Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nintendo Switch Akhirnya Kebagian Rilis Pokemon Unite

 

https://www.garudaphone.id/ - Apakah kalian termasuk penggunan Nintendo Switch dan kebetulan suka dengan pokemon. Ada Kabar baik nih karena Pokemon Company segera merili Pokemon Unite ke perangkat Nintendo Switch mulai 21 Juli 2021 mendatang. 


Menariknya, game ini juga bisa dinikmati pengguna di Android dan iOS pada September mendatang. Melansir laman SEA IGN, Jumat (16/7/2021) berbeda dari game Pokemon biasanya yang menggunakan sistem turn-based combat, Pokemon Unite kali ini merupakan game bergenre Massive Online Battle Arena (MOBA) yang mirip dengan beberapa game laris seperti DOTA dan League of Legends.


Nantinya pemain bisa bertarung dalam dua tim yakni lima lawan lima. Pemain harus memperebutkan beberapa titik yang tersebar di sepenjuru arena.


Pokemon Company juga menampilkan trailer yang menunjukkan gameplay dan juga sistem evolusi karakter yang khas franchise Pokemon. Pemain juga bisa mempersonalisasi banyak hal dari mulai kostum mereka dalam game, kostum para pokemon, dan juga tampilan profil para pemain.


Selain itu, unggahan resmi ini juga mengumumkan sebuah Pokemon tipe listrik, Zeraora, yang bisa didapatkan oleh para pemain secara gratis dengan cara mendaftar dan bermain game ini sebelum tanggal 31 Agustus.


Game ini pertama diumumkan Juni tahun lalu dan digarap oleh TiMi Studios, salah satu anak perusahaan Tencent yang juga pernah menggarap Call of Duty: Mobile.


Post a Comment for "Nintendo Switch Akhirnya Kebagian Rilis Pokemon Unite"