Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayu Ting Ting Gagal Menangkap Tubuh Zaskia Gotik saat Pingsan di Panggung, Ini Video Detik-detiknya


Pedangdut Zaskia Gotik pingsan saat melakukan serangkaian promosi untuk film terbarunya Arwah Tumbal Nyai part Arwah di Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2021).

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari video unggahan laman Youtube Ayu Ting TingStories pada Sabtu (22/9/2021), sebelum pingsan Zaskia sempat beberapa kali berpegangan pada Ayu Ting Ting yang berdiri di sebelahnya.

Zaskia yang mengenakan topi dan kaca mata hitam nampak mulai ikut menikmati lagu yang diputar sembari sesekali menundukkan wajahnya.

Awalnya Zaskia Gotik berada di atas panggung bersama dua rekan mainnya di film Arwah Tumbal Nyai, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik.

Mereka terlihat menyanyikan lagu Lagi Syantik yang di populerkan oleh Siti Badriyah.

Saat ingin ikut bernyanyi dan menari bersama kedua rekannya, Zaskia tampak berpegangan pada bahu Ayu Ting Ting.

Tak lama setelahnya, tubuh Zaskia lemas dan rubuh kearah Ayu Ting Ting.

Akan tetapi, Ayu yang terlihat kaget dan tidak siap, gagal menangkap tubuh Zaskia yang rubuh ke arahnya.

Ayu Ting Ting dan Dewi Persik yang kaget sontak berhenti bernyanyi dan mencoba memberikan pertolongan pertama kepada Zaskia Gotik.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu akhirnya dibawa ke belakang panggung oleh tim penyelenggara meet and greet, gala premiere film Arwah Tumbal Nyai.

Dilansir dari Tribunnews.com, pedangdut berusia 28 tahun tersebut memaksakan diri untuk mengikuti rangkaian acara dari jumpa pers demi mempromosikan film terbarunya.

"Memang memaksakan, lagi capek banget. Ada pikiran juga, banyak pikiran. Itu yang ngaruh banget, mau enggak mau kita harus senyum, karena ini kan film perdana Neng, apalagi lagi ini premiere, jadi harus senyum," ujar Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku dirinya sudah berusaha untuk sekuat mungkin bertahan di atas panggung, namun badannya sudah tidak bisa diajak kompromi lagi sehingga akhirnya dirinya pingsan.

Meskipun begitu, pelantun Bang Jono itu tetap merasa senang melihat sambutan dan antusiasme warga Karawang yang luar biasa.

Menurutnya, antusiasme tersebut menjadi obat tersendiri dan Zaskia merasa berterima kasih untuk dukungan seluruh warga Karawang.

Seusai Zaskia dibawa ke belakang panggung, Ayu dan Dewi Persik menyapa semua penonton yang kaget melihat Zaskia Gotikpingsan.

"Memang Zaskia Gotik kondisinya lagi kurang sehat. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sehat," kata Ayu Ting Ting.
"Mohon doanya semuanya, semoga Neng Gotik bisa sehat," kata Dewi Perssik.

Ayu pun meminta kepada semua orang yang hadir untuk terus mendukung film yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, mengingat film tersebut adalah film perdananya.