Dilihat Bagai Bumi dan Langit, Inilah 7 Potret Mesra Nella Kharisma Bersama Suaminya

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang kini sedang bersinar beberapa belakangan ini. Memiliki wajah yang ayu rupawan membuat Nella Kharisma mempunyai modal sebagai penyanyi dangdut

Administrator

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang kini sedang bersinar beberapa belakangan ini. Memiliki wajah yang ayu rupawan membuat Nella Kharisma mempunyai modal sebagai penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Karirnya pun semkin melonjak semenjak menginjakan kakinya di dunia dangdut, seperti dilansir dari idntimes.com (04/9/2021).

Meskinya itu semua berkat dukungan dari keluarga tercinta, terutama sang suami yang selalu mensuportnya. Banyak orang yang nggak menyangka suami Nella Kharisma hanyalah orang biasa tidak setampan yang dibayangkan. Akan tetapi, Nella Kharisma tidak melupakan kerja keras sang suami setelah dirinya sukses sampai saat ini.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Nella Kharisma tidak cocok dengan suaminya jika dilihat dari fisik. Akan tetapi hati pedangdut cantik ini luar biasa, cintanya tak memandang fisik, benar-benar cinta sejati. Nah seperti apa potret Nella Kharisma dengan sang suami tercinta? Yuk intip foto-fotonya.

Akankah cinta Nella Terhadap suaminya sampai akhir hayatnya? Bagaimana menurut sobat ucers mengenai perjuangan Nella Kharisma sampai saat ini? Tulis jawaban sobat di kolom komentar ya guys.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer