Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Asus Expert Book B9400, Baterai Diklaim Mampu Bertahan 20jam

 

https://www.garudaphone.id/ - Asus sebagai salah satu produsen Laptop ternama, merilis gadget barunya lagi dengan seri B9400 dimana seri premium ini diperuntukkan untuk mereka para pelaku bisnis yang mobile. Professional Book B9400 adalah generasi terbaru, melanjutkan jajaran laptop Expert Book B9, peringkat tertinggi laptop bisnis Asus.

Mengikuti pendahulunya, Professional Book B9400 memiliki bodi ultra-ringan, ultra-kaku hingga standar militer AS.

Berkat dukungan prosesor Intel Core Umum ke-11 dan modul DPM 2.0, kinerja dan keamanan berkualitas lebih baik.

“Pengusaha menginginkan laptop dengan keamanan yang lebih baik, tetapi kompak, ringan, dan memiliki daya tahan baterai sepanjang hari sehingga mereka dapat mengandalkannya setiap saat,” kata Regional Director Asus Southeast Asia.

Menurut dia, Buku Pakar Asus B9400 Dirancang khusus untuk kebutuhan ini.

Buku Pakar Asus B9400. [Asus Indonesia]

“Laptop ini hadir dengan bodi yang sangat kompak dan ringan, didukung oleh hardware dan spesifikasi yang mumpuni, memiliki desain yang kokoh serta dilengkapi dengan teknologi keamanan tercanggih yang ada saat ini,” jelasnya dalam keterangan resminya.


Selain ringan, Asus Expertbook P9400 memiliki ukuran bodi yang lebih kecil dari kertas A4 dan tidak lebih tebal dari baterai AA.

ExpertBook mengadopsi layar NanoEdge P9400, teknologi yang menampilkan bezel ultra-tipis di layar.


Dengan dimensi 32.0×20.3 cm, Expert Book P9400 memiliki rasio screen-to-body hingga 94 persen, dibandingkan laptop lain yang menggunakan layar 14 inci.

Dipadukan dengan ketebalan 1,49 cm dan berat 880 g, Expert Book P9400 nyaman untuk dibawa bepergian.


Desain Ergolift kembali untuk ExpertBook B9400. Selain itu, keyboard ExpertBook B9400 memiliki fitur anti bocor, sehingga dapat bertahan dari paparan kebocoran air dan umumnya lebih keras daripada laptop.


Professional Book B9400 hadir dengan banyak fitur yang membuatnya semakin kokoh dan bersertifikat untuk lulus Uji Toleransi Standar Militer AS (MIL-STD 810H).


Laptop ini telah melewati serangkaian tes intensif. Sebanyak 21 jenis uji intensif telah dilakukan oleh unit Expert Book P9400.


Untuk menguji uji umur engsel, uji umur port, uji tekanan intensif layar, uji umur keyboard, uji jatuh dari ketinggian tertentu, uji getaran, ketinggian dan penggunaan suhu ekstrim.


Buku ahli B9400 dinyatakan lulus semua tes tersebut. ExpertBook B9400 memiliki konstruksi keamanan tambahan yang memastikan bahwa setiap engsel, port, dan area rentan lainnya terlindungi.


Komponen sensitif seperti motherboard dilengkapi dengan penghambat getaran.


Bodi dilapisi dengan lapisan komposit Micro-Arc Oxidation (MAO), sehingga menghindari kerusakan fisik akibat oksidasi dan korosi.

Seri Asus ExpertBook B9400 hadir dengan fitur keamanan perusahaan, yang berarti memenuhi standar perusahaan besar.

Dimulai dengan perlindungan privasi pengguna, Expert B9400 sudah mendukung fitur Windows Hello, sehingga pengguna tidak perlu mengetikkan kata sandi untuk masuk ke sistem.

Dua opsi login menggunakan sistem biometrik ditawarkan di Expert Book P9400, yakni dengan sensor sidik jari dan sensor pengenalan wajah.

Pindah ke keamanan data, buku ahli B9400 menampilkan fitur yang memungkinkan pengguna laptop ini untuk mengunci BIOS dan SSD mereka menggunakan perlindungan kata sandi.

Jika diaktifkan, pengguna yang ingin mengubah pengaturan BIOS atau mengakses data pada SSD harus terlebih dahulu memasukkan kata sandi sebelum memasukkannya.


Post a Comment for "Spesifikasi Asus Expert Book B9400, Baterai Diklaim Mampu Bertahan 20jam"