Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Ingat Si Gadis Kecil Yang Dinikahi Syekh Puji? Ternyata Begini Nasibnya Sekarang

Beberapa tahun yang lalu, publik Indonesia benar-benar dihebohkan dengan kelakuan laki-laki yang bernama Syekh Puji. Betapa tidak, ia pada saat itu memutuskan untuk menikah dengan seorang gadis yang bernama Ulfa. Tentu saja hal itu tidak akan heboh jika istrinya adalah wanita dewasa.



Tapi yang terjadi, Ulfa pada saat itu masih bisa kita kategorikan sebagai anak-anak. Ya, ia masih berusia 12 tahun. Tentu saja hal itu sukses bikin heboh publik, tak sedikit yang mencibir kelakuan dari Syekh Puji yang dianggap menikah dengan anak-anak.

Nah Ucers, masih ingatkah Anda dengan Ulfa tersebut? Ternyata begini nasibnya sekarang.

Dan siapa sangka Ucers, Ulfa kini bukanlah Ulfa yang dulu. Kini ia telah menjelma menjadi gadis cantik dan dewasa. Dan siapakah laki-laki yang menjadi pendamping hidupnya kini?

Jika Anda berpikir bahwa Ulfa tak lagi bersama Syekh Puji, tentu saja Anda salah Ucers. Karena hingga saat ini, Ulfa masih menjadi istri dari laki-laki tersebut, bahkan kini rumah tangga mereka makin bahagia dengan kehadiran 2 buah hati dari pernikahan mereka. Nah Ucers, ada yang pangling melihat perubahan penampilan dari Ulfa?






Post a Comment for "Masih Ingat Si Gadis Kecil Yang Dinikahi Syekh Puji? Ternyata Begini Nasibnya Sekarang"