melihatnya. Anda juga dapat memberi nama perakitan darurat dari tombol di tengah peta. Setelah diskusi, Anda memilih. Anda dapat memilih untuk melewatkan pemungutan suara. Jika melewatkan memiliki suara terbanyak atau ada dasi, tidak ada yang bisa dikeluarkan. Untuk memenangkan permainan, Anda harus menyelesaikan semua tugas sebelum Penipu membunuh tim. Setelah Anda terbunuh, Anda dapat terus menyelesaikan kewajiban sebagai hantu untuk membantu tim Anda, tetapi Anda tidak dapat berkomunikasi.Cara Bermain Di Antara Kita sebagai Penipu

Untuk bergabung dengan rekreasi, pilih online atau terdekat. Dari sini, Anda dapat memilih apakah akan membuat atau menjadi bagian dari olahraga, dan apakah Anda mencari rekreasi dengan 1, 2, atau 3 Penipu.

Pilih mana dari 3 peta yang ingin Anda mainkan. Anda tidak akan lagi mengenali apakah Anda seorang rekan satu tim atau penipu sampai olahraga dimulai. Untuk memanipulasi individu Anda, itu keyboard dan mouse atau hanya mouse, bahkan ketika kecepatan semua orang dapat disesuaikan dengan menggunakan host. Apa yang Anda pilih hanyalah keinginan pribadi. Di telepon, ada touchpad tongkat analog untuk mentransfer. Anda dapat diberikan tugas palsu melalui permainan; Berpura-pura melakukannya untuk campur a campuran. Untuk membunuh seseorang, mendekati mereka untuk tombol 'Kill' di sudut kanan bawah untuk menyala. Ada timer cooldown di antara membunuh, yang mungkin dirancang khusus melalui host. Anda dapat mendokumentasikan tubuh sendiri atau melarikan diri untuk menghilangkan kecurigaan dari Anda. Anda masih dapat mengambil bagian dalam diskusi dan harus mencoba dan melemparkan kecurigaan dari Anda. Anda dapat menyabotase kapal, baik dengan menggunakan mengunci kamar tertentu atau dengan menunda kesalahan. Beberapa kesalahan - termasuk mematikan lampu - membuat lebih sulit bagi rekan kru untuk menyelesaikan kewajiban, sementara yang lain - termasuk mematikan oksigen - akan membunuh mereka jika mereka tidak memperbaikinya tepat waktu. Anda dapat menggunakan ventilasi untuk berkeliling kapal lebih cepat, tetapi jika semua dan tempat berjemur Anda, mereka mungkin mengenali Anda adalah seorang Penipu. Untuk memenangkan permainan, Anda ingin membunuh kru.

Post a Comment for "Cara Bermain - Di Antara Kami Wiki Guide - IGN"