Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syahrini Berbohong Tiketnya Ludes Terjual, Netizen Ungkap Fakta Menohok Ini


Dalam kehidupan kita, setiap momen paling bersejerah kerap sekali digelari sebuah perayaan khusus untuk mengenang momen itu. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Syahrini.

Penyanyi berusia 35 tahun itu merancang sebuah konser yang megah untuk merayakan perjalanan karir bermusiknya selama 10 tahun berkecimpung didunia hiburan Indonesia.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pergelaran tersebut, namun yang membuat netizen heboh adalah terkait harga tiket yang dibanderol oleh Syahrini mencapai angka Rp 25 juta.

Harga yang kemahalan tersebut membuat netizen memenuhi postingan banner foto Syahrini dalam mempromosikan acaranya itu. Netizen pun menyampaikan rasa pesimisnya bahwa tiket tersebut tidak akan mampu terjual habis.


Namun anehnya, semua keraguan netizen justru terjawab pada tanggal 28 Juli 2021, Syahrini memposting sebuah foto bahwa tiketnya kelas Diamond, Platinum, dan Silver sudah Sold Out alias ludes terjual. Jelas pernyataan Sold Out tersebut membuat netizen tidak percaya.

Bahkan terpantau hampir sebagian besar netizen menuduh Syahrini telah melakukan kebohongan untuk mempengaruhi netizen. Berikut beberapa komentar dari netizen!

@cacadisaanisaa halahhhh paling yg beli dia sendiri @princessyahrini biar rameee lagian tiketnya 25jt mau siapa yg beli dah meningan gue nonton konser artis hollywood sekalian WKWKWK

@kebayabalimasakini yg dipermasalahin sm netizen itu bukan hanya krna tiket yg mahal, klo tiket dy mahal tp sesuai sm suaranya sh iya aja, lah ini suara dia pas2 cuiii prestasinya apa sih selain bicarah manjiaahhhhh mendesahdesah???? Biar terlihat syeksiiiihh sepanjang masahhhhh

@Ratri_prnm96 25 jt mending gue buat qurban aja dpt tuh sapi satu.. buang2 duit aja... itu namanya ngekek org tante inceesss

@teovedrii GAK YAKIN SOLD OU DEH KAYAKNYA, UDAH KEDULULUAN VIRAL TERUS GAK ADA YANG BELI TIKET ANDAH, KESUDAHAN ANDA MALUHH MALUU WKWKWKWK, SADAR SADAR DIRI DENGAN SUARA DI BANDING DENGAN SUARA @agnezmo

Memang pernyataan Sold Out Syahrini patut diragukan, pasal sempat beredar kabar tiket konser Syahrini tidak laku oleh para penggemar di Indonesia. Namun setelah pemberitaan itu rame, hanya selang beberapa hari, Syahrini justru mengeluarkan pengumuman bahwa tiket telah ludes terjual.


Namun ada fakta yang sangat menarik dibalik pernyataan Sold Out Syahrini, dan tampaknya keraguan netizen akan terjawab. Hal itu bisa kita lihat dari caption yang dibubuhkan oleh Syahrini saat dirinya memposting banner Sold Out diakun istagramnya.

Berikut captionnya , " Trimakasih Yaaa, Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah..Cusss Beli Tiketnyahh Dan Bersiaplah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss"

Dicaption inilah netizen meragukan bahwa tiketnya ludes terjual. Pasalnya Syahrini masih meminta netizen untuk membeli tiketnya dialamat yang telah ia berikan. " Ini udah sold out, tapi kok masih disuruh beli?" Tulis mettyvirgiawan.

"Strategi marketing itu bilang sold out, padahal ga ada yang beli" tulis immanuel_hutagalung19.

Post a Comment for "Syahrini Berbohong Tiketnya Ludes Terjual, Netizen Ungkap Fakta Menohok Ini"