Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi iPhone 13 Dengan Tiga Kamera Sakti Cocok Untuk Foto Dan Video

 


https://www.garudaphone.id/ - Smartphone jaman sekarang tidak hanya harus mumpuni dalam bidang photography tapi juga harus mumpuni dalam hal Videography, semua hal tersebut bisa kamu dapatkan di iPhone Apple terbaru yang segera dirilis yakni iPhone 13.

Perangkat baru iPhone akan menyertakan versi video dari fitur mode potret ponsel, kemampuan untuk merekam video dalam format berkualitas lebih tinggi yang disebut ProRes, dan sistem seperti filter baru yang meningkatkan tampilan dan warna foto, menurut sumber Bloomberg, dikutip Rabu (11/8/2021). 

Fitur kamera dipandang sebagai salah satu nilai jual terbesar untuk penerus iPhone 12, yang diperkirakan akan mulai dijual dalam beberapa pekan ke depan.

Di luar peningkatan kamera, iPhone baru akan mendapatkan peningkatan yang relatif sederhana. Tahun lalu, Apple mengubah desain iPhone, menambahkan jaringan nirkabel 5G dan memperbarui perangkat keras kamera.

Sementara tahun ini, perusahaan akan mempertahankan ukuran reguler 5,4 inci dan 6,1 inci yang sama dan dimensi layar Pro 6,1 inci dan 6,7 inci, serta desainnya. Nantinya, model baru Iphone akan menyertakan chip A15 yang lebih cepat, serta teknologi layar baru yang dapat memungkinkan kecepatan refresh yang lebih cepat untuk pengguliran yang lebih mulus.

Apple biasanya meluncurkan iPhone baru setiap September, tetapi peluncuran tahun lalu ditunda hingga Oktober karena komplikasi produksi yang berasal dari Covid-19. Dengan Apple sekarang mendorong kembali kantornya beberapa minggu, peluncuran iPhone berikutnya kemungkinan akan digelar secara virtual.

Seperti diketahui, Apple pertama kali menambahkan mode Potret ke iPhone 7 Plus pada 2016, dan dengan cepat menjadi favorit penggemar. Fitur ini dapat menempatkan seseorang dalam fokus yang tajam sambil memburamkan latar belakang atau dikenal sebagai efek bokeh. 

Untuk iPhone baru, Apple berencana untuk menambahkan teknik yang sama ini ke video dengan fitur yang disebut Cinematic Video secara internal. Seperti halnya foto diam, sensor kedalaman iPhone akan menciptakan efek dan memungkinkan pengguna untuk mengubah jumlah keburaman setelah merekam. 

Fitur perekaman video ProRes baru akan memungkinkan pengguna iPhone menangkap klip dalam format berkualitas lebih tinggi yang memberi editor lebih banyak kendali selama pascaproduksi. Format ini digunakan oleh editor video profesional di industri film dan biasanya tidak ditujukan untuk pasar massal sebagian karena ukuran filenya yang besar. ProRes akan merekam dalam resolusi HD dan 4K pada iPhone berikutnya. 

Fitur ProRes akan mengikuti penambahan ProRAW tahun lalu, format file foto berkualitas lebih tinggi yang memberikan kendali lebih kepada editor profesional. Seperti halnya ProRAW, perekaman video ProRes mungkin eksklusif untuk model Pro yang lebih mahal. 

Fitur lain akan memungkinkan pengguna mengontrol tampilan warna dan sorotan dalam gambar mereka dengan lebih baik. Pengguna akan dapat memilih dari beberapa gaya untuk diterapkan pada foto mereka, termasuk satu untuk menampilkan warna pada suhu yang lebih hangat atau lebih dingin sambil menjaga warna putih tetap netral. 

Pilihan lain akan menambahkan tampilan yang lebih dramatis dengan bayangan yang lebih dalam dan lebih kontras, dan perusahaan merencanakan gaya yang lebih seimbang untuk menampilkan bayangan dan warna yang nyata dengan tampilan yang lebih cerah. 

Fitur ini akan berbeda dari filter standar, yang tersedia di aplikasi Kamera iPhone sejak 2013, dengan menerapkan perubahan secara tepat pada objek dan orang di seluruh foto menggunakan kecerdasan buatan, daripada menerapkan satu filter di seluruh gambar. iPhone baru Apple dengan nama kode D16, D17, D63 dan D64, hanyalah beberapa dari perangkat baru yang siap diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. 

Adapun, Apple juga sedang mengerjakan MacBook Pro yang diperbarui dengan chip internal yang kemungkinan akan dijuluki M1X, iPad mini yang didesain ulang dan iPad entry-level yang ditujukan untuk siswa. Perusahaan pun tengah mempersiapkan Apple Watches baru dan AirPods entry-level.


Post a Comment for "Spesifikasi iPhone 13 Dengan Tiga Kamera Sakti Cocok Untuk Foto Dan Video"