Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Kedatangan Xiaomi Mi Pad 5 Pro Bisa Saingi iPad Air


https://www.garudaphone.id/ -  Xiaomi bakal merilis lagi produk tablet yang untuk memberikan variasi pasar. Dan Kali ini bakalan hadir pada seri Xiaomi Mi Pad 5 Series. Baru-baru ini leaker teknologi terkenal di Weibo yaitu Digital Chat Station telah memberikan informasi baru terkait tablet baru Xiaomi tersebut, khususnya untuk model Mi Pad 5 Pro yang menjadi model tertingginya.

Dilaporkan Gizmochina, Xiaomi Mi Pad 5 Pro akan datang dengan membawa sejumlah spesifikasi yang membuat perangkat ini siap menjadi pesaing iPad Air milik Apple.

Sejumlah bocoran yang beredar di Weibo menyebut bahwa Xiaomi Mi Pad 5 Pro saat ini telah lolos pengujian di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi. Kemunculan ini lalu mengungkap sejumlah spesifikasinya.

Xiaomi Mi Pad 5 Pro disebut-sebut akan didukung dengan Snapdragon 870 milik Qualcomm dan sudah menjalankan teknologi 5G yang kekinian.

Sejumlah bocoran sebelumnya menyebut jika tablet anyar ini akan menggunakan Snapdragon 860 dari Qualcomm atau Dimensity 1200 dari MediaTek.

Tablet ini bakal hadir dalam layar 11 inch. Ada yang menyebut layarnya menggunakan panel LCD, tapi beberapa bocoran mengungkap pengunaan OLED.

Perangkat tersebut punya resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Diberikan pula dukungan refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240Hz. Sebab itu tablet ini bakal mendukung stylus dengan tingkat tekanan 4096. Untuk baterainya berkapasitas 8.520 mAh.


Rencananya, Mi Pad 5 Pro bakal dikenalkan Xiaomi pada Agustus ini dan mulai dilempar ke pasaran pada awal September.


Post a Comment for "Benarkah Kedatangan Xiaomi Mi Pad 5 Pro Bisa Saingi iPad Air"