Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan IOS 15 Dapat Mencari HP Kita Dalam Keadaan Mati

garudaphone.id - Menurut Apple, Cari Milik Saya terus memberikan data lokasi meskipun dimatikan dan tetap aktif setelah disetel ulang selama Kunci Aktivasi diaktifkan. 9to5mac melaporkan bahwa tampaknya ketika mematikan ponsel iOS 15 sebenarnya tidak dimatikan tetapi dalam kondisi daya rendah, bertindak seperti AirTag. 


Salah satu poin menarik dalam penjelasan iOS 15 yang dirilis di Apple's Worldwide Developers Conference adalah tentang perubahan fitur 'Find My' yang kini berfungsi meski ponsel ditutup, dimatikan, atau direset ke pengaturan pabrik. Engadget menjelaskan bahwa iOS 15 menawarkan cara yang lebih mudah untuk menemukan ponsel Anda jika hilang atau dicuri. Selama Kunci Aktivasi aktif, ponsel masih memberikan informasi di layar Halo dan dapat dilacak ke pemilik sebenarnya.

Ini memungkinkan perangkat iOS terdekat lainnya mendeteksi sinyal Bluetooth untuk menentukan lokasi.

Ini berarti bahwa jika iPhone Anda kehabisan baterai di siang hari, Anda masih memiliki peluang bagus untuk menemukan lokasi Anda dalam beberapa jam.

Apple menjelaskan bahwa pengguna akan diberitahu tentang fungsi baru ini melalui kotak dialog yang mengatakan bahwa untuk pertama kalinya ponsel iOS 15 mereka dalam kondisi baterai rendah.

Cara kerja baru ini agak bertentangan dengan praktik Apple sebelumnya yang menolak memperkenalkan fitur Temukan Saya untuk mencegah pencurian.

Ada cara jika Anda ingin mematikan iPhone Anda sepenuhnya, Anda dapat mengubah pengaturan itu di kolom Pengaturan, lalu matikan mode Find My berdaya rendah sepenuhnya.

Post a Comment for "Keunggulan IOS 15 Dapat Mencari HP Kita Dalam Keadaan Mati"