Spesifikasi Kamera Vivo Y53s, Mantap Untuk Video Dan Potret – Potret

  https://www.garudaphone.id/ – Produk Terbaru dari Vivo akhirnya masuk ke pasar Indonesia, yakni dari seri Vivo Y53s, yang mengandalkan fitur kamea 64MP dengan optimasi potret

Administrator

 

https://www.garudaphone.id/ – Produk Terbaru dari Vivo akhirnya masuk ke pasar Indonesia, yakni dari seri Vivo Y53s, yang mengandalkan fitur kamea 64MP dengan optimasi potret dimalam hari. Dengan membawa embel-embel Night Camera (kamera malam), Vivo mengklaim Y53s bisa menangkap foto maupun video secara jernih dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya.

“(Dengan kamera Vivo Y53s) Pengguna bisa mendapatkan gambar yang jelas dan detail, yang menunjang juga ketika mereka harus melakukan pertemuan virtual,” jelas Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma lewat siaran pers, Senin (2/8).

Kamera belakang Vivo Y53s dilengkapi dengan tiga lensa, lensa utama beresolusi 64MP, 2MP untuk kamera bokeh, dan 2MP untuk kamera makro.

Terdapat fitur Eye Autofocus untuk mengunci fokus pada mata objek yang sedang bergerak agar hasil rekaman video tetap fokus.

Vivo juga menyematkan fitur Ultra Stable Video di dalam vivo Y53s yang akan menghasilkan video dengan stabil. Dukungan deteksi EIS, dapat mengurangi gambar buram yang disebabkan oleh guncangan kamera selama proses perekaman. Perekaman video akan bisa dilakukan dengan resolusi 720p hingga 1080p.

Untuk kamera depan, Vivo Y53s menyematkan 16MP AI Selfie Camera. Kamera depan dilengkapi fitur untuk mengambil foto selfie pada kondisi minim cahaya, Super Night Selfie.

Perekaman video dengan kamera depan dilengkapi dengan fitur Video Call Beauty, Pose Master, Multi-Style Portrait, AI- Instant Photo Editing, AI-Instant Vlogging, Time-Lapse, hingga kemampuan rekam Slow-Motion.

Untuk penyimpanan, Vivo Y53s memberi memori internal (ROM) 8GB + 3GB RAM. Baterai 5000mAh dilengkapi dengan pengisian cepat 33W. Bodi ponsel diklaim tipis 8,3mm saja. Ponsel tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Fantastic Rainbow dan Deep Sea Blue.

Vivo Y53s juga sudah didukung dengan kemampuan NFC untuk memudahkan transfer data, top-up, dan cek e-money, atau menduplikasi kunci akses pintu rumah, gedung ataupun apartemen.

Vivo Y53s dilego seharga Rp3.699.000 yang bisa didapat di vivo store, mitra e-commerce, dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 untuk pembelian, pengantaran dan perbaikan perangkat.

Vivo juga menawarkan Program Perpanjangan Masa Garansi untuk semua produk-produk vivo termasuk smartphone dan IoT. Produk Vivo yang masa garansi habis pada 23 Juli 2021, dapat memperpanjang garansi produk vivo-nya hingga 31 Agustus 2021.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer