Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Axie Infinity: Panduan Pemula Ultimate

Axie Infinity adalah olahraga cryptocurrency yang baru-baru ini mendapatkan pengakuan, berkat tagline -nya "bermain untuk mendapatkan."

Itu benar – pemain pasti dapat menghasilkan uang hanya dengan bantuan bermain game! (Terkait: Cara Mendapatkan Dengan Bermain Axie Infinity)

Dalam manual pemula penutup ini, kami akan melatih Anda gameplay sederhana Axie Infinity dan bagaimana Anda bisa memulai. Gambaran Umum Gameplay Axie Infinity

Di Axie Infinity, gamer meningkatkan dan konflik hewan peliharaan digital yang dikenal sebagai Axies. Ini sangat mirip dengan game pendekatan seperti Pokemon, serta permainan kartu berbasis flip bersama dengan Hearthstone.

Axie Infinity adalah game yang berjalan di blockchain, dan setiap Axie adalah token non-fungible atau NFT. Jika Anda tidak terbiasa dengan terminologi ini, kami menyarankan Anda untuk melakukan sedikit riset tentang blockchain dan NFT terlebih dahulu!

Untuk mulai bermain Axie Infinity, Anda pertama-tama ingin membeli tiga Axies. Anda kemudian dapat memilih untuk berperang melawan monster musuh dalam Mode Petualangan untuk menggelar Axies Anda, atau berperang dengan tim pemain lain di Arena dan bersaing dalam papan peringkat.

Either way, setiap mode rekreasi akan memberi Anda Smooth Love Potions atau "SLPs" sebagai hadiah. Ini adalah bantuan utama yang pemain ingin bertani dan kemudian mempromosikan untuk uang kehidupan nyata.

Kami akan berkomunikasi lebih banyak tentang cara mendapatkan penghasilan di bawah ini, untuk saat ini mari kita lihat apa itu "Axie"!

(Panduan Terkait: Berapa Banyak yang Harus Anda Belanjakan untuk Mulai Bermain Axie Infinity) Apa itu instruksi dasar Axie?

Axies adalah hewan peliharaan virtual Anda dalam permainan. Akte memiliki atribut yang berbeda, dianggap sebagai salah satu keanggunan dasar Axie. Ada 9 kelas Axie eksklusif:TanamReptilSenjaBinatangSeranggaMechAquaBurungSubuh

Setiap keanggunan Axie memiliki kekuatan dan kelemahan eksklusif, dan umumnya menentukan posisi Axie di dalam kru.

(Panduan Terkait: Tim Starter Axie Infinity Terbaik)

Untuk memastikan semua pelajaran seimbang, ada perangkat gunting kertas batu dalam permainan di mana kemegahan tertentu mungkin kuat atau lemah terhadap beberapa kemegahan lainnya:

Selain keanggunan dasar mereka, Axies juga memiliki empat atribut stat:Kesehatan – HP Axie, atau jumlah kerusakan yang dapat terjadi sebelum tersingkirKecepatan - menentukan urutan putar, Axies dengan serangan Kecepatan yang lebih tinggi terlebih dahuluKeterampilan – akan meningkatkan kerusakan yang ditangani saat Axie memainkan lebih dari satu kartu / gerakan (a.okay.a. blend)Moral – akan meningkatkan kesempatan untuk mendaratkan pukulan penting, selain memasuki "ultimate stand" yang memungkinkan mereka untuk menyerang beberapa kali lebih awal daripada tersingkir.

Axies mendapatkan total seratus empat puluh faktor stat yang dibagikan di seluruh empat atribut tergantung pada keanggunan dasarnya.

Misalnya, Tanaman biasanya dimulai dengan HP yang berlebihan, sempurna untuk fungsi tangki pelindung. Sementara itu, Beasts memiliki Morale tinggi dan HP kopi, membuat mereka menjadi penyerang terkenal dari lini belakang kru. Apa itu Bagian Tubuh Axie?

Selain kelas dasar mereka, Axies juga memiliki 6 elemen tubuh khusus:MataTelingaTandukMulutBelakangEkor

Berikut adalah contoh: Axie ini memiliki elemen mata Mavis, telinga Pernapasan Telinga, tanduk Cacing Garish, mulut Goda, mulut Cabang Kecil, dan ekor Beras.

