Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, Bakal Pakai Kamera Gahar


 GARUDAPHONE.ID - Samsung nampaknya sedang gencar memproduksi smartphone dengan konektivitas 5G Didalmnya. Seperti sebelumnya telah merilis Gaaxy A52, A72 5G, M42 5G dan A22 5G. Masih belum puas Samsun bakal menambah Amunisi 5g MEREKA DENGAN MERILIS m52 5g. 


Menariknya, smartphone ini menjanjikan kinerja yang lebih baik daripada perangkat lain di seri A. Dari segi performa, sudah diketahui perangkat akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 778G. Lalu dari segi fotografi, baru-baru ini laporan dari GalaxyClub menampilkan pengaturan quad-camera untuk Galaxy M52 5G.


Dilansir dari Gizchina (30/6), kamera dipimpin oleh kamera utama 64MP yang kemungkinan berasal dari Samsung sendiri. Selain itu, terdapat lensa ultrawide 12MP dan lensa makro 5MP. Sayangnya, sensor keempat atau yang terakhir tidak diketahui, tetapi kemungkinan itu akan membawa resolusi minimal 2MP. 


Sedangkan di bagian depan, perangkat menggunakan layar punch hole yang menjadi rumah untuk kamera depan beresolusi 32MP.


Galaxy M52 5G sebelumnya juga melewati platform benchmark Geekbench. Daftar tersebut mengungkapkan skor 778 poin untuk pengujian single core dan 2.877 untuk pengujian multi core. Perangkat menunjukkan chipset octa-core dengan kode nama Lahaina. 


GPU yang dipasangkan adalah Adreno 462L. Ini memperjelas spekulasi bahwa smartphone akan ditenagai Snapdragon 778G. Daftar juga menampilkan konfigurasi RAM 6GB serta menjalankan One UI 3.0 berbasis Android 11.


Post a Comment for "Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, Bakal Pakai Kamera Gahar"