Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aturan: cara bermain Solitaire

ATURAN: CARA BERMAIN SOLITAIRE

Tidak pernah memainkan permainan kartu Solitaire sebelumnya? Berikut adalah beberapa instruksi yang ditunjuk. Setelah Anda membacanya, Anda harus dapat memainkan game dengan sedikit usaha. Snap shot yang kami gunakan di bawahnya berasal dari permainan kartu ini. Anda juga dapat menonton video di sini untuk mendapatkan langkah-oleh-langkah-rasionalisasi cara untuk menyelesaikan rekreasi Solitaire:

Tentu saja, sangat berguna untuk memahami apa bagian luar biasa dari permainan Klondike Solitaire yang disebut sebagai. Frasa ini akan secara teratur muncul dalam perintah ini. Di bawah ini adalah orang tua yang menunjukkan frasa yang sempurna:

Tableau: permainan Solitaire dimainkan dengan seluruh setumpuk kartu (lima puluh dua di antaranya), yang 28 ditangani lebih dari 7 kolom. Kolom pertama memiliki satu kartu dan setiap kolom berikutnya memiliki satu kartu yang lebih besar. Semua kartu menghadap ke bawah kecuali untuk yang puncak.

Tumpukan stok: 24 kartu yang belum ditangani di tablo ditempatkan di tumpukan inventaris.

Tumpukan limbah: di sini kartu yang diambil dari tumpukan saham dibagikan satu demi satu.

Yayasan: Di sinilah kartu dari tablo ditumpuk. Ini menjadi lebih jelas di bawah ini.

Sebelum Anda memulai permainan, sebagian besar permainan akan memberi Anda menu yang memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin menarik satu atau tiga kartu atau tidak. Perintah-perintah ini kira-kira menggambar satu kartu karena ini adalah pilihan untuk pemula.

Tujuannya adalah untuk mengangkut semua kartu remi dari tablo ke 4 yayasan, yang diatur dari Ace ke 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, Jack, Queen, sampai ke King, diurutkan melalui pertandingan, menumbuhkan empat tumpukan sekop, peralatan golf, berlian, dan hati yang terpisah.

Permainan Solitaire telah dimulai dan kami dapat terlebih dahulu mengenali tablo. Seperti yang sudah kita ketahui, kita harus mencoba mengedarkan semua kartu ke inspirasi, di mana setiap tumpukan memiliki pertama-tama Ace. Jadi, pertama-tama kita akan mencari Aces. Seperti yang Anda lihat di 1.1, ada Ace berlian di kolom 6, yang merupakan informasi ideal karena kami dapat membersihkan kartu pertama kami. Kartu di bawah Ace ini menjadi lebih otomatis.

Setelah kami tidak dapat menemukan Aces lagi, kami mengetik kartu dalam seri yang tepat jika Anda ingin membalik kartu yang lebih besar menghadap ke atas pada saat yang sama saat kami bermain. Menurut aturan Klondike Solitaire, kartu di tablo paling efektif dapat diurutkan dalam warna bergantian, mengatur setiap kartu pada kartu lain dengan harga yang merupakan salah satu faktor yang lebih baik. Dalam discern 1.2, kita melihat hitam 2 di kolom 5, yang, konsisten dengan aturan, cocok dengan sempurna pada tiga merah hati di kolom 1. Jadi kita melestarikan sampai kita kehabisan kemungkinan.

Selanjutnya, kita menggali melalui tumpukan persediaan sampai kita menemukan kartu yang dapat kita gunakan di foundation atau di tablo. Anda melakukannya dengan cara berulang kali mendorong atau mengklik tumpukan saham. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar 1.3, kami menemukan 8 merah di tumpukan inventaris, yang dapat kami kenakan pada 9 hitam di kolom 2. Kita kemudian bisa sekaligus menempatkan hitam 7 dari kolom tiga di delapan merah. Ini membawa kita langsung ke aturan olahraga berikutnya: ruang kosong di tablo.

Seperti yang anda lihat di foto 1.4, sementara 7 berubah menjadi bergerak, ruang kosong menjadi dibuat di tablo. Menurut peraturan rekreasi Solitaire, Anda paling baik diizinkan untuk mengajukan Raja di sini. Jadi, kita dapat memposisikan Raja dari kolom varietas 4 di tempat ini. Kami kemudian menjalani inventaris sekali lagi untuk mengintip apakah kami akan menemukan peluang baru dan menyimpan sampai semua kartu dipindahkan ke yayasan.

Hal ini juga layak untuk mengangkut lebih dari satu kartu segera, jadi sangat penting bahwa Anda mencari ini saat Anda mencari peluang baru. Misalnya, di induk 1.5, tumpukan kolom 2 dapat dipindahkan secara keseluruhan ke tumpukan di kolom 3 karena fakta bahwa 10 merah muda cocok di Jack hitam.

Sebagian besar game Solitaire di situs web kami menggunakan perangkat penilaian Microsoft dan skor tertinggi yang mungkin Anda dapatkan adalah 24113. Faktor-faktor tersebut dihitung sebagai berikut:

Untuk kartu yang Anda lewati dari limbah ke tablo Anda mendapatkan lima poin dan ketika Anda mengedarkan kartu dari limbah atau tablo ke yayasan, Anda mendapatkan 10. Ketika Anda membalik kartu, Anda mendapatkan 5 poin, yang berarti bahwa jika Anda memainkan kartu dari tablo ke inspirasi dan memutar kartu pada saat yang sama, Anda mendapatkan 15 poin secara keseluruhan. Ada juga bonus waktu, yang dihitung sepenuhnya berdasarkan sistem unik yang membagi kisaran 700.000 melalui jumlah detik yang Anda ambil untuk memperbaiki permainan. Bonus ini dikirimkan ke jumlah poin yang dicetak. Jika Anda seluruh permainan dalam waktu 30 detik, Anda tidak mendapatkan poin bonus.

Aturan di atas juga berlaku saat Anda memilih untuk bermain dengan 3 kartu dalam preferensi untuk 1, dengan perbedaan terbaik adalah bahwa tidak semua kartu dari inventaris dapat didapat. Hal ini disebabkan oleh fakta tumpukan saham menangani tiga kartu ke tumpukan limbah dan Anda dapat memindahkan puncaknya, setelah itu satu kartu kedua bergerak ke posisi teratas. Anda dapat menggunakan ini untuk menentukan kartu mana yang dapat dimainkan, itu tentu saja merupakan penggoda pikiran yang sebenarnya.

Kami membuat daftar teknik Solitaire yang berguna yang memungkinkan Anda menang lebih cepat, jadi bacalah dengan hati-hati dan Anda akan melihat bahwa permainan Anda akan meningkat dengan sangat cepat sama sekali.

Post a Comment for "Aturan: cara bermain Solitaire"