Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 6, Ayo Segera Beli

 

https://www.garudaphone.id/ - Semakin majunya teknologi dijaman sekarang  tentu mengubah cara menggunakan gadgetserta perubahan - perubahan fitur didalamnya yang semakin ciamik. Begitu pula dengan VideoGraphy di perangkat Smartphone. 


Teknologi AI Sudah bisa menyentuh ranah smartphone untuk menghasilkan video sinematik dengan kualitas luar biasa. Apalagi tren selalu berubah dari tahun ke tahun dan media sosial mendorong milenial untuk bebas mengekspresikan diri, dengan gambar dan video, baik bercerita lewat foto artistik hingga video sinematik.


Desain yang stylish, body yang lebih tipis dengan ketebalan 7.8mm dan lebih ringan dengan berat hanya 173 gram, dipastikan OPPO Reno6 menjadi perangkat yang nyaman digenggam dengan satu tangan.


OPPO Reno6 hadir dengan ukuran 6,4 inch AMOLED Display, rasio layar 20:9, 90Hz Refresh Rate Display,  dan layar bertipe Single Punch-Hole Display. Selain itu, Snapdragon 720G yang dipadukan RAM 8GB dan memori internal 128GB, OPPO Reno6 juga sangat mendukung teknologi RAM Expansion, sehingga memori internal dapat digunakan sebagai RAM.


Dengan begitu, kamu yang menggeluti dunia fotografi dan videografi, kini dapat lebih mudah menghasilkan karya hanya mengandalkan perangkat ponsel. Nah untuk mendapatkan karya berkualitas, kini telah hadir OPPO Reno6 dengan berbagai keunggulan. 


Ini menjadi salah satu keunggulan fitur yang ditawarkan dari lini seri OPPO Reno6 . Selain untuk kebutuhan memotret, fitur ini juga bisa dipakai saat merekam video.


Fitur ini menjadikan tren baru untuk anak muda untuk semakin kreatif dalam membuat konten foto ataupun video. Bokeh Flare Portrait memiliki teknologi terbaru dengan adanya algoritma artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan yang mampu menampilkan bokeh dinamis, kaya akan warna, namun tetap membuat subjek pada gambar dalam kondisi terang dan jelas.


Inovasi fitur Portrait yang ada di OPPO Reno6 cukup canggih dan bisa dikomparasi dengan kamera mirrorless atau DSLR. Hasilnya hampir serupa sehingga sekilas tidak bisa dibedakan mana foto hasil dari smartphone OPPO Reno6 dan mana yang dari kamera pro.


Kok bisa? Itu karena fitur Bokeh Flare Portrait tersedia untuk foto dan video. Fitur ini bisa menciptakan efek bokeh di latar belakang yang artistik saat siang ataupun malam. Selain itu, fitur ini juga menggunakan AI deep learning, sebuah teknologi yang dapat membedakan frame by frame dari video.


Dengan teknologi kecerdasan buatan tersebut, fitur utama di OPPO Reno6 dapat membedakan antara objek video dan background-nya. Hasilnya, dipastikan akan tercipta efek bokeh yang lebih indah dan objeknya pun lebih standout dengan sentuhan artistik.


Post a Comment for "Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 6, Ayo Segera Beli"