Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 Siap Mengharjar Pasar Laptop Indonesia

 

https://www.garudaphone.id/ - Sejak Tahun lalu pabrikan laptop Acer tampak agresif dengan meluncurkan beberapa seri Medium - high end series Laptopnya. Di Bulan Juli 2021 ini juga , mereka merilis Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 yang tentunya buat para gaming mania. 


Keduanya menjadi di antara yang pertama di Indonesia yang telah menggunakan prosesor Intel terbaru, Intel Core Seri H Generasi ke-11. Kehadiran dua laptop terbaru tersebut ditujukan untuk terus mendukung produktivitas para gamers dan content creator dalam bermain sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi.


Acer Nitro 5 (AN515-57) generasi baru hadir dengan kekuatan gabungan dari prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series, dan hingga 16 GB RAM DDR4.


Sedangkan untuk Predator Helios 300 kini ditenagai dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 / RTX 3070 terbaru dengan kemampuan refresh rate 165Hz dengan QHD IPS panel, dan dukungan memori DDR4 hingga kapasitas 32GB untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan para gamer dalam menaklukkan judul-judul game masa kini dan generasi berikutnya, seperti Cyberpunk 2077 dan judul-judul game kelas atas lainnya


“Teknologi terus berkembang, begitu pula Acer yang terus memperbarui rangkaian lini produk-produknya untuk bisa memberikan performa terbaik ke para pengguna setia. Seperti kali ini kami menjadi brand teknologi yang bergerak cepat dengan menghadirkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core Seri H Generasi ke-11 ke dalam lini laptop gaming,“ ujar Andreas Lesmana - Product Manager Gaming Acer Indonesia.


“Kehadiran Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 terbaru menjadi pembuktian Acer dalam mendukung berbagai aktivitas para pengguna yang beragam, tidak terbatas untuk gaming tapi juga aktivitas produktivitas lainnya melalui sajian performa yang mengagumkan. 

Kami berharap Acer dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna teknologi dengan menghadirkan produk-produk luar biasa dalam segala aspek,” tambahnya.


Prosesor Intel Core Seri H yang luar biasa akan hadir di semua lini laptop gaming terbaru Acer mulai dari Nitro sampai Predator. Selain kedua laptop gaming yang diluncurkan hari ini, Acer semakin melengkapi jajaran line up produknya dengan turut memperkenalkan laptop gaming yang akan hadir dengan menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke-11, yaitu: Predator Helios 500 dan Predator Triton 500 SE.


“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Acer Indonesia pada peluncurannya hari ini karena Intel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Intel Core Seri H Generasi ke-11 dalam jajaran laptop terbaru Acer. Laptop gaming Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 yang didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 memberikan kecepatan hingga 5 GHz dan grafis terintegrasi dengan kemampuan grafis terpisah, beserta konektivitas Intel Wi-Fi 6 untuk terobosan performa dalam laptop tipis dan ringan untuk penggunaan sehari-hari," kata Silvester Widyo Winarcahyo - Country Marketing Manager Intel Indonesia.


Acer Nitro 5 (AN515-57) generasi ini membawa pengalaman gaming ke tingkatan baru dengan kekuatan gabungan dari prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 / RTX 3050Ti / RTX 3060, dan RAM DDR4 hingga kapasitas 16 GB.


Harga dan Ketersediaan


Acer Nitro 5 (AN515-57) tersedia mulai 10 Juli 2021 melalui penjualam pre-order dengan harga mulai dari Rp14.499.999. Sedangkan Predator Helios 300 (PH315-54) akan tersedia mulai awal Agustus 2021 dengan harga mulai dari Rp22.999.000. Nitro 5 (AN515-57) akan hadir dengan promo menarik selama pre-oder berupa extra cashback Rp 500.000 untuk SKU Ci5 dan Free upgrade SSD 512GB untuk SKU Ci7.


Post a Comment for "Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 Siap Mengharjar Pasar Laptop Indonesia"