Setiap komponen tubuh milik kelas Axie tertentu, dan tergantung pada kemegahannya, komponen ini menawarkan bonus stat tambahan:Tanaman - tiga HP + 1 MoralAqua — 3 Kecepatan + 1 HPReptil - tiga HP + 1 KecepatanBeast - tiga Moral + 1 KecepatanBug — 3 Moral + 1 HPBurung - tiga Kecepatan + 1 Moral

Axie bisa memiliki kombinasi bagian yang berbeda dari salah satu jenis pelatihan. Inilah yang membuat setiap Axie khusus. Apa itu Kemampuan / Kartu Axie?

Terakhir, Axies memiliki 4 kemampuan satu-of-a-kind atau bergerak yang dapat mereka gunakan selama perang. Ini diwakili melalui kartu.

Ada total 132 haties / bermain kartu dalam permainan. Anda dapat menguji daftar keseluruhan pada peralatan seperti Axie World.

Keterampilan Axie bergantung pada bagian tubuh tanduk, mulut, punggung bawah dan ekor yang dimilikinya. Sekali lagi, inilah yang membuat setiap Axie khusus.

Kemampuan keduanya bisa ofensif, termasuk menangani kerusakan pada kombatan. Mereka juga bisa melindungi, bersama dengan pemulihan poin kebugaran Axie Anda, atau mencuri energi dari kelompok musuh.

Axie yang tepat harus memiliki satu set habilties yang seimbang yang membuatnya melakukan posisinya dengan benar.

Misalnya, Attacker Axies harus memiliki kartu yang menangani banyak kerusakan, sementara Defensive Axies harus memiliki kartu yang memungkinkan mereka untuk terus ada lebih lama dan melindungi tim mereka. Cara Mulai Bermain Axie Infinity

(Panduan Lengkap: Panduan Langkah-langkah: Cara Membuat Akun Axie Infinity)

Untuk mulai bermain Axie Infinity, Anda harus terlebih dahulu berbelanja untuk kru pemula 3 (tiga) Axies penggunaan Ether. Berikut adalah bagaimana Anda bisa melakukannya:Beli ETH dari alternatif cryptocurrency termasuk Binance.Buat dompet MetaMask dan setorkan ETH Anda ke dalamnya.Buat akun Dompet Ronin dan setorkan ETH Anda ke dalamnya menggunakan Jembatan Ronin.Pergi ke Axie Marketplace dan login penggunaan Dompet Ronin Anda.Beli setidaknya tiga Axies.Unduh pembeli game Axie Infinity dari situs web mereka. (Berikut adalah panduan tentang cara menyebarkan olahraga untuk alat Anda!)

Tip: Anda dapat menghemat beberapa biaya transaksi Ethereum melalui pembelian WETH (Wrapped Ether) sekaligus ke kantong Ronin Anda. Berikut adalah manual video yang dibuat oleh tim Axie Infinity!

Biaya setiap Axie tergantung pada biaya kontemporer ETH serta banyak faktor yang berbeda.

Pastikan untuk melakukan banyak penelitian terlebih dahulu tentang perkembangan apa yang harus diwaspadai saat berbelanja untuk Axies.

(Panduan Terkait: Tim Starter Axie Infinity Terbaik)

Setelah Anda memiliki tim pemula yang disiapkan, Anda kemudian dapat menurunkan pembeli olahraga dan menyinkronkan Axies Anda ke permainan. Sekarang saatnya untuk mulai bermain dan menghasilkan uang! Cara Menghasilkan Uang dengan Bantuan Bermain Axie Infinity

(Panduan Lengkap: Cara Menghasilkan Uang di Axie Infinity)

Ada dua metode untuk menghasilkan uang dengan Axie Infinity:Ramuan Cinta Mulus Pertanian (SLP)Membiakkan dan mempromosikan Axies

Mari kita bicara tentang metode ini secara rinci. Cara Menghasilkan Uang di Axie Infinity dengan Ramuan Cinta Halus (SLP)

Farming Smooth Love Potions atau SLPs adalah teknik terbaik dan paling umum untuk menghasilkan uang di Axie Infinity.

SLPs adalah hadiah objek dalam olahraga yang bisa Anda dapatkan hanya dengan benar-benar berjudi permainan.

