Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZTE Pamer Produk Di MWC 2021

 

https://www.garudaphone.id/ - Salah satu perusahaan elektronik ternama ZTTE memamerkan produk elektronik futuristik di ajang MWC 2021. Selain itu, perusahaan turut mengadakan pameran virtual melalui situs web MWC khusus yang ditayangkan selama periode yang sama untuk memastikan acara tersebut dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh dunia.


Berkomitmen untuk membangun jaringan digital yang ramah lingkungan, aman, dan cerdas, ZTE menampilkan solusi baru 5G SA dan seluruh jaringan optik di MWC 2021.


Untuk jaringan nirkabel, ZTE membantu operator dalam melakukan modernisasi jaringan yang efisien dan evolusi 5G melalui situs yang disederhanakan, berbagi spektrum dinamis tri-mode SuperDSS yang unik di industri, serta merilis produk FDD Massive MIMO generasi baru dalam acara MWC 2021. Dengan tiga keunggulan perusahaan, khususnya pengalaman pengiriman skala besar end-to-end, serangkaian solusi inovatif, dan kemampuan memberdayakan industri, ZTE dapat menghadirkan jaringan 5G yang unggul bagi para operator.


Sementara untuk jaringan kabel, ZTE telah memberikan pengalaman broadband yang sangat baikmelalui seluruh jaringan optik. Di sisi akses optik, ZTE telah melayani 1/4 pelanggan FTTx di seluruh dunia dengan produk dan solusi yang mutakhir untuk memfasilitasi transformasi optik global.


Dalam hal jaringan transportasi optik, evolusi berkelanjutan berjalan melalui inovasi teknis dalam tiga arah yakni peningkatan bandwidth, rekonstruksi topologi, dan transformasi layanan. Contohnya, produk 1.2T dengan panjang gelombang tunggal pertama di industri mencapai kinerja transmisi maksimum.


Selain itu, ZTE telah menyediakan solusi jaringan end-to-end yang ramah lingkungan untuk membantu operator dalam mencapai penghematan energi dan pengurangan emisi karbon, menghemat lebih dari 1,3 miliar kWh konsumsi daya setiap tahun untuk pelanggan globalnya. 


Di samping itu, platform operasi cerdas AIVO 3.0 terbaru menggabungkan data besar dan teknologi AI untuk mengimplementasikan operasi jaringan cerdas, mengurangi biaya dan sangat meningkatkan efisiensi. 


Dalam hal keamanan siber, ZTE telah mendirikan tiga lab keamanan terbuka di seluruh dunia, dan lulus sertifikasi keamanan teratas di industri untuk memastikan keamanan dan kredibilitas setiap jaringan.


Di acara MWC, ZTE meluncurkan berbagai infrastruktur cloud, solusi jaringan pribadi 5G yang disesuaikan, dan Messaging di era 5G yang dapat membantu operator dalam memberdayakan industri dan mencapai transformasi dari penyedia layanan komunikasi ke penyedia layanan digital.


Dalam hal infrastruktur cloud, ZTE telah mengintegrasikan edge cloud terdistribusi dengan jaringan yang disediakan oleh teknologi IT dan CT, dan telah bekerja sama dengan operator untuk mendorong transformasi digital industri melalui komponen modul yang fleksibel.


Mengenai jaringan pribadi perusahaan, ZTE memiliki rangkaian produk terlengkap, penyesuaian SLA yang tepat, dan one-stop delivery yang selanjutnya memfasilitasi transformasi digital dan peningkatan industri serta menyediakan model bisnis baru bagi operator untuk menjelajahi pasar ToB.


Sementara itu, ZTE menggunakan platform Messaging terbaru di era 5G untuk membantu operator dalam meningkatkan tingkat konversi bisnis dan efisiensi layanan mereka untuk industri vertikal. Melalui diversifikasi pengisian B2B, operator dapat mengontrol jalur akses lalu lintas seluler dan meningkatkan pendapatan dari pasar ToB.


Dalam hal praktek transformasi digital, ZTE telah menciptakan model kubus digital. Di Shenhuo, ZTE telah menggunakan teknologi “5G+ Intelligent Manufacturing” untuk membantu peningkatan digital perusahaan kimia tradisional. Di Binjiang, Nanjing, ZTE telah menciptakan tolok ukur untuk manufaktur cerdas 5G, mewujudkan 5G dan otomatisasi di seluruh proses produksi. Upaya tersebut turut dilakukan di Thailand. ZTE, bersama dengan AIS dan Suranaree University of Technology, telah membantu industri manufaktur Thailand bergerak menuju pembangunan digital, cerdas, ramah lingkungan, dan rendah karbon.


Di pelabuhan Antwerp, Belgia, jaringan 5G E2E slicing ZTE secara bersamaan telah memberdayakan kebutuhan jaringan pribadi perusahaan dalam lima dimensi vertikal yang berbeda. Sedangkan di Kolombia, ZTE menyediakan solusi telemedicine E2E 5G untuk membantu rumah sakit dalam mengurangi kontak langsung antara dokter dan pasien selama pandemi. Hal ini dapat menurunkan risiko infeksi, dan mempersempit waktu diagnosis hingga 35%.


Hingga saat ini, ZTE telah bekerja sama dengan lebih dari 90 operator dan lebih dari 500 mitra di seluruh dunia untuk melakukan eksplorasi aplikasi 5G secara luas di lebih dari 15 bidang industri serta mengumpulkan berbagai kasus penggunaan aplikasi industri yang inovatif.


Post a Comment for "ZTE Pamer Produk Di MWC 2021"