Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Restoran Ashanty Dapat Teror Berupa Kemenyan dan Kain Kafan


Beberapa waktu lalu penyanyi Ashanty dibuat resah oleh ulah salah satu pengunjung restoran miliknya, Dapur Asix, yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ashanty sempat mengungkapkan kalau restorannya itu didatangi laki-laki misterius yang meletakkan dupa dan menabur rempah-rempah dibungkus tisu di dalam kamar mandi restoran.

Setelah itu, pria aneh ini diduga langsung keluar dari restoran sambil tertawa. Bahkan, para karyawan Dapur Asix juga mencium bau kemenyan di sekitar loker karyawan.

Hal itu diungkapkan oleh Ashanty melalui postingan di Instagram Story miliknya, @ashanty_ash. Ashanty mengunggah bukti chattingan-nya dengan salah satu karyawan Dapur Asix yang melaporkan ulah pengunjung tersebut.

"Jangan takut kita percaya sama Allah. Kita punya Allah, yang namanya gitu pasti ada jalannya," ujar Ashanty dalam postingannya tersebut.

"Namanya gituan percaya enggak percaya. Aku percaya Allah akan melindungi orang-orang benar. Tapi orang seperti kamu dan siapa yang suruh kamu perlu dicari. Supaya sadar dan insaf akan perbuatannya," lanjutnya.

Istri dari Anang Hermansyah ini memang tak tinggal diam. Melalui rekaman CCTV, ia melihat langsung sosok pria misterius tersebut dan meminta pelaku untuk segera datang ke Dapur Asix untuk menjelaskan perbuatannya.

"Jam 3 pagi masuk pas sepi, secara kita buka 24 jam. I got u. Sekarang masih aku tutup muka siapa kamu sampai lihat niat baik kamu. Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat kamu. Saya pasti maaafkan dan enggak perpanjang. Karena saya percaya sama Allah. Kalau enggak ya kita lapor dan jadi panjang ya," kata Ashanty dalam postingan Instagram Story miliknya.

Kini, kasus pertama belum selesai, restoran Ashanty kembali mendapat teror. Hal ini kembali diungkapkan Ashanty melalui sesi wawancara dengan beberapa awak media di salah satu restoran Dapur Asix di kawasan Cibitung, baru-baru ini.

Ashanty mengatakan kalau ada seorang pengunjung wanita yang meninggalkan sebuah bungkusan di restoran miliknya. Awalnya, ibu-ibu tersebut datang tanpa ekspresi yang mencurigakan.

Saat membayar makanan, wanita tersebut kemudian meninggalkan sebuah bungkusan. Karyawan Ashanty kemudian memanggil pembeli itu dan mengingatkan soal barangnya yang tertinggal. Namun, diacuhkan.

"Ini kayaknya orang iseng atau nantangin. Jadi ini ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan. Tapi dia pintar enggak maksud naruh. Dia datang ke kasir aku, dan bayar. Cantik orangnya enggak nyangka. Dia bayar cuma satu, habis dia bayar, dia bawa (makanannya). Terus dipanggil mba kasir 'bu, ini ketinggalan'. Dia cuma nengok dan jalan lagi," beber Ashanty seperti dikutip dalam tayangan Cumi-cumi.

Akhirnya, karyawan restoran memutuskan untuk membuka bungkusan mencurigakan tersebut. Isinya pun cukup mengejutkan, yaitu bawang putih dan kain kafan.

"Bawang putih tunggal dan kain kafan itu kan aneh banget. Pokoknya itu dua hari kejadian setelah outlet Menteng (pengunjung bakar dupa). Pokoknya aneh banget deh," tandas Ashanty.

Post a Comment for "Restoran Ashanty Dapat Teror Berupa Kemenyan dan Kain Kafan"