Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Poco M3 Pro 5G, HP 5G Termurah di Indonesia, Diprediksi Mendarat Bulan Ini

garudaphone.id - Poco M3 Pro 5G diperkirakan akan diluncurkan di Tanah Air pada 29 Juni 2021 pekan depan. Prakiraan ini dibuat setelah sejumlah tweet dari akun Twitter resmi Poco Indonesia muncul dalam beberapa hari terakhir.

Rangkaian tweet Poco Indonesia tentang ponsel 5G murah dimulai kemarin, 12 Juni. Pada saat itu, Poco sedang menulis tentang kecepatan Internet 5G yang jauh di atas 4G.

Era 5G telah tiba! Saatnya untuk pergi lebih cepat dengan Poco, sobat! Pantau terus media sosial kami dan nantikan terobosan kami menyambut era 5G, segera! Poco Indonesia tweeted pada 14 Juni.

Tanggal peluncuran ponsel 5G yang sangat mencurigakan karena Poco M3 Pro 5G sendiri diumumkan pada hari Senin.

"Bagi kalian yang kemarin minta kencan, kami beri ketenangan," tulis Poco Indonesia yang memposting video berisi tulisan "Save the Date

Poco Indonesia ditengarai kuat menghadirkan ponsel 5G murah di Indonesia, karena sebelumnya telah men-tweet tentang ponsel 5G dengan harga murah.

Apakah Kamu yakin akan menemukan ponsel 5G yang paling terjangkau? Hmmm, tunggu saja #TheReal5GKiller! Ini bukan tipuan atau hanya permainan, bro! Tunggu terobosan kami menyambut era 5G, segera! »Ditulis oleh Poco.

Uniknya, cuitan di atas tercatat pada 16 Juni lalu, tepat saat Realme 8 5G diperkenalkan di Waterproof yang disebut-sebut sebagai ponsel 5G termurah di Indonesia.

Kemudian, pada 19 Juni, Poco Indonesia kembali melontarkan cuitan yang sedikit menyindir.

Poco M3 Pro 5G sendiri memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme 8 5G. Keduanya bahkan dijual di beberapa negara dengan harga yang tidak berbeda jauh.

Selain itu, Poco M3 Pro sendiri mendapat sertifikat tingkat kandungan dalam negeri dari Kementerian Perindustrian pada 14 April lalu dan sertifikat Tempat Tidur dari Kominfo.

Mari kita lihat apakah Poco M3 Pro 5G benar-benar akan diluncurkan pada 29 Juni untuk merebut gelar ponsel 5G termurah di Indonesia di Realme 8 5G.

Post a Comment for "Poco M3 Pro 5G, HP 5G Termurah di Indonesia, Diprediksi Mendarat Bulan Ini"