Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersukurlah! Jika Kamu Miliki Tanda Ini Berarti Kamu Sedang Disayang Oleh Allah


Kita hidup di dunia ini tidak lain hanya karena Allah SWT, dan tidak ada kebahagiaan yang terpancar yang paling diimpikan oleh seorang manusia selain ingin dicintai Sang Pencipta-Nya.

Banyak cara agar kita mendapat ridha Allah yang terus dilakukan hamba-Nya dalam sebuah aktivitas. Yaitu kebaikan berupa hidayah, rahmat, dan kasih sayang dari Allah SWT.

Dalam sebuah hadis Nabi SAW bahwasanya Allah menyebutkan akan adanya hamba-hamba yang diinginkan kebaikan oleh Allah SWT.

Seperti yang dilansir dari www.dream.co.id (30/08/2021), ternyata Inilah tanda-tanda golongan orang yang beruntung itu.

1. Orang yang dijadikan Allah beramal soleh sebelum kematian

Apa itu yang dimaksut dijadikan Allah beramal?

Dijadikan Allah beramal yaitu dibukakan untuknya pintu amalan soleh yang sebelum meninggalnya sehingga orang-orang yang berada di sekitarnya rida kepadanya.

Jika Allah menghendaki kebaikan kepada hambanya maka Allah menjadikan ia beramal soleh ketika sebelum wafatnya, senantiasa bertaubat kepada Allah atas segala kesalahannya.

2. Dipercepat Sanksinya di Dunia

Jangan lah kamu mengeluh atas penyakit yang diberikan oleh Allah SWT. Sebab penyakit itu dapat menggugurkan dosa-dosa kita dengan syarat kamu ikhlas menerimanya dan tetap bertaqwa kepada-Nya.

Seseorang yang dapat dikehendaki oleh Allah SWT atas kebaikannya, maka akan dipercepat sanksiya didunia ini. Sehingga ketika nanti di akhirat sudah tidak lagi membawa beban dosa karena sudah habis di dunia.

3. Orang yang Dijadikan Faham Agamanya

Adalah orang yang dijadikan faham agamanya yaitu ciri-ciri orang yang dicintai dan disayangi oleh Allah SWT. Diberikan kemudahan dan petunjuk dalam mencari ilmu agama.

Dan jika Allah menginginkan kebaikan kepadanya, maka Allah akan faqihkan ia dalam masalah agamanya.

Itulah beberapa tanda jika Allah SWT. menghendaki kebaikan kepada seseorang. Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang Allah SWT. kehendaki kebaikan, Amin.

Post a Comment for "Bersukurlah! Jika Kamu Miliki Tanda Ini Berarti Kamu Sedang Disayang Oleh Allah"