Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Cewek Cool Ini yang Bisa Bikin Najwa Shihab Mati Kutu dan Tak Berkutik!


Najwa Shihab dikenal sebagai presenter acara 'Mata Najwa' yang selalu memberikan pertanyaan kritis dan beruntun tanpa ampun buat para bintang tamu atau nara sumbernya. Beberapa artis, politisi, hingga tokoh lainnya pernah dibuat mati kutu oleh pertanyaan-pertanyaan kritis dari Najwa.

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (31/1/2021) lalu, ternyata ada satu orang yang telah berhasil membuat Najwa Shihab mati kutu dan tak berkutik di acaranya sendiri. Dia adalah cewek cool, The Sacred Riana yang merupakan seorang ilusionis Indonesia yang pada tahun lalu berhasil menjadi pemenang di acara 'Asia's Got Talent 2017'.

Saat hadir di acara 'Mata Najwa', Riana memberikan kartu remi kepada Najwa Shihab dan Najwa harus memilih salah satu kartu tersebut, Setelah Najwa menentukan pilihan kartunya, kartu tersebut kemudian disimpan kembali ke tumpukan lainnya hingga akhirnya bergerak sendiri. Ternyata kartu yang bergerak sendiri itu adalah kartu pilihan Najwa.


Usai melakukan ilusi, Najwa Shihab pun langsung mempersilahkan Riana duduk di kursi tamu. Awalnya Najwa Shihab ingin berkenalan dengan Riani, boneka yang merupakan sahabat Riana. Sayangnya, Riana malaj tak memberikan respon apapun kepada Najwa.

"Terima kasih sudah datang ke Catatan Najwa dan bukan hanya Riana tapi Riana juga mengajak sahabatnya, Riani. Apa kabar Riani? bolehkah bersalaman dengan Riani, Riana?" tanya Najwa Shihab. Riana tetap tak memberikan responnya, hingga akhirnya Najwa pun berinisiatif merayu Riana. "Boleh? Saya tahu ini teman dekat, boleh minta izin dengan Riana (untuk) salaman dengan Riani?" tanya Najwa Shihab lagi. Akhirnya Riana pun langsung memperbolehkan Najwa untuk berkenalan dengan Riani. "Boleh," jawab Riana dengan ucapan yang terbata-bata.

Kemudian Najwa Shihab langsung memberikan pujiannya untuk Riana karena telah berhasil menjadi Juara 1 di ajang 'Asia's Got Talent 2017'. Lalu Najwa bertanya kepada Riana berapa lama waktu yang dihabiskannya hingga bisa menjadi ilusionis muda yang sukses. Sayangnya, lagi-lagi Riana tak mau memberikan jawaban dan hanya terdiam tanpa kata. Riana kemudian menggerakkan kepalanya hingga membuat Najwa penasaran apa maksudnya. "Kalo itu maksudnya 'tidak' apa 'ya', ya?" tanya Najwa kepada para kru yang ada di studio.


Sebagai presenter yang dikenal kritis, Najwa Shihab pun tak mau menyerah menghadapi Riana. Ia kemudian kembali mengajukan pertanyaan tentang berapa lama waktu latihan yang dibutuhkan Riana untuk menampilkan satu aksinya. Dan lagi-lagi, Riana hanya terdiam tanpa jawaban, hingga membuat Najwa langsung menebak jawabannya. "Kayanya sih lama ya jawabannya," ucap Najwa ke arah para kru.

Karena pertanyaan-pertanyaannya tak mendapat jawaban, Najwa pun meminta Riana untuk menampilkan satu aksinya lagi. Kali ini Riana mengajak Olivia yang merupakan salah satu kru acara 'Mata Najwa'. Riana kemudian meminta kru untuk membawakan kertas, lilin dan spidol. "Tuliskan satu simbol yang dekat dengan anda," pinta Riana kepada Olivia yang langsung menuliskan huruf 'N' yang berarti narasi TV.

Setelah itu, Riana meminta Olivia untuk menghadapnya dan menyentuh tangannya. Kemudian Riana mulai menaburkan abu di atas tangan Olivia. Abu yang sudah ditabur itu lalu dihapus secara perlahan dan ternyata ada huruf N yang tertera di kulit Olivia. "Tanpa kita sadari, kita memancarkan apa yang kita pikirkan yang tidak dapat terlihat oleh kasat mata,"ucap Riana kepada Olivia dan Najwa Shihab.

Seketika ekspresi wajah Najwa Shihab terlihat kaget tak berkutik sekaligus kagum setelah melihat langsung aksi Riana. Rupanya kehadiran Riana ke acara 'Mata Najwa' memang bukan untuk berdebat atau menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Najwa Shihab, melainkan untuk menunjukkan aksi ilusi mistis di acara tersebut.

Post a Comment for "Cuma Cewek Cool Ini yang Bisa Bikin Najwa Shihab Mati Kutu dan Tak Berkutik!"