Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dihargai hanya Rp 2,2 jutaan, OPPO A15s jadi HP terlaris di kelasnya

garudaphone.id - Hadir di Indonesia bulan Maret lalu, OPPO A15s dengan cepat jadi pilihan para pencari HP murah. Harga OPPO A15s yang ada kisaran Rp 2 jutaan membuat banyak orang penasaran. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan pun sudah cukup meyakinkan.



Menyusul kesuksesan OPPO A15 di pasar Indonesia, kini OPPO dengan percaya diri menghadirkan OPPO A15s. Sebagai varian terbaru dengan spesifikasi yang lebih baik, ternyata harga HP OPPO A15s masih tetap terjangkau.

Tidak jauh beda dengan pendahulunya, OPPO A15s juga akan dihadirkan di pasar HP entry level alias HP murah. Jika melihat toko resmi OPPO Indonesia yang ada di marketplace, harga HP OPPO A15s dibanderol hanya Rp 2.299.000.

Meskipun harga HP OPPO A15s terbilang murah, namun OPPO telah membekalinya dengan sederet spesifikasi yang dijamin mampu bersaing di kelasnya.

Dari layar, OPPO A15s memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan panel LCD IPS. Resolusi yang bisa ditampilkan mencapai 1600 x 720 pixels (HD+) dengan refresh rate 60Hz.

Di bagian atas layar ada kamera selfie dengan sensor 8MP, ukuran standar mengingat harga HP OPPO yang murah. Sementara di bagian belakang ada susunan triple camera dengan masing-masing beresolusi 13MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Lanjut ke penyimpanan, OPPO A15s dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB. Jika terasa kurang, slot micro-SD tersedia untuk kapasitas maksimal 256GB. Ukuran memori ini terbilang cukup besar melihat harga HP OPPO A15s yang hanya Rp 2 jutaan.

Soal daya tahan, OPPO A15s menggunakan baterai 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W yang belum mendukung fast charging. Fitur pendukung lain seperti sensor sidik jari, sensor pengenalan wajah, port microUSB, hingga auido jack 3,5mm juga tersedia.

Post a Comment for "Dihargai hanya Rp 2,2 jutaan, OPPO A15s jadi HP terlaris di kelasnya"