Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iPhone 14 Mengenalkan Sensor Sidik Jari Bawah Layar

garudaphone.id - iPhone versi 2022, sebut saja iPhone 14, akan kembali memiliki Touch ID. Namun fitur tersebut akan dibenamkan di bawah layar, seperti sensor sidik jari yang banyak digunakan saat ini.

Inilah bocoran terbaru dari analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo. Dalam catatan terbarunya kepada investor, Kuo memaparkan prediksinya untuk seri iPhone 14, termasuk ukuran layar, fitur, dan harga.

Dalam catatannya, Kuo mengatakan bahwa iPhone 14 akan hadir dalam empat model, termasuk dua model low-end dalam ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci, dan dua model kelas atas dalam ukuran 6,1 inci dan 6 inci, 7 inci. .

Kuo mengatakan model iPhone low-end dengan ukuran layar 6,7 inci akan menjadi ponsel layar terbesar dengan harga termurah di bawah $900. Sebagai perbandingan, iPhone terbesar saat ini adalah iPhone 12 Pro Max yang dibanderol mulai dari USD. 1.099.

Untuk menekan harga, iPhone 14 low-end kemungkinan akan kehilangan beberapa fitur, seperti sensor sidik jari dalam layar, seperti dikutip MacRumors, Kamis.

Bocoran terbaru dari Kuo ini juga menegaskan bahwa Apple tidak akan merilis iPhone mini pada 2022. Sebelumnya Kuo mengatakan peluncuran iPhone 13 mini tahun ini akan menjadi ponsel terakhir Apple yang menggunakan layar berukuran mini 5,4 inci.

Dalam catatan yang sama, Kuo kembali mengatakan bahwa Apple masih berencana untuk meluncurkan iPhone SE baru. iPhone SE generasi baru akan tetap memiliki desain yang sama dengan iPhone SE 2020.

Kuo mengatakan iPhone SE pada 2022 akan mendukung jaringan 5G dan akan menjadi iPhone 5G termurah di pasaran. Saat ini, iPhone termurah yang mendukung 5G adalah iPhone 12 mini yang dijual seharga $699, jadi kemungkinan iPhone SE 2022 akan lebih murah lagi.


Post a Comment for "iPhone 14 Mengenalkan Sensor Sidik Jari Bawah Layar"