Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masuk Kristen dan Ngaku Tak Akan Sengsara, Begini Nasib Artis Ini


Berpindah keyakinan dari satu agama ke agama yang lain memang sudah menjadi hal wajar di negeri ini. Namun, bukan Indonesia namanya jika kepindahan agama seorang artis akan tuai kontroversi.

Dilansir tribunnews.com 14/10/2021, itulah yang terjadi pada Lukman Sardi, artis yang berpindah agama dari Islam menjadi Kristen pada 2009. Lukman Sardi sebenarnya berasal dari keluarga muslim yang taat. Ia pun kerap berperan sebagai tokoh-tokoh Islam dalam setiap film, salah satunya adalah KH Ahmad Dahlan. Sontak, aksi nekat Lukman Sardi untuk memeluk Kristen tuai kontroversi.


Banyak yang menduga jika Lukman Sardi masuk Kristen lantaran agar bisa menikah dengan Pricillia Pullunggono. Lukman Sardi dan Pricillia Pullunggono memang menikah pada 2009, tahun yang sama saat Lukman Sardi masuk Kristen. Namun, Lukman Sardi membantah tudingan itu.

Lukman Sardi mengaku jika dirinya masuk Kristen karena ia memang percaya dengan Tuhan Yesus. Lukman yakin jika dirinya tak akan sengsara dan kekurangan usai masuk Kristen.


“Satu hal yang saya yakini ini tuhan tidak akan membuat saya kekurangan. Tuhan tidak akan membuat saya kekurangan materi," tutur Lukman Sardi dalam kesaksiannya.

Nekat masuk Kristen dan ngaku gak bakal sengsara, bagaimana nasib Lukman Sardi?

Dilansir tribunnews.com, meski sempat tuai kontroversi, nasib Lukman Sardi masih sama seperti dulu. Ia masih mendapat tawaran untuk main film. Namun, satu hal yang berbeda adalah penampilannya.

Kini, Lukman Sardi nampak begitu tua dengan penampilannya yang berjenggot. Terlebih, rambut pada jenggotnya sudah berwarna putih. Wajahnya yang dulu terlihat imut, kini sudah tak nampak lagi.

Post a Comment for "Masuk Kristen dan Ngaku Tak Akan Sengsara, Begini Nasib Artis Ini"