Begini Kabar Terbaru Artis Durhaka Yang Tak Akui Ibu Kandungnya Karena Miskin!

Mungkin banyak dari kita yang masih awam dengan sosok cantik bernama Ruvita Sari. Sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air dengan kontroversinya, kini karier Ruvita di

Administrator

Mungkin banyak dari kita yang masih awam dengan sosok cantik bernama Ruvita Sari. Sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air dengan kontroversinya, kini karier Ruvita di dunia hiburan sudah tak tersisa lagi.

Namun jika membicarakan dirinya, tentu yang paling diingat adalah kasus dirinya yang tidak mengakui ibu kandungnya dan justru menganggap ibu angkatnya sebagai ibunya.

Ya, pada tahun 2012 silam, Ruvita yang masih berusia 13 tahun secara kurang ajar tak sudi mengakui ibu kandungnya karena latar belakang ibunya yang miskin dan lebih memilih minggat dari rumahnya untuk menemui ibu angkatnya yang tinggal di Papua. Tentu saja, sang ibu angkat begitu kaya raya


Bahkan secara tegas dan naif, Ruvita memilih tinggal bersama ibu angkatnya karena sangat memimpikan dirinya menjadi artis terkenal. Dan dia beranggapan, untuk menjadi terkenal maka ia harus tinggal di rumah ibu angkatnya yang kaya raya.

Alasan lain, karena penampilan ibu kandungnya yang begitu sederhana sehingga Ruvita tidak mengakuinya. Bahkan Ruvita juga pernah menjalani tes DNA lho bersama ibunya saking tidak percayanya. Duh, kasian banget ya ibunya. Mirip Malin Kundang.

Meskipun sudah tinggal bersama ibu angkatnya, namun karier Ruvita tak pernah terangkat di dunia hiburan. Ia hanya beberapa kali tampil di layar kaca membintangi sejumlah sinetron dan bintang iklan. Mungkin itulah akibatnya jika tidak mengakui ibu kandung sendiri ya.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer