Advertisement!

Terkuak Ternyata Sosok Artis yang Selama ini Menyantet Ruben Onsu & Keluarga

Posted on

Presenter kondang Ruben Onsu belum lama ini dikabarkan mendapat kiriman mistis berupa santet yang menyerang dirinya dan keluarganya.

Seorang paranormal bernama Wirang Birawa mencoba menerawang sosok orang yang tega menyerang Ruben lewat kiriman santet itu.

Dikutip dari Tribunnews.com (30/09/2021), Ruben Onsu menceritakan kepada publik tentang hal ganjil yang dialaminya beberapa saat ini.

Advertisement!

Awalnya ia mengungkapkan hal tersebut melalui postingan di akun Instagramnya, Selasa (25/9/2021).

Ruben menjelaskan kejadian ini sudah ia dan keluarganya alami selama beberapa bulan.

RUBEN Onsu mengaku sedang diganggu makhluk halus. Berbagai teror ganjil terus dirasakan Ruben Onsu dan keluarga, di rumahnya.

Makhluk halus tersebut bahkan telah menunjukkan wujudnya. Ruben Onsu yang sempat melihat langsung mengatakan, sosok yang mengganggunya besar, tinggi, dan hitam.

Wirang pun akhirnya memberikan jawaban dari hasil penerawangannya. Menurutnya, orang yang telah mengirimkan santet kepada Ruben Onsu itu sebenarnya ingin rumah tangga dan bisnis yang dijalani Ruben hancur dan Ruben bakal dibuat meninggal dunia.

Wirang pun mengatakan kalau pelakunya ada dua orang, satu dari kalangan pebisnis dan satunya lagi adalah seorang artis yang kenal baik dengan Ruben.

“Kalangan dari bisnisnya, yang di bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini, yang mulai berkembang dan kalangan satu profesi seperti dia, yang profesinya sama, yang hidup di entertain,” ungkap Wirang Birawa.

See also  Tactics Used by Disability Insurance Companies Against Claimants to Deny Claims
Advertisement!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *