Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Volvo Kenalkan Mobil Terbarunya Yang Ditenagai Dengan Listrik

https://www.garudaphone.id/ - Pengembangan mobil dengan tenaga Listrik terus dilakukan dari berbagai produsen kendaraan. Termasuk Volvo yang baru saja merilis mobil terbarunya yang ditenagai dengan listrik. 


Namun mobil ini baru dirilis paling cepat pada tahun 2030 mendatang. Dalam kesempatan yang sama pula Volvo memperkenalkan strategi nya yang akan digunakan dalam memperkenalkan mobil-mobil bertenaga alternatif pada 2030 mendatang. 


Dalam kesempatan tersebut Volvo memperkenalkan berbagai fitur dan teknologi yang digunakan pada mobil listriknya di masa depan. Kabarnya berbagai perusahaan dunia dilibatkan untuk mengembangkan fitur-fitur di dalam mobil Volvo, salah satunya adalah layanan hiburan akan disuplai oleh Google, sementara sensor akan diproduksi oleh Luminar. Tidak hanya fitur Volvo juga menggaet Northvolt sebagai perusahaan penyedia baterai di kendaraan listriknya. 


“Saat kami bertransisi menjadi pabrikan otomotif premium yang memproduksi kendaraan listrik pada 2030, kami akan tetap berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terbaik sepanjang sejarah selama 94 tahun,” kata Hakan Samuelsson, CEO Volvo Cars.


Volvo pertama kali memperkenalkan kendaraan listriknya lewat XC40 Recharge yang sudah dijual bersama dengan C40 Recharge. Keduanya memiliki keterkaitan dan hubungan yang cukup erat sebagai kendaraan listrik pertama Volvo. Selain itu, Volvo juga tengah mengerjakan proyek besar yakni XC90 yang mengisi segmen SUV dan akan dijual bersama dengan Polestar 3.


Saat ini, pabrikan tengah fokus dalam pengembangan teknologi baterai yang dapat menghasilkan daya tempuh yang lebih jauh dan memungkinkan melakukan pengisian daya yang lebih cepat dari sebelumnya. Diharapkan dengan adanya teknologi tersebut dapat menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien untuk konsumennya di dunia.


Sementara itu, Volvo juga berencana untuk menjual seluruh model listriknya secara online, hal ini merupakan salah satu langkah pabrikan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan mobil Volvo di manapun.


Bahkan untuk platform online ini, Volvo sudah berkomitmen dengan menggelontorkan investasi besar-besaran untuk sistem penjualannya termasuk memberikan penetapan harga yang transparan dan rinci. Hal tersebut demi mengurangi kompleksitas dalam penjualan mengingat konsumen harus menghitung berbagai ornamen pajak dan biaya tambahan saat melakukan pembelian mobil. 


Dalam prosesnya nanti, konsumen akan disediakan sebuah platform yang melibatkan dealer-dealer Volvo dalam proses pembelian. Konsumen dapat melakukan test drive, pengiriman dan melakukan jadwal servis untuk setiap kendaraan yang ditawarkan. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan kunjungan langsung ke dealer untuk melihat kendaraan yang diinginkan dengan cara tradisional dan menghentikan proses online di webiste Volvo.


 

Post a Comment for "Volvo Kenalkan Mobil Terbarunya Yang Ditenagai Dengan Listrik"