Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditanya Mengapa Allah Ciptakan Dajjal, Jawaban Dr. Zakir Naik Sungguh Mengejutkan!


Sebagaimana yang kita yakini, Allah SWT akan menurunkan Dajjal ke bumi pada detik-detik terjadinya kiamat. Pertanyaannya, mengapa makhluk tersebut diciptakan oleh-Nya? Simak penjelasan di bawah ini.

Dr. Zakir Naik terkenal sebagai pemuka agama yang gemar berkeliling dunia demi mensyiarkan Islam. Salah satu negara yang pernah dikunjungi olehnya adalah Malaysia. Di sana, Dr. Zakir Naik mendapatkan pertanyaan yang serupa. Seorang gadis menanyakan mengapa dajjal diciptakan, seperti yang dilansir di tribunnews.com (16/07/18).


Dr. Zakir Naik pun memberi jawaban mengejutkan kepada gadis penanya dan seluruh audiensi yang hadir. Bagaimana jawaban Dr. Zakir Naik?


Pendeknya, Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa Allah SWT menciptakan dajjal untuk menguji atau memberi cobaan kepada umat manusia. Sungguh tidak ada cobaan atau ujian yang lebih besar selain cobaan yang diturunkan Allah SWT dengan menurunkan dajjal diantara manusia, seperti yang dilansir di islamidia.com (16/07/18).

Dari penjelasan di atas, kita bisa memetik pelajaran berharga agar tidak terpengaruh oleh tipuan dajjal dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sungguh mulia orang-orang yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Post a Comment for "Ditanya Mengapa Allah Ciptakan Dajjal, Jawaban Dr. Zakir Naik Sungguh Mengejutkan!"