Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Catur

Pengantar: Cara Bermain Catur

Ini adalah bukti dari peraturan catur. Saya suka permainan, dan saya ingin melakukan akademis ilustrasi saya sendiri. Saya menyadari bahwa ada Instruksi Catur yang berbeda, dan saya ingin ini dapat diunggah ke jaringan catur Instructables yang sedang berkembang.

Saya mencoba memberikan penjelasan sebanyak yang seharusnya saya gunakan ilustrasi. Jika pedoman tertulis membingungkan, lihatlah gambar. Untuk panduan yang lebih rumit, saya mengilustrasikannya dalam koleksi. Langkah 1: Setup, Turn, dan Taking Pieces

Setup:Papan diatur seperti yang ditunjukkan. Harus selalu ada kotak putih di sisi kanan terdekat untuk setiap pemain. Ingat bahwa ratu harus berada di persegi panjang yang sesuai dengan warnanya.

Berubah:Putih selalu bergerak lebih dulu, dan pemain bertukar giliran. Pemain hanya dapat memindahkan satu bagian pada satu waktu, selain saat castling (didefinisikan kemudian).

Mengambil Potongan:Pemain mengambil potongan setelah mereka menemukan lawan dari arah gerakan mereka. Hanya pion mengambil dengan cara lain daripada mereka beredar (didefinisikan kemudian). Pemain tidak dapat mengambil atau bergerak melalui bagian pribadi mereka. Langkah 2: Gerakan Gadai

Pion terbaik beredar ke depan. Pada edar pertama pion dapat mengedarkan satu atau area, setiap pass berikutnya bisa handiest menjadi satu area. Pion mengalir secara diagonal untuk mengambil pejuang.

Promosi Gadai:Jika pion mencapai aspek alternatif dari papan, itu mil dipromosikan ke bagian yang lebih tinggi (selain raja). Tidak ada batasan berapa banyak pion yang dapat dipromosikan. Langkah ketiga: Rook

Rooks bergerak di garis non-stop ke depan, ke belakang dan facet-to-side. Langkah 4: Ksatria

Ksatria adalah potongan paling mudah yang "melompat" dari papan. Tidak seperti bagian yang berbeda mereka sekarang tidak diblokir jika ada potongan-potongan di antara mereka dan alun-alun tujuan mereka.

Untuk membuatnya lebih mudah, jangan lupa bagaimana tindakan ksatria mempertimbangkan L. Dua area ke arah depan, ke belakang atau aspek-ke-facet, dan satu ruang di flip kanan. Langkah 5: Uskup

Uskup bersirkulasi dalam strain diagonal terus menerus ke segala arah. Langkah 6: Ratu

Ratu bergerak dalam diagonal terus menerus dan segera tegang. Maju, mundur dan facet-to-side. Langkah 7: Raja

Raja bisa lewat ke segala arah, satu persegi pada satu waktu.

Seorang raja tidak dapat bersirkulasi ke alun-alun ini di bawah serangan melalui lawan. Langkah 8: Langkah Khusus: Castling

Castling adalah satu-satunya aliran yang memungkinkan dalam porsi untuk bergerak di beberapa titik flip yang sama.

Selama melemparkan seorang raja bertindak dua daerah menuju benteng yang akan benteng dengan, dan benteng melompat ke sisi yang berlawanan. Raja dapat benteng untuk kedua sisi selama:

1. Raja sekarang tidak bergerak. 2. Raja tidak selalu dalam ujian. 3. Raja tidak lagi beredar melalui atau melihat. 4. Tidak ada potongan antara raja dan benteng sisi castling. Lima. Benteng aspek castling belum bergerak.

Sebuah. Jika raja berubah menjadi dalam melihat, tetapi sekarang tidak. B. Jika benteng bisa diserang dengan menggunakan potongan lawan sebelum castling. Langkah sembilan: Langkah Khusus: En Passant

En passant adalah gerakan unik untuk pion menyerang pion. Ini paling efektif berlaku jika lawan Anda melakukan pion dua area, dan area tempat liburannya mengikuti pion Anda. Anda dapat mengambil bagian yang berlawanan dengan menggunakan bergerak maju-diagonal untuk pion Anda diserang persegi panjang. Langkah 10: Periksa

Seorang raja sedang dalam ujian sementara bagian lawan berada dalam fungsi yang bisa menyerang raja. Seorang pemain harus melewati raja mereka dari melihat, memblokir tes atau merebut bagian menyerang.

