Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO Reno6 Membawa Fitur Videografi Bokeh Flare Potrait

garudaphone.id - OPPO kembali mengungkap fitur-fitur perangkat Reno6, setelah sebelumnya mengungkap fitur Quick Startup gaming melalui video YouTube PMNC 2021. Kini melalui kanal YouTube resminya, OPPO Indonesia kembali mengungkap salah satu fitur yang patut menjadi andalan. karakteristik perangkat ini.


OPPO tampak Memfokuskan fitur Bokeh Flare Portrait di perangkat Reno6. Bahkan, OPPO sudah lebih dulu memperkenalkan fitur ini di perangkat Reno4 dengan nama Night Flare Portrait.

Night Flare Portrait adalah fitur yang didukung oleh Low Light HDR Algorithm dan Bokeh Algorithm yang akan menghasilkan efek pencahayaan artistik pada background subjek foto.

Yang membedakan perangkat Reno6, fitur ini ditingkatkan dari yang sebelumnya hanya diperkenalkan khusus untuk mengambil foto, dengan algoritma terbaru, fitur ini sekarang dapat digunakan untuk mengambil rekaman video.

Dari teaser YouTube terlihat bahwa pada prinsipnya fungsi Bokeh Flare Portrait pada Reno 6 hampir sama dengan fungsi Night Flare Portrait, ketika Reno 6 mengambil video dalam kondisi background, membutuhkan cahaya, otomatis melalui perangkat. algoritma kecerdasan buatan akan menampilkan bokeh dinamis yang kaya warna tetapi menjaga subjek video dalam kondisi cerah dan jernih.

Di akhir video Youtube, kita bisa melihat desain OPPO Reno6 dengan lebih jelas. Perangkat samping layar depan ini mengusung layar tipe punch tunggal dengan jarak tepi bezel yang tipis.

Pada bagian akhir terlihat dengan jelas desain Reno6 yang masih memakai 3D Curved pada bagian samping dan warna perangkat yang tampil dengan warna hitam yang terlihat dengan finishing matte dan warnanya merupakan kombinasi dari nuansa turquoise dan light peach. .


Post a Comment for "OPPO Reno6 Membawa Fitur Videografi Bokeh Flare Potrait"