Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mati Suri, dia melihat Artis-Artis ini di Neraka


Dina, 21 tahun, yang tidak pernah tertinggal untuk mendatangi tempat-tempat majlis ilmu setiap pekannya. Suatu hari dia pernah bermimpi bahwa dia melihat sosok artis ini di neraka.

Dia mengakui bahwa kejadian itu bermula saat ia tertidur setelah melihat cuplikan film tentang percintaan yang mempamerkan aurat-aurat mereka. Tak lama kemudian dia tertidur karena lelahnya menjalankan aktivitas.

Hal mengejutkan terjadi, dalam tidurnya dia bermimpi, dia melihat sosok artis yang setiap harinya selalu mempertontonkan aurat-aurat mereka. Mereka disiksa habis-habosan untuk mempertanggung jawabkan atas apa yang telah dia lakukan selama hidup di dunia.

Ada yang kepalanya digantung dengan badan penuh darah dan terbakar, ada yang dicambuk dengan cambukan yang sangat pedih, dan adapula yang dimasukkan kedalam kolam yang terbuat dari api yang menyala-nyala.

Setelah dia terbangun, dia pun ketakutan dan mulai sadar bahwa sebagai seorang wanita, dia memang harus menutup aurat itu, kecuali kepada suami yang telah sah menjadi miliknya.

Dan akhirnya dia menceritakan kejadian itu kepada teman-temannya, dan teman-temannya pun tersadar dan mulai belajar untuk menutup aurat mereka, agar kelak dia tidak mengalami apa yang telah diceritakan oleh Dina tersebut.

Post a Comment for "Mati Suri, dia melihat Artis-Artis ini di Neraka"