Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Youtube Untuk Buat Video Lebih Mudah

 


https://www.garudaphone.id/ - Untuk memancing para kreatornya kerasan bersama Youtube, Pihak youtube pun memberikan metode baru untuk edit video. Berdasarkan perubahan ini, pihaknya menguji fitur YouTube untuk menemukan gerakan menggesek yang baik, cepat, dan mudah pada prosesor Android.

Seorang pengguna Reddit dengan akun ayam terputus yang menemukan fitur ini pertama kali diberitahu untuk merilis slide baru untuk mencari gerakan menggosok sambil menonton video YouTube yang lebih nyaman untuk Android.

Untuk menggunakannya, pengguna harus menekan jari mereka di layar dan menggesernya. (Foto: Pengembang XDA)
Saat menggunakan fitur ini, pengguna dapat menekan lama di mana saja pada video dan kemudian menyeret jari mereka melintasi layar untuk mulai memindahkan waktu pada video. Langkah ini lebih mudah daripada proses dua langkah yang masih dilihat sebagian besar pengguna saat ini.

Saat ini pengguna harus mengetuk layar untuk membuka garis waktu

Saat gerakan diaktifkan, sebuah pesan akan muncul di layar yang mengatakan “Gesek ke kiri atau kanan untuk mencari”.


 
Mengontrol menggunakan gerakan bukanlah hal baru di YouTube. Pengguna sekarang dapat mengetuk video maju atau maju dua kali di layar selama 10 detik, geser ke atas untuk masuk ke mode layar penuh, geser ke bawah untuk keluar dan ketuk dua kali dengan dua jari untuk melewati bagian video.

Fitur ini tampaknya akan keluar secara bertahap. Dalam pernyataan Pengembang XDA Mereka menjalankan pengujian pada aplikasi YouTube versi 16.30.34 dan fitur tersebut belum tersedia.

Google secara rutin menguji banyak fitur pada prosesor dan layanannya untuk memuaskan pengguna. Tetapi karena fitur ini sudah ada dalam versi aplikasi iOS, gerakan di timeline ini lebih mungkin untuk ditingkatkan sebelum fitur tersebut dirilis sepenuhnya di Android. Tentu saja Google telah menerima umpan balik atas kinerja fitur tersebut.


Post a Comment for "Fitur Baru Youtube Untuk Buat Video Lebih Mudah"