Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dari Oppo A16 Yang Muncul di Geekbench

garudaphone.id - Setelah memperoleh banyak sertifikat seperti BIS, IMDA, EE, TKDN, SIRIM, NBTC dan FCC, kini laporan terbaru menyebutkan Oppo seri terbaru Oppo A16 telah muncul di platform benchmarking Geekbench.



Smartphone seri Oppo A yang diyakini sebagai penerus Oppo A15 ini telah lolos uji performa internal berkat sertifikasi Geekbench-nya. Daftar Geekbench mengungkap spesifikasi utama ponsel ini dengan nomor model CPH2269, termasuk menyebutkan bahwa perangkat terbaru ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 bernama MT6765G.

Juga, daftar Geekbench menyatakan bahwa perangkat ini memiliki RAM 4GB dan melakukan booting ke sistem operasi Android 11. Adapun skornya, ponsel ini mencetak 177 poin dalam tes single-core dan 950 poin di Geekbench multi-core.

Banyak informasi lain mengenai bocoran spesifikasi Oppo A16 berdasarkan daftar ponsel FCC mengungkapkan bahwa ponsel baru ini dapat mengemas baterai 4.980mAh dan hadir dengan ColorOS 11.1 UI. Di bagian depan konektivitas, ia akan menawarkan fitur-fitur seperti 4G, Wi-Fi dual-band, dan Bluetooth.

Oppo A16 juga diklaim akan hadir untuk menggairahkan pasar smartphone di Indonesia. Spekulasi ini semakin kuat karena smartphone baru ini juga mengantongi sertifikasi Indigenous Content Level Kementerian Perindustrian RI.

Sertifikat nomor 1043/SJ-IND.8/TKDN/4/2021 diserahkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunications mulai tanggal 23 April 2021 dengan menyatakan nilai TKDN-nya sebesar 31,15%. Sayangnya, sertifikat ini tidak mengungkapkan spesifikasi detail tentang Oppo 16. Namun kemunculan ponsel baru ini di TKDN Indonesia menjadi angin segar bagi para penggemar setia Oppo di Indonesia yang selalu bersemangat menyambut seri terbaru di Indonesia.

Post a Comment for "Spesifikasi Dari Oppo A16 Yang Muncul di Geekbench"