Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Daftar Filter Terbaik Untuk Konten Tiktokmu

 

https://www.garudaphone.id/ - Dalam dua tahn terakhir ini Tiktok menjadi salah satu Media sosial video pendek yang kepopulerannya terus meningkat. Bahkan pemakaian Tiktok Global mencapai 35,28 Juta. Besarnya jumlah pengguna TikTok jadi hal wajar, mengingat platform ini menawarkan hiburan yang berbeda dan menarik. Bukan hanya menghibur, media sosial berbasis video pendek ini juga bisa mengedukasi.


Tahukah Kalian Filter Terbaik Tiktok yang bisa kalian gunakan 


1. Filter Vibe.


Filter Vibe akan memberi tampilan unik pada konten. Misalnya, filter Vibe V1 akan memberi kesan retro dan klasik. Pas banget buat kamu yang mau bikin konten berkonsep jadul atau memberi kesan misterius. Ada juga Vibe V6 yang memberi efek lampu ungu.


2. Time Wrap.


Time Wrap jadi salah satu efek yang sering digunakan TikTokers. Fitur utama dari efek ini adalah mendistorsi gambar apapun yang ada di layar. Jadi saat gambar di-scan garis biru, maka gambar tersebut akan otomatis membeku. Seru dan menyenangkan banget!


3. Bokeh Flare Portrait di Oppo Reno6.


Mau punya konten TikTok yang estetik? Kamu bisa coba menggunakan fitur Bokeh Flare Portrait di Oppo Reno6.


Bokeh Flare Portrait Video menghasilkan video dengan efek bokeh mulus dan rapi yang biasanya didapat menggunakan kamera profesional. Tapi berkat Fitur canggih ini, kamu bisa dapat video bokeh flare sinematik memukau hanya dengan klik satu tombol.


Oppo Reno6 menggunakan AI deep learning untuk melakukan pemahaman frame-by-frame dari video untuk membedakan secara akurat antara subjek video dan latar belakang. Sistem ini dapat melakukan segmentasi subjek manusia dengan akurat dan real-time 360 derajat.


Berkat fitur ini, Oppo Reno6 memiliki kemampuan untuk mendekati jenis efek bokeh yang dicapai dengan lensa kamera aperture besar kamera DSLR. Fitur ini juga didukung kamera canggih Oppo Reno6 yang terdiri dari 64MP 6P Lens Main Camera F/1.7 + 8MP 119 derajat Wide Angle Camera F/2.2 + 2MP Macro Camera (4cm) F/2.4 + 2MP Mono Camera F2.4.


4. Disco.


Kangen datang ke acara pesta, tapi nggak bisa kemana-mana? Kamu bisa mencoba efek Disco di TikTok. Efek seru ini akan menambahkan lampu disko pada konten videomu. Dalam sekejap, kamu akan serasa berada di tengah acara pesta yang menyenangkan.


5. Trio.


Efek ini memungkinkanmu untuk bisa mengkloning diri sendiri menjadi tiga orang. Setiap klon akan mengikuti setiap gerakanmu. Jadi, pas banget buat konten video dengan konsep tarian. Dengan efek ini, hasil konten tarian akan terlihat lebih lengkap dan meriah.


Post a Comment for "Ini Daftar Filter Terbaik Untuk Konten Tiktokmu"