Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses di Film Dilan 1990, Film DIlan 1991 Siap Syuting, Pidi Baiq: Iya Insya Allah!


Kabar gembira, doa kalian untuk film Dilan 1990 seperti terkabul. Sebab, film yang sukses meraih kurang lebih 6 juta penonton ini akan dibuat sekuelnya yang diberi Judul Dilan 1991.

Masih diangkat dari novel best seller ini akan memulai proses syutingnya dalam waktu dekat dan kemungkinan besar film ini akan tayang pada tahun 2019 mendatang. "Ya, bulan November, insya Allah," tutur Pidi Baiq.


Namun, seperti kita ketahui bersama bahwa artis cantik pemeran sosok Milea yaitu Vanesha Prescilla ini tengah berambut pendek.


Padahal semestinya bila kita lihat dari sampl novel Dilan 1991, sosok Milea itu digambarkan sosok wanita berambut panjang.


Hal ini pun bukanlah masalah yang besar bagi Pidi, dengan santai seraya bercanda Pidi pun menjawab. " satu bulan juga panjang lagi. Kan bisa, sekarang ada sampo dari Kalimantan, sampo metal," katanya bergurau.

Sekedar informasi bahwa film Dilan ini masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai sosok dilan dan Vanesha sebagai Milea.


Seperti yang Miss Kepo bilang diawal, bahwa Dilan menjadi film terlaris di sepenjang 2021 dan sukses meraih lebih dari 6 juta dan berhasil menduduki peringkat ke dua sebagai film terbanyak di tonton di tanah air.

Jadi wajar saja bilang banyak yang menanti kelanjutan sekuelnya itu Film Dilan 1991 ini. Sebab, jalan cerita yang menarik dan karekternya yang lucu dan unik pun membaur menghasilakan tonton yang membuat penontonnya larut saat menyaksikan film Dilan 1990 kemarin.


Woah, akhirnya doa kalian terkabul nih Ucers! Dilan 1991 akan segera muncul. Penasaran kan seperti apa hasilnya, apakah jauh lebih bikin baper dari sebelum atau malah mengecewakan?

Karena gini, bagi kalian yang mungin sudah baca novelnya pasti ekspektasi kalian itu pasti film ini akan sama dengan novelnya bukan?

Sebab, banyak sekali film yang awalnya sukses, kemudian di buat sekuel ternyata hasil tak sesuai harapan atau zonk. Setuju?

Jadi, Miss Kepo sih berdoa saja karena ekspektasi Miss Kepo sendiri terbilang cukup tinggi untuk fim ini dan semoga saja film Dilan 1991 jauh lebih keren, lebih dapet feel-nya dan pokoknya lebih dari film sebelumnya.

Melihat hal ini apa sih tanggapan kalian? Harapan kalian dengan film ini apa sih? Kira-kira lebih keren atau malah biasa aja nih? Tulis komentar dan jawaban kalian dibawah okey.

Post a Comment for "Sukses di Film Dilan 1990, Film DIlan 1991 Siap Syuting, Pidi Baiq: Iya Insya Allah!"