Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Netizen Kaget Melihat Pasha Ungu Tergeletak di Tenda Pengungsian Bersama Istri


Musibah gempa bumi baru saja terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada hari Jumat (28/9/2021).

Dikutip dari Tribunnews.com (30/09/2021), Gempa dengan kekuatan 7,7 Skala Ritcher itu terjadi di Donggala sekitar pukul 17.02 WIB. Baru kemudian menyusul gempa terjadi Palu dengan kekuatan 5,9 Skala Ritcher.

Personel grup band Ungu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia kini menetap di kota kelahirannya itu.


Usai gempa tersebut terjadi pada Jumat (28/9/2021) sore, Pasha sempat tidak bisa dihubungi.

Seiring dengan kejadian gempa tersebut, akun Instagram Pasha Ungu selaku Wakil Walikota Palu, langsung dibanjiri netizen yang penasaran dengan kejadian di kota yang dipimpinnya tersebut.

Netizen panik merasa khawatir dan ikut mendoakan keselamatan Pasha dan keluarga berserta masyarakat di Palu, Sulawesi Tengah.


Beberapa waktu lalu terungkap kondisi Pasha Ungu saat berada di pesisir pantai Palu bersama beberapa pegawai pemerintahan.

Nampak terlihat Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu (tengah) bergotong-royong bersama sejumlah pegawai membersihkan rerumputan dan sampah yang berserakan di Pantai Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (20/2).


Usai menjadi salah satu korban gempa, Pasha Ungu pada malam hari nampak ikut tidur ditenda bersama sang istri dan banyak warga Palu yang sedang mengungsi.

Pasha dan Adel tidur di luar tenda mengingat gempa susulan terus berdatangan dan demi keselamatan mereka. Dia kembali menulis status di WhatsApp pada pukul 02.15.

"Keadaan Kami alhamdulillah sehat... kita semua tidur diluar tenda karena gempa susulan Datang terus... skrg lagi hujan besar... doakan kami ya. Luar biasa gempanya Alhamdulillah kita Selamat ya Allah... dahsyatnya guncangan gempa????," tulis Adel lagi.

Netizen kaget melihat kondisi terakhir Pasha Ungu yang rela tidur berdesakan dengan ratusan pengungsi warga Palu di sebuah tenda. Nampak beberapa warga lain masih terjaga saat Pasha Ungu dan istri terlelap tidur.

Post a Comment for "Netizen Kaget Melihat Pasha Ungu Tergeletak di Tenda Pengungsian Bersama Istri"