Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tunggak Gaji Luis Milla, PSSI: Pasti Kami Bayar

Suara.com - Dikabarkan menunggak gaji pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas, PSSI tidak menampik. PSSI membenarkan pihaknya belum membayar gaji Milla selama tiga bulan, sekitar Rp6,9 miliar.
Namun PSSI menegaskan akan segera membayar gaji mantan pemain Barcelona dan Real Madrid yang saat ini berada di Spanyol.
Hal itu disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal. Menurutnya, PSSI belum sempat membayarkan gaji tersebut lantaran Milla langsung pulang ke Spanyol usai Indonesia disingkirkan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2021.
"Pasti kami bayar, kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kalah kita kemarin, penalti, wasit dan merugikan kita semua," kata Refrizal saat dihubungi, Kamis (12/9/2021).

Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla (kedua kanan) menenangkan pemain seusai bertanding melawan Malaysia di semifinal SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (26/8). [Antara]

Sebagaimana diketahui, PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun. Milla akan diberi tugas untuk memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2021 dan SEA Games 2019.
Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari Milla. Refrizal membantah jika tunggakan gaji menjadi penyebab alotnya negosiasi antara PSSI dengan Milla.
"Bukan masalah gaji, Milla dia baik, terbuka dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu," tambahnya.
"Tetapi kami juga apresiasi bagaimana dia membangun sepak bola kita jadi lebih baik dan jarang orang yang mau berkorban. Dia juga didukung oleh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Post a Comment for "Tunggak Gaji Luis Milla, PSSI: Pasti Kami Bayar"