Seorang peserta tidak dapat mengalirkan raja mereka ke cek. Langkah 11: Skakmat

Menempatkan raja lawan di "skakmat" adalah cara paling mudah untuk memenangkan olahraga.

Seorang raja berada di skakmat jika itu mil di cek, bagian lawan yang memiliki raja di cek tidak dapat ditangkap, cek tidak dapat diblokir, dan raja tidak dapat lulus ke persegi yang tidak di bawah serangan.

Dalam contoh ratu putih memiliki raja hitam di cek, dan semua daerah di mana raja dapat bergerak dapat diserang melalui ratu. Raja tidak bisa mengambil ratu, karena ksatria melindungi ratu. Uskup hitam tidak bisa menghalangi ratu. Ini adalah skakmat. Langkah 12: Kebuntuan

Diposisikan, "Kebuntuan" adalah dasi. Hal ini dilakukan jika tidak ada tindakan kejahatan bagi peserta untuk membuat.

Dalam contoh ini adalah flip putih. Semua ruang di sekitar raja sedang diserang, tetapi raja tidak melihat, akibatnya tidak dapat mengalir. Potongan putih yang paling sederhana, pion, diblokir melalui raja. Karena gerakan tidak mungkin, permainan adalah jalan buntu.

Jika putih memiliki beberapa bagian lain di suatu tempat di papan yang berubah menjadi tidak diblokir, itu harus lulus. Olahraga bisa dipertahankan. Langkah 13: Strategi Dasar

Catur adalah permainan strategis yang sangat kompleks, dan jauh tidak mungkin untuk memasukkan semua teknik yang mungkin ingin digunakan untuk menang. Namun, saya ingin meninggalkan pemain baru dengan beberapa aturan untuk mendapatkan bantuan keberuntungan dalam kemenangan.

Nilai Potong:Tentu saja Anda ingin menjaga bagian Anda dari merebut, tetapi memfasilitasi untuk mengetahui bagian mana yang paling kuat sehingga Anda dapat memutuskan siapa yang harus disimpan jika Anda harus memilih di antara dua. Klarifikasi biaya potongan yang sesuai tersedia di Wikipedia

Ratu: Terkuat = Nilai TerbanyakBentengUskup, KsatriaPion: Terlemah = Nilai Paling Sedikit

Uskup dan ksatria umumnya dianggap identik pada skala biaya, tetapi banyak yang merasa (saya tertutup) bahwa uskup memiliki sedikit sisi atas ksatria.

Pion menjadi lebih berharga karena mereka dekat dengan merchandising.

Promosi Gadai:Meskipun pion dapat dipromosikan ke berbagai bagian, pilihan terkuat adalah semacam selalu mempromosikan ke ratu.

Kontrol Papan:Saat membangun pertahanan, ingatlah untuk memeriksa papan dan mengukur seberapa kuat Anda berada di area papan tertentu. Cobalah mempertahankan listrik didistribusikan dengan cukup tenang, dan sampaikan bagian-bagian untuk menampilkan kekuatan jika Anda melihat serangan datang.

Saat menyerang, itu adalah ide yang mengerikan untuk memungkinkan salah satu bagian Anda menjadi berkurang dari kekuatan dasar Anda. Saya merasa bermanfaat untuk memiliki bagian bantuan dalam pikiran saat melakukan serangan. Menggunakan porsi bersama-sama hampir selalu menghasilkan hasil yang lebih tinggi daripada menggunakan satu bagian sendiri. Langkah 14: Pergi Bermain

Jadi sekarang Anda sudah tahu dasar-dasarnya. Pergi mendapatkan papan bermain! Tidak ada yang bulat?

Natwarlal adalah aplikasi catur yang luar biasa dan tidak terpengaruh.

Chessclub.com adalah klub online yang dapat Anda ikuti, tetapi memiliki biaya. Namun, ada turnamen di mana Anda dapat memenangkan hadiah koin. Anda bahkan dapat menonton grandmaster bermain.

Suka! Jadilah yang Pertama untuk ShareRecommendations

Post a Comment for "Cara Bermain Catur"