Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Kamu Melihat Ada Rambut Di Makanan Kamu, Sebaiknya Cepat Kamu Buang, Ini Alasannya


Kejadian ini pasti sering terjadi pada kita apalagi di saat enak enaknya menyantap makanan lalu ada rambut yang ikut termakan, nah saranya nafsu makan kita menjadi hilang karna ada rambut di makanan itu.

Nah kali ini kita akan membahas tentang mengapa rambut yang ada di makanan itu berbahaya, berikut penjelasannya.

1. Dapat Menyebabkan Diare Kepada Orang Yang Menelan Rambut Itu

Menurut Maria Colavincenzo, Seseorang Dermatolog dari Northewestern University menjelaskan bahwa ternyata rambut mengandung bakteri yang bernama staphylococcus. jika bakteri itu sudah berada di dalam perut maka akan mengganggu pencernaan orang yang menelan rambut itu dan menyebabkan diare.

2. Dapat Dianggap Keracunan Makanan

Pendapat dara ahli dari Times Of India di sebutkan bahwa rambut manusia di kategorikan sebagai kontaminan mikrobiologi, karna rambut ada campuran seperti keringat, pewarna, minyak rambut dan sampo yang menempel pada rambut, kama itu akan berbahaya bagi yang menelannya

3. Dapat Merusak Sistem Dalam Tubuh

Menurut Institut Sains Nasional, Teknologi dan Studi Pembangunan, New Delhi, menyatakan bahwa rambut manusia itu mengandung banyak zat kimia yang beracun. maka jika tertelan pada manusia akan dapat merusak sistem yang ada di dalam tubuh manusia.

Dilansir dari boombastis.com (13/09/2021) Ada Rambut di Makananmu? Cepat Buang atau Akan Terkena Masalah Kesehatan.

Post a Comment for "Jika Kamu Melihat Ada Rambut Di Makanan Kamu, Sebaiknya Cepat Kamu Buang, Ini Alasannya"