Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Dibuang! Jika Temukan Benda Ini Dalam Kelapa, Siap Jadi Miliarder?


Buah kelapa biasanya akan dimanfaatkan orang untuk bahan memasak atau digunakan untuk hal bermanfaat lainnya. Namun apakah Sobat pernah mendapati menemukan sesuatu seperti telur saat membelahnya?

Bulat-bulat benjolan putih ini biasanya sangat populer orang jawa menyebutnya dengan kenthos. Yang sebenarnya ini adalah sebuah embrio dari sebuah kelapa yang akan bertunas dalam dunia biologi.


Dikutip dari batuakiktermahal.com(16/04/2021), sebuah kenthos yang sudah mengeras menjadi fosil dalam buah kelapa biasanya akan dipercaya sebagai mustika dengan kekuatan ghaib oleh orang Indonesia. Namun berbeda halnya dengan dunia kesehatan, dimana kenthos memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.


Cukup beruntung bagi Sobat yang mendapatkannya saat membelah buah kelapa. Karena mustika kenthos ini bisa menyembuhkan banyak penyakit karena kaya akan nutrisi dan vitamin. Tunas mustika kenthos ini tak ada di kelapa sembarangan, dan hanya ditemukan di kelapa tertentu saja.


Diantara kandungan kenthos ada vitamin A, D, B12, Omega 3, zat besi, protein, dan fosfor. Lalu yang didapat saat mengkonsumsi kenthos akan menjaga kesehatan mata, mencegah radikal bebas, mencegah kerusakan pembuluh darah, menyembuhkan liver, anemia, menguatkan jantung, menjaga tulang kuat dan gigi, bahkan mencegah sakit struk.


Jika Sobat bisa mengkonsumsinya 3 kali seminggu, maka kemungkinan besar penyakit di atas bisa dicegah bahkan bisa disembuhkan. Namun karena kenthos sangat sulit sekali didapatkan, maka harganyapun selangit.

Nah bagaimana menurut Sobat semua? Apakah ada Sobat disini yang ada inisitif membudidayakan kenthos seperti itu, meskipun caranya masih belum diketahui. Jadi jika Sobat membelah kelapa dan menemukan kenthos, apalagi dengan ukuran besar jangan sampai dibuang. Selain bermanfaat untuk kesehatan diri sendiri, jika Sobat jual mungkin bisa membuat kalian jadi Milliarder dadakan..!

Post a Comment for "Jangan Dibuang! Jika Temukan Benda Ini Dalam Kelapa, Siap Jadi Miliarder?"