Anda kemudian dapat menjual SLP untuk uang dunia nyata kepada pemain lain.

Tapi mengapa pemain yang berbeda menginginkan SLP? Nah, Ramuan Cinta Halus ini digunakan untuk mereproduksi Axies baru! (Lebih lanjut tentang pemuliaan di bawahnya).

Pada saat penulisan, SLP dihargai sekitar $ 0,19.

Secara umum, pemain mampu mendapatkan seratus dua ratus SLP konsisten dengan hari. Itu berarti jika Anda memenangkan seratus SLP hari ini dengan bantuan bermain game, Anda mungkin pada dasarnya menghasilkan $ 19!

Kedengarannya terlalu tepat untuk menjadi nyata, bukan? Masih ada beberapa risiko yang dikhawatirkan.

Sama seperti setiap cryptocurrency lainnya, biaya SLP mungkin sangat berisiko.

Ini dapat menyeberang serendah $ 0,03 seperti pada April 2021, atau setinggi $zero,36 Mei 2021 lalu. Ini semua ekonomi primer seratus satu - biaya ditentukan dengan bantuan pasokan dan panggilan untuk.

Akhirnya, kabar bahwa SLPs dapat ditarik paling mudah setelah 14 hari. Ini untuk menghemat bot dan pelaku dan untuk menjaga ekonomi seimbang.tiga Cara untuk Mendapatkan Ramuan Cinta Yang Lancar (SLP)

Ada tiga cara untuk mendapatkan Ramuan Cinta Halus di Axie Infinity: 1. Dapatkan SLP dalam Mode Petualangan

Anda bisa mendapatkan SLP dengan bantuan bermain di Adventure Mode yang belum menikah di mana Anda berperang monster. LevelSLPLevel 1 – 41 SLP per winLevel 5 – 92 SLP sejalan dengan winLevel 10 – 144 SLP menurut winLevel 15 – 166 SLP per winLevel 17 – 205-10 SLP sesuai dengan winLevel 21 – 3610-20 SLP konsisten dengan kemenangan

Anda bisa mendapatkan sebagian besar dari 50 SLP pada Mode Petualangan.

Ini juga merupakan cara yang luar biasa untuk meningkatkan energi tim Anda, karena perjudian dalam Mode Petualangan menawarkan poin revel in (EXP) untuk Axies Anda yang memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat up.2. Dapatkan SLP di Arena (PVP)

Anda juga mendapatkan SLP dari menang dalam mode Arena PvP. Semakin baik peringkat perjodohan Anda (MMR), semakin besar SLP yang Anda dapatkan dengan kemenangan.

(Panduan Terkait: Panduan Axie Infinity PVP – Cara Memenangkan Lebih Banyak di Arena)

Tidak ada batasan berapa banyak SLP yang bisa Anda manfaatkan dengan mode Arena, selama Anda memiliki Energi untuk dibelanjakan.

Untuk mengenali berapa banyak SLP yang dapat Anda hasilkan sesuai dengan braket MMR, Anda dapat melihat panduan lengkap kami di sini: SLP Arena Rewards sesuai dengan Bracket.3. Dapatkan SLP melalui kliring Daily Quests

Akhirnya, Anda juga dapat memperoleh SLP dengan cara melakukan pencarian hari demi hari:Membuka olahraga sekali soreMenang 10 kali dalam Mode Petualangan (mode pemain yang belum menikah)Menang lima kali di Arena (mode PvP)

Ini memberi insentif kepada pemain untuk terus kembali dan bermain olahraga setiap hari – yang perlu Anda lakukan jika Anda perlu memaksimalkan penghasilan Anda! Cara Menghasilkan Uang di Axie Infinity melalui Pemuliaan

(Panduan Lengkap: Cara Membiakkan Axies (Panduan Pemuliaan))

Seperti yang dinyatakan, pemain dapat membiakkan Axies untuk menawarkan awal ke Axie baru dengan seperangkat statistik dan kompetensi modern.

Membiakkan Axies baru akan dikenakan biaya Smooth Love Potions (SLP), dan Axies dapat dibiakkan paling sederhana hingga 7 kali.

Post a Comment for "Cara Bermain Axie Infinity: Panduan Pemula Ultimate"