-->

Tak Diizinkan Syuting saat Corona, Artis Ini Servis Penuh Suami Sampai Gempor, Siangnya Urusi Anak

TRI BUN-MEDAN.com - Pemerintah mengimbau seluruh warga agar berdiam diri rumah saat wabah pandemi virus corona atau Covid-19.
Hal ini dilakukan agar segera dapat memutus mata rantai penyebaran Covid.
Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Mereka, para artis, terpaksa menghentikan segala rutinitas syuting dan kebanyakan berdiam diri di rumah sembari mengisi kegiatan.
Tak terkecuali Presenter Vega Darwanti (34).
Vega tidak diizinkan bekerja oleh suaminya, Dema Sany Sanjaya.
Alasan sang suami karena khawatir Vega Darwanti  terinfeksi virus corona atau Covid-19.
VEGA Darwanti (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Demi mencegah tertular virus, Vega Darwanti yang komedian ini untuk sementara tidak menghibur masyarakat Indonesia.
Dia absen untuk beberapa program televisi yang menjadi pekerjaan sehari- harinya.
"Aku meliburkan diri nih sudah dua minggu ini. Aku izin syuting karena tidak diizinkan sama suami (Dema Sany Sanjaya)," kata Vega Darwanti ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/4/2020).
Vega Darwanti menambahkan, selama dua minggu tidak bekerja, dia tidak memiliki penghasilan.
Bahkan, dia tidak tahu kapan dirinya akan mulai bekerja kembali.
"Kalau saat ini libur alhamdulillah dapat duitnya dari satu sumber, ya dari suami. Tapi disyukuri aja, ibaratnya bisa full service (ke suami)," ucapnya seraya tertawa.
Lantas, apa kegiatan wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 itu selama dua minggu  tidak bekerja?
Vega Darwanti mengaku bahwa dia tetap menjalankan aktivitas hariannya, tetapi bukan sebagai entertainer, melainkan sebagai ibu rumah tangga dan istri.
Vega Darwanti Mengisolasi Diri di Rumah, Begini Penampakan Luar hingga Dalam Rumah Sang Selebritas. Potret rumah mewah Vega Darwanti. (INSTAGRAM @vegadarwanti123) (INSTAGRAM @vegadarwanti123)
"Di rumah bangun tidur dari pagi banget sampe siang ajarin anak-anak. Jadi kan ada yang belajar online, ada yang tugasnya disetor ke guru dalam batas waktu ditunggu. Jadi pagi sampai siang biasanya urus anak," katanya.
"Siang ngirim makanan, jus, makanan sehat ke tempat suami praktik. Nunggu suami, masak, salat bareng, sore lagi banyak waktu menanti suami," ucapnya.
Meski kegiatan rutinnya berbeda ketika bekerja sebagai entertainer, ibu dua anak ini  mengaku tidak merasa bosan di rumah.
Alasannya, segala kegiatannya di rumah membuat suaminya yang berprofesi sebagai dokter ini semakin jatuh cinta kepadanya.
Vega Darwanti (Instagram)
"Jadi kita nyari-nyari aja gitu kesibukan, pokoknya suamiku kalau balik ke rumah suka kaget. Furniture di rumah sudah bisa berubah tiap hari. Ya kebanyakan bebenahnya," katanya.
Saat libur bekerja gara-gara virus corona, Vega Darwanti fokus menjadi istri dan ibu untuk kedua buah hatinya.
"Jadi benar-benar cari kesibukan, bebenah, ajarin anak, jadi kreatif, bikin menu makanan, sampai malam gempor. Tapi happy," ujar Vega Darwanti.
(*)

0 Response to "Tak Diizinkan Syuting saat Corona, Artis Ini Servis Penuh Suami Sampai Gempor, Siangnya Urusi Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel